Android Portal Indonesia

Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich

Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich 3 karakter legenda china.
Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich - Yap, setelah Event get rich 21 Juli kemaren diperpanjang hingga 24 juli, kali ini get rich memberikan update event yang saya rasa cukup untuk membayar kekecewaan para pemainnya dengan event pendant ampas tersebut. Update event yang diberikan get rich 25 juli ini yaitu kartu karakter, get rich mengupdate 3 karakter legenda china yaitu Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng. Seperti biasa, setiap update event get rich pasti saya akan mengulas dan memberikan saran, dan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich.

3 Kartu Karakter Legenda China.

25 Juli 2015 get rich melakukan update event, pada event kali ini get rich mengupdate karakter baru yaitu Diaochan, Guanyu, Bao Zheng, mereka biasa disebut dengan 3 legenda china. Terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang ketiga karakter tersebut.


DiaoChan S dan DiaoChan S+

Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich 3 karakter legenda china.
Diao Chan adalah salah satu dari empat gadis tercantik di Dinasi Han, diao chan merupakan istri dari Lu Bu. Kalian pasti tidak asing mendengar kata lu bu.
Entah error atau apa, daftar DiaoChan S dalam daftar kartu spesial get rich tidak ada, tetapi kedua legenda lainnya ada. Jadi langsung saja kita bahas DiaoChan S+.

Diskon Biaya: 55
Bonus Game: 58
Diskon Sewa: 44
Golden Fortune: 66
Bangunan: 75
Dadu: 78
Ambil Alih: 60
Kartu ini merupakan spesial card yang memiliki gold bonus 15% dan rp bonus 10%, Diaochan memiliki pendant yang berfungsi sama seperti tricia, yaitu pergi ke world travel setelah membayar sewa.



Bao Zheng S dan Bao Zheng S+

Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich 3 karakter legenda china.
Kejujuran terlihat sekali pada wajah Bao zheng, dia merupakan salah satu dari legenda china, pernyataanya tidak dapat dianggu gugat.

Diskon Biaya: 49
Bonus Game: 52
Diskon Sewa: 41
Golden Fortune: 57
Bangunan: 60
Dadu: 67
Ambil Alih: 67
Bao zheng merupakan kartu spesial yang memiliki gold bonus 7% dan rp bonus 7%, memiliki pendant yang berfungsi menarik lawan sejauh 3 blok saat sampai di Landmark sendiri.



Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich 3 karakter legenda china.
Diskon Biaya: 54
Bonus Game: 57
Diskon Sewa: 45
Golden Fortune: 63
Bangunan: 66
Dadu: 73
Ambil Alih: 74
Bao zheng merupakan kartu spesial yang memiliki gold bonus 10% dan rp bonus 10%, memiliki pendant yang berfungsi menarik lawan sejauh 3 blok saat sampai di Landmark sendiri.



Guan Yu S dan Guan Yu S+

Guan Yu merupakan jenderal utama Negara Shu pada Dinasi Han, ia bersumpah setia mengangkat saudara dengan Liu Beli (kakak tertua) dan Zhang Fei (adik terkecil).
Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich 3 karakter legenda china.
Diskon Biaya: 50
Bonus Game: 54
Diskon Sewa: 37
Golden Fortune: 61
Bangunan: 68
Dadu: 68
Ambil Alih: 54

Guan Yu termasuk dari kartu spesial yang memiliki gold bonus 7% dan rp bonus 7%, pendant yang dimiliki guan yu adalah meningkatkan sewa pada bangunan yang kita miliki.



Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich 3 karakter legenda china.
Diskon Biaya: 55
Bonus Game: 59
Diskon Sewa: 41
Golden Fortune: 67
Bangunan: 75
Dadu: 75
Ambil Alih: 59

Guan Yu termasuk dari kartu spesial yang memiliki gold bonus 7% dan rp bonus 7%, pendant yang dimiliki guan yu adalah meningkatkan sewa pada bangunan yang kita miliki.


Cara Mendapatkan 3 Karakter Legenda China Get Rich

3 Karakter legenda china yaitu Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng. Mereka hadir di get rich indonesia pada 25 juli 2015, dan kali ini saya akan berbagi trik atau cara mendapatkan 3 karakter legenda china.

