Android Portal Indonesia

Perpanjang Event, Trik Mendapatkan Pendant Colorful Healing Royal

Perpanjang Event Get Rich 21 Juli, Trik Mendapatkan Pendant Colorful Healing Travel dan Royal 24 Juli 2015.
Perpanjang Event, Trik Mendapatkan Pendant Colorful Healing Royal - Sangat disayangkan kenapa get rich indonesia malah memperpanjang event pendant colorful, karena faktanya sedikit orang yang berhasil mendapatkan pendant colorful pada event 21 juli kemaren. Semoga selain diperpanjang eventnya get rich menaikkan kemungkinan untuk mendapatkannya, langsung saja ke Perpanjang Event, Trik Mendapatkan Pendant Colorful Healing Royal.

Ulasan event 24 Juli 2015

Seperti judul artikel ini bahwa event get rich 24 juli hanya perpanjang event pendant colorful 21 juli 2015 kemaren, jadi hadiahnya masih sama. Tetapi kemungkinan hadiah bonus permainan berubah, dan semoga saja kemungkinan mendapatkan pendant colorful kali ini meningkat.
Sama seperti event kemaren, jika kalian bisa mengumpulkan semua pendant colorful maka kalian mendapatkan 600 diamond diakhir event ini. Rinciannya seperti ini, jika kalian mendapatkan pendant The colorful Healing/Ring pendant s akan mendapatkan 100 diamond, mendapat the colorful pendant Ring/Healing s+ mendapat 200 diamond. Jika kalian berhasil mendapatkan pendant healing dan ring s maka kalian akan mendapat 300 diamond.
Untuk mendapatkan Pendant colorful S kalian bisa dapatkan melalui combine pendant Piece Royal atau healing yang berwarna abu abu, kemungkinan mendapat pendant s colorful dari combine sebesar 80% dan mendapat pendant healing s dan royal s biasa sebesar 20%.
Bagi yang belum tahu. Pendant Colorful Healing Travel dengan pendant Healing Travel biasa memiliki perbedaan pada abilitynya, begitu juga dengan pendant Colorful Royal.

Trik Mendapatkan Pendant Colorful Healing dan Royal 24 Juli.

Sebenarnya saya belum mencoba melakukan draw, saya rasa trik tanggal 21 juli kemaren masih bisa digunakan untuk event sekarang. Dan bagi kalian yang masih ragu ragu dan tidak percaya dengan event kali ini saya sarankan untuk tidak melakukan draw! Mengingat kemungkinannya kecil, semua terserah kalian.
1. Buka Handphone kalian.
2. Buka aplikasi get rich kalian, dan pergi ke pendant.
3. Lakukan draw menggunakan gold sebanyak 3x, setelah melakukan draw pendant menggunakan gold sebanyak 3x, langkah selanjutnya adalah mengirim clover kepada teman sebanyak 3x.
4. Lakukan draw pendant menggunakan gold 1x kemudian langsung menggunakan diamond.
Tutorial diatas tidak perlu melepas dadu/charater kalian, jadi tak ada yang harus diganti untuk trik kali ini.

Bukti Mendapatkan Pendant The Colorful

Perpanjang Event Get Rich 21 Juli, Trik Mendapatkan Pendant Colorful Healing Travel dan Royal 24 Juli 2015.

Perpanjang Event Get Rich 21 Juli, Trik Mendapatkan Pendant Colorful Healing Travel dan Royal 24 Juli 2015.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Perpanjang Event, Trik Mendapatkan Pendant Colorful Healing Royal di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Perpanjang Event, Trik Mendapatkan Pendant Colorful Healing Royal"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.