Android Portal Indonesia

Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015

Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015, Cara Mendapatkan Alice S+.
Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015 - Sudah lama sekali sekitar 7 minggu saya tidak membagikan tips trik get rich karena event get rich tanggal 7 juli termasuk panjang, sekitar 1 minggu. Dan seperti biasa kali ini saya akan berbagi tips dan trik get rich, sebenarnya bukan trik get rich melainkan saran saja. Selengkapnya tentang Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015.

Sekedar informasi, bagi kalian yang menggangap saya seperti ahli trik dan kecewa saat trik saya tidak berfungsi itu bukan salah saya. Karena trik dan tips yang saya berikan mengenai get rich bukan cara pasti untuk mendapatkan hadiah utama dari setiap event, melainkan hanya saran saya saja yang sudah saya praktekan sendiri.
Bagi kalian yang sudah membaca ini dan menyesal telah mengikuti saran saya, itu tidak apa-apa. Tetapi jika kalian masih mengikuti saran saya, saya berterimakasih.
"Apa salahnya mencoba?" Itu yang selalu saya katakan pada artikel saya.


Ulasan Event 14 Juli 2015.


1. Hasil Kombinasi Pasti.
Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015, Cara Mendapatkan Alice S+.
Pada event 14 juli ini jika kalian melakukan kombinasi kartu A+ alice dengan A+ apa saja sudah pasti akan mendapatkan kartu S alice, begitu juga untuk mendapatkan kartu S+. Jika kalian meng-kombinasikan kartu S alice dengan kartu S apa saja sudah pasti akan mendapatkan kartu alice S+.

2. Pretty Girls Card Pack.
Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015, Cara Mendapatkan Alice S+.
Jika kalian melihat shop kartu karakter kalian akan menemukan kartu pack baru yaitu Pretty girls card pack yang berharga 150 diamond, kartu pack ini tidak selamanya berada di shop. Jika kalian membeli pretty girls card pack kalian memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kartu s nana dan alice s atau s+.

3. Dapatkan Kartu Alice dan dapatkan 300 Diamond.
Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015, Cara Mendapatkan Alice S+.
Seperti biasa jika kalian berhasil mengumpulkan hadiah utama dari setiap event get rich pasti akan mendapatkan diamond sebagai hadiahnya, dan jika kalian berhasil mendapatkan alice s dan s+ maka kalian berhak mendapatkan 300 diamond. Tak ada ketentuan untuk mendapatkan alice, jadi jika kalian mendapatkannya dengan cara kombinasi kalian juga akan mendapatkan diamond.


Trik atau Cara Mendapatkan Alice S/S+ Get Rich 14 Juli


Trik yang saya bagikan bukanlah sebuah cara pasti untuk mendapatkan kartu alice, lebih mudahnya hanya saran. Jadi trik ini bukan cara pasti untuk kalian mendapatkan kartu alice. Bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan, karena tak ada larangan untuk mencoba. Dan apa salahnya mencoba? Siapa tahu kalian beruntung.
1. Hapus cache get rich terlebih dahulu, untuk tutorialnya bisa di lihat pada artikel Cara Menghapus Cache Get Rich.
2. Setelah kalian menghapus cache get rich, lakukan restart pada handphone kalian.
3. Setelah proses restart selesai biarkan hp kalian selama 10 - 15 menit! Ingat! Diamkan jangan pencet/menggeser yang mengakibatkan perubahan pada tampilan handphone.
4. Setelah kalian menunggu selama 15 menit, sekarang buka aplikasi get richnya.
5. Lakukan pembelian Card pack isi 10 yang menggunakan gold, kemudian jual semua kartu c yang kalian miliki.
6. Pergi ke shop dan belilah Pretty Girls Card Pack (+10)

Untuk menghindari download ulang saat clear cache get rich, pastikan terlebih dahulu anda menyimpan data get rich pada internal memory bukan eksternal!
Untuk mendapatkan alice tidak harus dari Pretty girls card pack bisa dari pcp.


Bukti Trik Work


Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015, Cara Mendapatkan Alice S+.

Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015, Cara Mendapatkan Alice S+.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015 di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

39 Tanggapan di "Ulasan dan Cara Mendapatkan Alice S S+ 14 Juli 2015"

  1. Replies
    1. 30 pcp kan max lv A ini kan mw dapetin lv S gmn bisa hehhe tolong di bantu

      Delete
  2. Replies
    1. lah tdi kga ad komeng brengan dehh

      Delete
    2. Keduax gan, beda beberapa detik sama yang atas :D

      Delete
  3. Gimana cara menyimpan data getrich pada internal memory?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok pengaturannya cari aja "pindah ke internal memory"

      Delete
  4. Kalo gak pake cara diatas.tapi langsung ke card packnya masih bisa dapet alice gak?

    ReplyDelete
  5. Kalo gak pake cara diatas.tapi langsung ke card packnya masih bisa dapet alice gak?

    ReplyDelete
  6. Ane buka pcp 30 tiga biji hasil dari jackpot draw kemaren, tiga tiga nya di pcp itu dapet s tapi s nya bukan alice :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep bersyukur gan masih dapet S banyak yang dr PCP 30 ga nyakut s sama sekali :)

      Delete
  7. ok makasih gan, yang pedant ktupat tu apaan gan.
    spesial g ?

    ReplyDelete
  8. Mau beli pcp tapi gak punya diamond -_-

    ReplyDelete
  9. Thanks gan..
    Di tempat ane Work..
    Dapat Alice S..

    ReplyDelete
  10. Gan alan saya mau tanya saya dpt karakter alice tapi gak dapat diamon gan, knapa ya?

    ReplyDelete
  11. Gan alan saya mau tanya saya dpt karakter alice tapi gak dapat diamon gan, knapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapet-nya nanti gan... di reward setelah event selesai ... jam 19:00 17 juli 2015

      Delete
  12. gan cara dpetin black shoes A+ gimna??

    ReplyDelete
  13. Gan knpa di Tab saya gk bisa di clear chache nyaa pas diliat apl Get Rich Udah 0,00KB Mohon pencerahannyaa

    ReplyDelete
  14. Gan knpa di Tab saya gk bisa di clear chache nyaa pas diliat apl Get Rich Udah 0,00KB Mohon pencerahannyaa

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Gan supaya dapet diamond banyak gimana ya ,buat beli kartu prety girls ,lagk gak ada diamonds udh beli sampai 3 kali tidak ,padahal saya mengikuti triknha

    ReplyDelete
  17. Gan alan,tadi saya download ulang terus ikutin trik gan eeh dapet kartu S alice,makasih gan
    semoga bermaanfat ye gan ,ass

    ReplyDelete
  18. Gan, kalau kombine kartu s random kemungkinan besar dapat alice s+ gak?
    Margie ama Christine

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Mas alan, dihapus cache, data yg lama ilang?

    ReplyDelete
  21. MAKASIH GAN ane dapet s alice,sukses trus blognya

    ReplyDelete
  22. Maaf gan, spertinya saya belum beruntung. Saya sudah ikuti tipsnya, tp ternyata not working properly. Isinya full card B. Jaminannya dpt A+ tp yg g d butuhin d album. Hikz... Btw, thanks ya buat tips nya, sp tau lain kali saya beruntung.

    ReplyDelete
  23. id line lets get rich admin apa ya ? me want to see alice s+ admin nih ,,, hehehe thx

    ReplyDelete
  24. Bertahan di treasure getrich dgn card awaken wu kong S+,Zeus S+,S White alice level max...bertahan sukses...tapi kok cuma dapet cube doang ya...adminnya..gobloook apa tolol

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.