Android Portal Indonesia

Dadu Matrix Get Rich

Dadu Matrix Get Rich, Dadu Baru Get Rich Juli.
Dadu Matrix Get Rich - Seperti yang sudah saya sampaikan di group facebook blognya alan bahwa event selanjutnya setelah event beach girl arian adalah event dadu baru, dan kali ini get rich mengadakan event Dadu Matrix Get Rich.

DICE
Dice atau dadu merupakan salah satu faktor kemenangan dalam permainan get rich, hal tersebut dapat dibuktikan dari kemampuan khusus setiap dadu. Yang perlu kalian ketahui, semua jenis dadu tidak memiliki kemampuan yang sama, setiap dadu mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Semakin mahal harga dadu maka semakin besar jumlah point yang terdapat pada dadu tersebut, tetapi bukan berarti semakin mahal dadu semakin bagus dadu, karena dadu berfungsi untuk menutupi kekurangan kartu karakter kita, jadi gunakanlah dadu yang cocok dengan kartu karakter kita.
Dadu Matrix Get Rich, Dadu Baru Get Rich Juli.
Pada hari ini get rich melakukan pembaruan baru yaitu Dadu Matrix. Dadu matrix memiliki efek yang gahar ketika berhasil mencapai level maksimal. Dadu matrix terbuat dari logam yang sangat indah dan bernilai jual yang tinggi.
Jika ingin membeli dadu matrix kalian harus merogoh kocek sebesar 320 diamond, beda halnya dengan menggunakan gold, kalian harus mengeluarkan gold sebesar 600000 dan harus mencapai lv.70 untuk melakukan pembelian dadu matrix menggunakan gold.
Dan inilah spesifikasi yang dimiliki dadu matrix:
Bonus Game Sebesar 35
Kartu Kesempatan Sebesar 35
Dadu kontrol 35
Rank point bonus sebesar 30
Bonus genap ganjil 2 buah. (Jika kalian membeli odd/even)

Bagi yang ingin mengetahui berapa jumlah gold yang dibutuhkan untuk meng-enchance dadu ini mencapai level maksimal akan saya jelaskan secara satu per satu setiap upgrade level.
Upgrade ke level 2 = 7800 Gold
Upgrade ke level 3 = 10100 Gold
Upgrade ke level 4 = 14200 Gold
Upgrade ke level 5 = 19900 Gold 
Upgrade ke level 6 = 27800 Gold 
Upgrade ke level 7 = 39000 Gold 
Upgrade ke level 8 = 54500 Gold
Upgrade ke level 9 = 91000 Gold
Upgrade ke level 10 = 113000 Gold
Jadi jika kalian ingin langsung memaksimalkan dadu ini kalian harus memiliki jumlah gold sebesar 377300, kenapa saya mengetahuinya? karena saya sudah melakukan pembelian dadu baru ini dan sudah memaksimalkan level dadu matrix.

Dan saya juga akan memberikan kepada kalian screenshot ability dadu matrix yang sudah mencapai level maksimal:
Dadu Matrix Get Rich, Dadu Baru Get Rich Juli.
Sedikit informasi tentang event dadu kali ini, Jika kalian berhasil memaksimalkan level dadu kalian akan mendapatkan Premium Card Pack (+5) dan jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan watermelon cube yang didapatkan secara acak.

Tak hanya itu get rich juga mengadakan event bonus permainan, event ini merupakan hal baru yang digabungkan dengan event dadu, biasanya pada event dadu tidak ada event semacam ini. Pada event kali ini jika kalian memainkan permainan sesuai aturan event kalian akan mendapatkan gold yang berlimpah.
Bonus Ronde 1 Permainan akan mendapatkan 5,000 Gold
Bonus Ronde 2 Permainan akan mendapatkan Premium Card Pack (+1) 2 buah.
Bonus Ronde 3 Permainan akan mendapatkan 20,000 Gold

Dan bonus gold jika memenangkan permainan sebesar 1.5x pada waktu yang telah ditentukan 
Bagi kalian yang ingin mendapatkan Beach Girl Arian bisa dapatkan karakter tersebut dengan cara kombinasi kartu s karena hasil kombinasi kartu Beach Girl Arian sudah pasti seperti event sebelumnya, tetapi kalian tidak akan mendapatkan hadiah diamond.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Dadu Matrix Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

2 Tanggapan di "Dadu Matrix Get Rich"

  1. gan.. saya mau konsul... tadi siang tepatnya jam 1 siang saya combine S Margie + S Ariane Beach Girl.. tapi hasilnya bukan S+ Ariane Beach Girl... hasilnya adalah S+ Sally.. saya harus mengadu kemana gan? (T.T)

    ReplyDelete
  2. Harusnya s ariane bach girl dulu varu margie

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.