Android Portal Indonesia

Cara Mendapatkan Christine S dan S+

Cara Mendapatkan Christine S dan S+
Cara Mendapatkan Christine S dan S+ - Christine merupakan kartu karakter yang paling banyak dicari karena ability yang dimiliki kartu tersebut terbilang diatas ability kartu karakter yang lain, tak hanya ability kartu tersebut menjadi incaran banyak orang dikarenakan memiliki pendant yang memiliki fungsi yang berpengaruh dalam memenangkan suatu permainan get rich, tak usah berbasa-basi kali ini langsung saja kita bahas tentang Cara Mendapatkan Christine dan Tricia Get Rich.


Christine S dan Christine S+

Christine, karakter yang banyak diminati para pemain get rich pasalnya karakter tersebut memiliki ability dan pendant yang bagus, seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Christine diceritakan dalam get rich sebagai Seorang pembalap mobil wanita yang sangat terkenal karena berhasil memenangkan Grand Pix sebanyak 10x, pada get rich indonesia saat ini christine tersedia dalam 2 versi yaitu christine s dan christine s+.


Christine S

Cara Mendapatkan Christine S dan S+
Christine sangat menjadi incaran sebelum get rich mengobral pendantnya pada jackpot draw, walaupun pendant christine sudah pernah diobral pada jackpot. Tetapi banyak yang masih mencarinya karena terlambat mengikuti event tersebut atau tidak mendapatkan pendant christine pada jackpot draw. Terlebih dahulu mari kita bahas status ability yang dimiliki christine s.
Diskon Biaya: 50
Bonus Game: 43
Diskon Sewa: 35
Golden Fortune: 55
Dadu: 67
Ambil Alih:52

Selain ability yang menjadi daya tarik christine ada lagi yaitu pendant, pendant yang dimiliki christine merupakan salah satu pendant yang sangat berpengaruh menang atau tidaknya dalam sebuah permainan, pasalnya pendant christine memiliki fungsi meningkatkan kontrol dadu pada setiap kartu karakter. Kalian bisa mendapatkan pendant christine secara gratis dengan cara memaksimalkan level christine s sampai 25 dan otomatis akan mendapatkan pendant helm.
Cara Mendapatkan Christine S dan S+
Top Racer's Helmet adalah pendant yang dimiliki christine dan akan menjadi hak kita jika berhasil memaksimalkan level christine hingga level 25 secara gratis, kegunaan pendant ini yaitu meningkatkan sebesar 35% untuk menaikkan kontrol dadu.
Efek Pendant: Meningkatkan dadu kontrol sebesar 35%.


Christine S+

Cara Mendapatkan Christine S dan S+
Perbedaan christine s dan s+ sudah pasti terletak pada ability dan pendantnya, ability christine s+ lebih tinggi dari pada versi snya, ini ability christine s+.
Diskon Biaya: 55
Bonus Game: 48
Diskon Sewa: 39
Golden Fortune: 61
Bangunan: 57
Dadu: 73
Ambil Alih: 57

Selain dari ability, perbedaan antara christine s dan s+ terletak pada persentasi pendant yang lebih besar, pada pendant christine level max presentasinya sebesar 35%, dan pendant christine s+ level max presentasinya sebesar 43%.
Cara Mendapatkan Christine S dan S+
Pendant Top Racer's Helmet 43% menambah kontrol dadu adalah kombinasi pendant helmet s dan s apa saja yang dijadikan S+ kemudian mencapai level max, maka persentasinya menjadi 43, lain halnya jika kalian mendapatkan christine s+ kalian akan otomatis membawa pendant bawaan yang tidak bisa dilepas, pendant helmet bawaan christine s+ sebesar 35%.

Cara Mendapatkan Christine S dan Christine S+

1. Hasil Kombinasi Kartu

Cara pertama untuk mendapatkan christine s yaitu dengan cara melakukan kombinasi kartu A+ dengan A+ apa saja, tetapi kemungkinan mendapatkan christine dari hasil kombinasi sangat kecil. Saya punya trik untuk mendapatkannya, jika kalian ingin mendapatkan christine usahakan melakukan kombinasi dengan kartu A+ yang susah didapatkan, karena pengalaman saya seperti itu.
Kemudian kalian juga bisa mendapatkan christine s+ dari kombinasi s dengan kartu s apa saja, tetapi kemungkinan untuk mendapatkan christine s+ sangat kecil.

2. Jaminan Kartu S dan S+

Cara kedua untuk mendapatkan christine s dan s+ yaitu dengan membuka jaminan kartu s, jika kalian membuka kartu jaminan s pasti kalian sudah dijamin akan mendapatkan kartu s secara random, tak ada kemungkinan untuk tidak mendapatkan christine dari jaminan kartu s.

3. Premium Card Pack

Dari premium card pack kita bisa saja mendapatkan christine, karena didalam premium card pack juga kita bisa mendapatkan kartu s+ walaupun diluar event, jadi tak menutup kemungkinan untuk tidak bisa mendapatkan christine dari premium card pack, untuk triknya kalian bisa searching saja pada trik trik sebelumnya pada blognya alan.

4. Jackpot

Jackpot juga bisa berisi hadiah christine, pasalnya tidak sedikit dan tidak banyak orang yang berhasil mendapatkan christine dari jackpot draw tetapi kemungkinannya sangat kecil.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Christine S dan S+ di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Cara Mendapatkan Christine S dan S+"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.