Android Portal Indonesia

Trik Mendapatkan Berjuta juta Gold dan Diamond

Trik Mendapatkan Berjuta juta Gold dan Diamond dari Jackpot Draw - Mungkin event kali ini get rich seperti memberi thr kepada kita dalam bentuk gold dan diamond yang bisa kita dapatkan dari jackpotdraw, pasalnya kita bisa mendapatkan 10 ribu hingga 10 juta gold dari jackpot, tak hanya itu, kita juga bisa mendapatkan 100 hingga 10 juta diamond, ingin mendapatkan diamond dan gold banyak? Gampang, baca saja artikel Cara Mendapatkan Berjuta juta Gold dan Diamond Get Rich.

Terlebih dulu saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, maaf jika saya jarang membalas komentar, di sini saya juga akan memberitahu bahwa kehidupan saya tidak sepenuhnya berada di depan layar komputer, jadi tak selamanya saya memantau blog ini. Ke depannya saya akan berusaha untuk membalas semua komentar pertanyaan kalian.
Saya juga minta maaf karena telah membuat kalian menunggu, saya telat posting dikarenakan komputer yang biasa saya gunakan mengalami masalah.


Ulasan Event 17 Juli 2015

Seperti biasa setiap event get rich berganti saya selalumemberikan ulasan dan trik get rich, tidak. Lebih tepatnya saran saja bukan trik. Dan kali ini saya akan memberi ulasan kepada kalian tentang event get rich kali ini.

Pada event 17 juli 2015 ini, get rich seperti memberi thr kepada kita dengan wujud gold dan diamond yang bisa di dapatkan dari jackpot draw. Di dalam jackpot draw kita bisa mendapatkan 30 ribu hingga 10 juta gold, kita juga bisa menemukan 50 hingga 10 juta diamond dalam bentuk kartu karakter seperti event jackpot sebelumnya, jadi jika kalian berhasil mendapatkan kartu karakter yang berlogo gold dan diamond segeralah menjual kartu tersebut karena kalian bisa mendapatkan hadiah yang sesuai dengan kartu tersebut, misalnya kalian mendapatkan kartu karakter 1.000 Diamond, maka jika kalian menjualnya kalian akan mendapatkan 1.000 diamond ketika menjualnya, dan akan di kirim dalam mailbox kalian. 


Trik Event 17 Juli 2015

Event jackpot kali ini get rich seperti biasa menghadirkan hadiah yang menggiurkan pemain dan pastinya menipu para pemain untuk menghabiskan simpanan diamond mereka untuk melakukan draw, dan kali ini saya akan memberikan trik/saran untuk melakukan draw pada event 17 juli 2015. Maaf jika trik/saran yang saya berikan tidak bekerja pada kalian, semua kembali lagi bahwa ini hanya sebuah saran, tak ada salahnya untuk mencoba.

1. Buka game get rich, usahakan mengirim semua clover ke teman. Atau bisa juga mengirim ke 5 teman.
2. Restart handphone kalian, setelah itu diamkan hp selama 15 menit dan tidak bermain/membuka get rich. Kalian boleh membuka aplikasi selain get rich.
3. Setelah menunggu selama 15 menit, masuk ke get rich dan lakukan draw jackpot. Draw pertama gunakan kunci untuk membukanya, draw ke 2 dan ke 3 gunakan diamond. Untuk seterusnya terserah kalian mau melakukan draw menggunakan apa, saya sarankan untuk memilih box yang tengah.


Bukti trik jackpot work

Untuk bukti bahwa trik ini work bisa lihat dari gambar artikel ini, kenapa saya tidak memberikan bukti seperti biasa? Untuk kali ini kenapa saya tidak memberikan bukti trik seperti biasa dikarenakan saya menulis sepenuhnya artikel ini melalui handphone, dan menulis melalu handphone dengan komputer itu sangat berbeda, jadi mohon kalian mengerti. Jika kalian mengingkan banyak bukti bisa dilihat di group blognya alan.

Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Mendapatkan Berjuta juta Gold dan Diamond di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

7 Tanggapan di "Trik Mendapatkan Berjuta juta Gold dan Diamond"

  1. Kak alan, dimana nyari cache-nya get rich utk di hapus

    ReplyDelete
  2. Doakan saya gan biar dapet 1000000 diamond voucer.pilih tengah teris ya gan???

    ReplyDelete
  3. Sumpah gan,kemaren ane dpat 14.000 diamond sm 35 jt gold,tpi dibanned gm nya gan,cuma ditinggalin dikit!!!gm nya jahat

    ReplyDelete
  4. gan gmn cara tuker hadiahnya ?

    ReplyDelete
  5. sebelum maintents dapat 5.000.000,- gold namun setelah maintens tadi di cek kenapa menghilang ya?
    ada yg sama kagak?

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.