  1. Buka handphone dan mainkan get rich kalian, setelah itu gunakan seperti trik mendapatkan legendary cube, yaitu gunakan kartu tertinggi dalam get rich kalian yang belum mencapai level max dan gunakan dadu basic yang berwarna putih, tidak apa-apa jika dadu basic itu sudah/belum mencapai level max.
  2. Setelah mengganti semuanya, kalian mainkan permainan 2x terserah mau menang atau kalah, terserah mau main di mode apa. 
  3. Setelah kalian memainkan permainan, kirim clover ke 3 teman yang memiliki rank paling bawah di get rich kalian.
  4. Pasang cube, saya sarankan untuk memasang legendary cube pada posisi paling kanan.
  5. Untuk membukanya kalian bisa tunggu kurang lebih 6 jam.
  6. Semoga berhasil

Bukti?

Untuk saat ini belum ada bukti yang bisa saya kumpulkan, karena saya sendiri belum membuka cube legendary tetapi saya menuliskan langkah langkah seperti apa yang saya lakukan. Dan saya rasa untuk kali ini kemungkinan mendapat 3 kartu legenda sangat susah, sekitar 45%.
Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich 3 karakter legenda china.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

17 Tanggapan di "Cara Mendapatkan Diaochan, Guan Yu, Bao Zheng Get Rich"

  1. Gan gua buka cube legendary dpt aura saran klo buka cubenya itu pagi tengah malam apa subuh ya? Biar dpt hsil lbh bgus thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasangnya jam berapa? di tengah kanan atau kiri Eugene? thx

      Delete
    2. Kayaknya ga mungkin dpat aura,berapa jam nih???

      Klo 8jam guan yu/baozheng S+
      Klo 9 jam diao chan S+

      Ga ada trik gan

      Delete
  2. Hahaha event'a ngeselin ada character dinasty warrior 5

    Gan psng cube legendarys ti tengah apa baris ke 3

    ReplyDelete
  3. Sip gan , klo gua sih ikut triknya bro alan cuma mngkn hoki gua truk nya di tgh

    ReplyDelete
  4. H💟ahaha gettuch eventnta card guanyu sekalian aja liubei

    ReplyDelete
  5. Gan saya mau nanya sama agan kenapa sih agan jarang main getrich tapi kalau ngasih trik t entang getrich sering??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari sensasi gan biar banyak pengunjung.bukti aja belum keluar tapi udah kasih trik,lagian si alan tau dari mana meningkatkan presentase hoki,kalian ini mah di bohongi,sama dengan ane,hehehe

      Delete
    2. @Irza: Ane jarang main get rich karena bosen gan, tapi ane setiap event sering dapet tanpa main game, jadi kaya memberikan saran aja ;)
      @Jagoan: ane takut sama jagoan :( Makannya baca dari atas gan, ane cuma ngasih tau step step yang ane lakuin, apa salahnya mencoba.

      Delete
  6. GAN ane mohon maaf banget mohon maaaaff tapi kayaknya trik agan tidak akan work

    Karena jika saat buka legend cube ada persentase jamnya

    Klo 9 jam Sudah dijamin dapat S+ diao chan
    Klo 8 jam sudah dijamin dpat S+ Guan Yu/Bao zheng
    Klo 7 jam dpat A+ Guan Yu atau Bao zheng
    Klo 6 jam 200 diamonds/200.000 gold/Jaminan S char
    Klo 5 jam 150 Diamonds/150 rb gold/A+ char
    Klo 4 jam 100 diamonds/100 rb gold
    Klo 3 jam 50 diamonds/50 rb gold

    Itu udh dijamin gan,liat aja cube list nya,sm ane udh buka cube 5x dpet 3 jam 2x,4jam 2x dan 6 jam1x isinya kek gitu
    Sy juga udh tanya ke grup get rich sy ktny memng gitu gan :0

    Lebih baik agan bisa sharing cara agar dijamin 9jam ^_^

    Mohoooon maaaf gan,tpi sy memang bilang secara kenyataan yg sudh dialamin gaaan,mohon maaaf banget ya gan udh membuat post yg ini jelek,ane tetap langganan kok disini,karena trik lain 70% berhasil

    Mohon maaf lahir batin gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prnah buka legendary cube 3jam tapi keluar aura gak gan??

      Delete
  7. itu trik nya bsa di lakuin brpa kali gan ? apa cuma sekali saja ? terima kasih

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.