Android Portal Indonesia

Trik Membuka dan Mendapatkan Legendary Cube

Trik Membuka dan Mendapatkan Legendary Cube Get Rich Terlengkap dan Terpercaya.
Trik Membuka dan Mendapatkan Legendary Cube - Legendary Cube, cube yang mirip dengan Ancient cube ini saya rasa sekarang merupakan cube level tertinggi pada get rich, bisa kita lihat dari namanya Legendary Cube. Legendary cube dirilis tepatnya 25 juli 2015 bertepatan dengan rilisnya 3 kartu legenda china. Didalam legendary cube kita bisa mendapatkan hadiah yang berbau 'legenda' dan kali ini saya akan berbagi tentang Trik Membuka dan Mendapatkan Legendary Cube.



Legend Cube.

Legend cube, merupakan cube yang mirip dengan pendahulunya yaitu ancient cube. Dari namanya saja sudah mengerikan, legend itu nama cube get rich terbaru. Cube ini merupakan cube yang paling dicari pada saat ini karena hadiah yang bisa didapatkan dari cube ini yaitu Diaochan S dan S+, Guan Yu S dan S+, dan Bao Zheng S dan S+, tak hanya itu kita juga bisa mendapatkan A+ Guan yu dan Bao Zheng, dan hadiah random lainnya seperti Jaminan kartu S, jaminan kartu A+, gold berlimpah, diamond berlimpah.
Waktu yang dibutuhkan untuk membuka cube ini secara normal yaitu 3 jam sampai 9 jam.


Trik atau Cara Mendapatkan Legendary Cube Get Rich.

Ya, untuk kali ini saya akan membagikan tentang trik atau cara mendapatkan cube legendary. Kenapa saya membagikan trik mendapatkan cube legend terlebih dahul? Saya membagikan cube ini terlebih dahulu karena saya belum mendapatkan 3 kartu karakter legenda china, tetapi saya sudah mendapatkan cube yang kemungkinan bisa mendapatkan 3 karakter tersebut. Ya semoga kalian yang mengikuti trik saya ini sedang memiliki hoky yang tinggi, ok langsung saja ke cara mendapatkan legendary cube.
  1. Buka Game Get Rich kalian terlebih dahulu, setelah kalian membukanya ganti kartu karakter kalian dengan level tertinggi tetapi belum mencapai max. Contoh; Saya memiliki S+ level 30 dan S+ level 29, maka saya harus mengganti karakter tertinggi tetapi belum mencapai level max yaitu S+ level 29.
  2. Setelah kalian mengganti kartu karakter, kemudian gunakan dadu basic yang berwarna putih. Tidak apa apa jika dadu tersebut sudah/belum mencapai level max.
  3. Setelah kalian mengganti dadu dan karakter, langka selanjutnya yaitu keluar dari game dan tunggu sekitar 2 sampai 5 menit tanpa mengoperasikan ponsel.
  4. Setelah kalian menunggu selama 2 sampai 5 menit, langkah selanjutnya masuk ke get rich dan pergi ke shop dan pilih card pack.
  5. Klik Legend cube card pack tetapi jangan membelinya terlebih dahulu, tunggu hingga 2x muncul orang yang menjual legendary cube di notifikasi berjalan. Jika sudah 2x muncul nama orang yang menjual legendary cube card maka buka atau beli legend card pack. 
  6. Semoga berhasil, saya sarankan untuk membelinya yang 200, tetapi jika diamond kalian tidak sanggup maka belilah yang 50.


Trik Membuka Legendary Cube Get Rich.

Untuk trik membuka legendary cube yang berhadiah 3 kartu karakter legenda saya belum bisa memberikannya karena saya sendiri belum membuka cube ini, sedang dalam percobaan, jadi ditunggu saja pada artikel ini.
Untuk trik membuka cube legendary bisa baca pada artikel Cara Mendapatkan 3 Legenda China Get Rich.
Trik Membuka dan Mendapatkan Legendary Cube Get Rich Terlengkap dan Terpercaya.
Info tambahan: Untuk trik mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich akan saya share secepatnya karena saya belum mencoba membuka cube legend, jadi tunggu saja di blognya alan.
Jika anda memiliki pertanyaan tentang tutorial di atas bisa tanyakan melalui akun facebook di https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Membuka dan Mendapatkan Legendary Cube di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

29 Tanggapan di "Trik Membuka dan Mendapatkan Legendary Cube"

  1. Alhamdulillah bang alan, trik nya work bangett, terima kasih ya, atas sarannya :)(y)

    ReplyDelete
  2. Ok, sama sama terimakasih sudah berkunjung ^_^

    ReplyDelete
  3. untuk yang ganti kartu karakter kalian dengan level tertinggi tetapi belum mencapai max. , kalau saya punya hanya kartu s+ level 7 apa harus pilih kartu itu ?

    ReplyDelete
  4. Bang alan dapet 6 jam keatas waktu cube nya susah ane belum dapet percobaan di tab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum dapet yang 6 jam sekalipum berkali2 percobaan di tab

      Delete
    2. butuh MP 999 klo mau waktunya maksimal.. hadeuhhh..

      Delete
  5. iya bang alan nya sendiri cuma dapat 3jam waktu buka cube.. hadeeuuhhh..

    ReplyDelete
  6. Trik cube nya mantap gan gimana biar bisa lama buka cube nya gan ^^

    ReplyDelete
  7. bang kalo cube 6 jam ber aura dapet apa'an ya?

    ReplyDelete
  8. Buka cube yang ada di card pack gimana bang... saya tidak mengerti ... maklum.... bang.... saya masih newbie.... tolong pencerahan nyaaaaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente harus dapet kartu A cube legendary dulu, kalo udah dapet terus jual kartu tersebut. Kalo udah dijual cek mailbox

      Delete
  9. Gan ane mw nanya dapetin legendary cube dari mana waktu ane beli legend card pack dapet nya kok legend card bukan legend cube mohon bantuan nya soalnya ane masih pemula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang begitu gan, jual kartu agan :) terus cek mailbox

      Delete
  10. Gan saya buka legendary cube 4 jam dapatnya 100 k gold

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pasang lagi gan, gampang kok dapetin legendary cube. Menang tourism juga dapet ;)

      Delete
  11. Ane beli yg 200. Ane pasang jam 5 subuh. Buka cube 8 jam, ane buka pake diamond 75an. Dapet guan yu s+ bang. Bang sekalian tanya. Caranya dapet pendant healing travel ticket s gimana bang?

    ReplyDelete
  12. Buka cube 9 jam dapet diao. 8 jam dapet bao zheng/ guan yu. Kurang dari itu random

    ReplyDelete
  13. Gan admin tips dong biar gold nya bisa sejuta gitu ?

    ReplyDelete
  14. Bang admin , legendaris pack yang mana
    Sorry baru pemula

    ReplyDelete
  15. bang klw ada s+14 dan s20 pilih mana?

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.