Android Portal Indonesia

Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube

Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube, Cara Mendapatkan Ancient Cube Get Rich, Blognya Alan.
Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube - Ancient cube merupakan cube level tertinggi sebelum watermelon cube muncul, dari sebelum sampai sesudah watermelon cube muncul, ancient cube masih sulit untuk di dapatkan. Sesuatu yang sulit untuk didapatkan pasti isinya tidak mengecewakan, tapi terkadang ancient cube bisa berisi zonk, zonk yang dimaksud yaitu hadiah murahan, jadi semua kembali kepada keberuntungan kalian. Dan kali ini saya akan berbangi Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman dari waktu ke waktu untuk mendapatkan ancient cube yang akan saya bagikan secara lengkap, yang pastinya sudah pernah saya praktekan. Jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk mencobanya karena cara yang akan saya bagikan sudah pasti cara untuk mendapatkannya. Tetapi jika kalian tidak berhasil mendapatkannya itu karena kemungkinan keberhasilannya memang kecil.


Ancient Cube

Ancient Cube adalah cube dengan level di atas diamond cube, cube ini merupakan cube legenda dan susah untuk di dapatkan. Dan Hal yang susah untuk di dapatkan biasanya bagus, di cube ini kita bisa mendapatkan hadiah yang mewah dan tidak mengecewakan. Antara lain: Tricia S/S+, Jaminan kartu A+, Cordelia S/S+, Diamond 50 sampai 500, Gold 100,000 sampai 500,000 dan masih banyak hadiah besar lainnya.

Dari penjelasan di atas kalian sudah paham apa itu ancient cube dan hadiah yang ada di dalamnya, sekarang saatnya kita menuju langsung ke Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube. Mohon disimak baik-baik.


Cara Mendapatkan Ancient Cube

1. Diamond Cube

Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube, Cara Mendapatkan Ancient Cube Get Rich, Blognya Alan.
Cara yang pertama untuk mendapatkan ancient cube dengan membuka diamond cube. Pengalaman saya mendapatkan ancient cube dari diamond cube, saya menggunakan mystic powder yang bertujuan meningkatkan keberhasilan mendapatkan hadiah yang besar, waktu cube yang dibutuhkan 09:30 jam, saya buka pukul 12:00 siang. Mungkin kalian bisa mengikuti pengalaman saya, tak ada salahnya untuk mencoba.

2. Jackpot Draw 

Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube, Cara Mendapatkan Ancient Cube Get Rich, Blognya Alan.
Cara yang kedua untuk mendapatkan ancient cube dengan mendapatkannya pada jackpot draw, untuk melakukan jackpot draw kita membutuhkan 5 buah kunci jika kita membukanya dengan kunci. Jika kita membukanya menggunakan diamond dibutuhkan 10 diamond, tetapi beda jika event jackpot berlangsung biasanya harga untuk membuka jackpot draw membutuhkan 5 diamond saja. Saya sarankan jika kalian ingin mendapatkan ancient cube melalui jackpot draw untuk konsisten memilih 1 box saja, tidak berpindah ke box lain. Untuk membukanya terserah kalian mau menggunakan kunci atau diamond.

3. Pembelian Paket Diamond

Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube, Cara Mendapatkan Ancient Cube Get Rich, Blognya Alan.
Dan cara terakhir untuk mendapatkan ancient cube yaitu melalui Pembelian paket diamond, jika kalian membeli paket Golden Combo, kalian akan mendapatkan Diamond 440, Jaminan Kartu S, Jaminan Pendant Draw S, dan Ancient Cube. Jadi cara yang ke 3 merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan ancient cube, tetapi anda harus mengeluarkan uang sebesar 270 rb.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

2 Tanggapan di "Cara Lengkap Mendapatkan Ancient Cube"

  1. bang alan...ane bli diamon pk pulsa kok g bsa y...tulisannya " transaksi terlalu beresiko, cb lg 30 mnit kmudian" gitu terus..pdhl plsa nya ada

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.