Android Portal Indonesia

Cara Menghapus Cache Get Rich

Cara Menghapus Cache Get Rich, Hapus Cache Get Rich, Tutorial Hapus Cache Get Rich.
Cara Menghapus Cache Get Rich - Kali ini saya tidak membagikan tentang trik dan tips get rich, saya akan menjelaskan tentang Cara Menghapus Cache Get Rich.

Bagaimana? Sudahkah kalian mendapatkan kartu S Beach girl arian? Bagi kalian yang tidak percaya bahwa trik yang saya bagikan pada artikel Ulasan dan Trik Event 26 Juni 2015 bekerja, bisa bergabung dengan group facebook blognya alan untuk melihat bukti-bukti terbaru. 
Kembali ke pembahasan, saya membuat artikel ini bertujuan untuk memberi tutorial tentang menghapus cache get rich karena terkadang ada trik dari saya yang mengharuskan kalian untuk menghapus cache dalam game get rich.
Mari kita langsung menuju ke tutorial menghapus cache get rich:
1. Buka handphone dan masuk ke menu, cari dan pilih Pengaturan.
2. Scroll ke bawah cari dan pilih Pengaturan Aplikasi.
3. Setelah itu kalian cari aplikasi bernama Get Rich dan klik aplikasi tersebut.
Cara Menghapus Cache Get Rich, Hapus Cache Get Rich, Tutorial Hapus Cache Get Rich.
4. Selanjutnya kalian akan di bawa pada pengaturan aplikasi get rich, pilih Hapus cache atau Hapus memori untuk menghapus cache! Ingat Hapus Memori atau cache! Bukan Hapus data!!
Cara Menghapus Cache Get Rich, Hapus Cache Get Rich, Tutorial Hapus Cache Get Rich.
5. Selesai, jika kalian sudah menekan tombol hapus cache atau memori sudah dipastikan kalian sudah menghapus cache game tersebut.

Informasi Tambahan: Jadi kesimpulannya, jika kalian akan menghapus cache pergilah ke pengaturan kemudian cari dan pilih Pengaturan Aplikasi, setelah itu cari dan pilih lagi aplikasi get rich dan tekan tombol Hapus cache atau hapus memori, bukan hapus data!! Jika kalian menekan hapus data maka kalian akan mengulang kembali proses download game get rich yang memiliki ukuran sekitar 239+ mb.
Dan jika cache kalian sudah di hapus kemudian belum mencapai angka 0 maka itu wajar, karena tidak harus mencapai angka 0. Apabila kalian sudah menghapus cache dan mencapai angka 0 berarti kalian juga sudah menghapus cache game.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Menghapus Cache Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

24 Tanggapan di "Cara Menghapus Cache Get Rich"

  1. Maap bang alan cma ksh masukkan .
    trnyta ga smua tipe hp bisa hapus cache bang alan .
    cntohnya ane .
    ane hapus cache(bukan hapus data) di samsung galaxy grand prime ane .
    malah dari awal lagi bang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga gitu gan, cache tuh ibarat sampah numpuk karena kita sering buka aplikasi tersebut dan faktor lain.
      Jadi semua aplikasi pasti punya cache, mungkin agan salah tekan.
      Coba screenshot agan tekan yang mana, saya berani jamin kalo setiap aplikasi punya cache.

      Delete
    2. ehh taikk..klo g ada ilmu jgnm sok2 deh asu..gak smua hape yg ada cache...taik anjing...sok pinter lu admin..kontol...makan sumpah lo anak haram

      Delete
    3. Gak papa deh terulang dari awal, sebenarnya sih saya gak suka, tapi ah sudahlah bulan ramadhan gak boleh marah marah saya :(

      Delete
    4. Maap bang alan ane jga tau bnyak tentang android gan .
      Karna saya mantan admin di forum"komunitas android indonesia .
      Coba bang alan lakukan cara bang alan di hp sama sprti sya grand prime .
      Liat apa yg trjdi ..

      Delete
    5. Njirrr Si 'IRWAN SAPUTRA' Greget Bener Ngatain Om Adminya ,
      To Admin : Yang Sabar Ya , Orang Sabar Dapet Banyak Pahala

      Delete
    6. Admin butuh golok buat mutilasi otongnya si IRWAN SAPUTRA?

      Delete
    7. Admin butuh golok buat mutilasi otongnya si IRWAN SAPUTRA?

      Delete
  2. trus gunanya hapus cache apaan min??

    ReplyDelete
  3. trus gunanya hapus cache apaan min??

    ReplyDelete
  4. Bang hp sy gabisa hapus cache-_-

    ReplyDelete
  5. Halo bang alan, gmn caranya hps cache get rich d iphone? Mksh

    ReplyDelete
  6. halo bang, pas saya buka App Manager lalu menuju apliaksi getrich, pas saya bukat ternyata chace nya sudah 0.00B padahal sebelumnya saya tidak melakukan apa apa, saya menggunakan samsung galaxy S3 mini

    ReplyDelete
  7. salut buat bang alan.....i wait the next abaout getrich

    ReplyDelete
  8. kok saya cache nya 0,00B apakah itu wajar

    ReplyDelete
  9. Numpang nanya nih bang, kalo hapus cache di iphone gimana bang? Ane searching ga ada
    Fast respond yah bang

    ReplyDelete
  10. Bang di hp asus zenfone lima pegaturan aplikasi di mana ya,ane dah capek cari
    Di balas secepatnya kalay bisa bang

    ReplyDelete
  11. Bang di hp asus zenfone lima pegaturan aplikasi di mana ya,ane dah capek cari
    Di balas secepatnya kalay bisa bang

    ReplyDelete
  12. Bang di hp asus zenfone lima pegaturan aplikasi di mana ya,ane dah capek cari
    Di balas secepatnya kalay bisa bang

    ReplyDelete
  13. CARA MENDAPATKAN DOLAR DENGAN HP ANDROID



    1. Download whaff dari play store



    2. Install aplikasi whaff tersebut dan buka melalu i fb untuk mendapat dollar pertama lalu masukan kode BU03281



    3. lalu like fp whaff, maka anda akan mendapatkan dolar dari whaff dan dapat kan dollar sebanyak mungkin agar bisa beli diamond get rich

    ReplyDelete
  14. gan, ada yang ane sama musik get rich saya. tapi sebelumnya musik nya baik-baik aja, sebelum saya ngotak-ngatik file cache get rich. maksudnya dulu saya perna iseng, saya mengganti musik yang berjudul " GameWaitting.mp3 " sama musik yang saya download di internet. tapi nama musik yang di download diinternet tersebut namanya saya samakan dengan nama musik yang saya tukar. dan pas saya buka game get rich tiba-tiba musik loading nya berubah...! jadi setelah itu saya coba lagi cara yang sama mengukan musik yang lain dan ternyata suara musik nya berubah lagi.

    filenya ada di dalam folder berikut :

    " sdcard/android/data/com.linecorp.LGGRTHN/cache/_LanguagePack/in_id/music/GameWaitting.mp3 "

    yang mau mencoba silahkan... dijamin berhasil 100% dengan syarat nama file musiknya harus disamakan dengan file musik yang anda ganti.

    sekian terima kasih...!

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.