Android Portal Indonesia

Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015

Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Get Rich 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015.
Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015 - Kali ini saya akan melakukan perubahan pada cara memposting artikel, seperti apa? Selengkapnya dalam Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015.

Sedikit informasi tentang perubahan cara posting, disini saya melakukan perubahan cara posting bertujuan untuk menghemat jumlah artikel dan mempermudah bagi kalian, karena semuanya tertampung dalam 1 tempat.
Saya juga akan menyampaikan tentang group line blognya alan. 
Maaf sekali bagi kalian yang ingin bergabung dengan group line blognya alan untuk saat ini tidak dapat bergabung bukan dikarenakan hanya orang khusus yang boleh bergabung tetapi itu semua karena banyak orang yang menyalahgunakan fitur kick pada group line. Jadi bagi kalian yang ingin bergabung dengan group line blognya alan saya sarankan untuk bergabung dengan group facebook blognya alan.
Dan yang terakhir saya akan memberitahu kepada kalian yang ingin bertanya tentang get rich jangan hubungi akun line saya, karena saya jarang buka hp jadi bagi kalian yang ingin bertanya bisa melalui facebook.
Mungkin hanya itu hal yang ingin saya sampaikan, langsung saya kita menuju ke pembahasan utamanya.

Ulasan Event Get Rich 24 Juni 2015 

Kali ini get rich mengadakan event cube dan pendant, ini merupakan sesuatu kekecawaan bagi para user yang sudah memasang cube watermelon sebelum event ini berlangsung yang didapat dari jackpot draw, contohnya saya.
Pada event kali ini hadiah watermeon cube lebih tinggi dan kemungkinannya semakin rendah, tenang saya akan membagikan trik untuk event watermelon kali ini.
Ok, langsung saya menuju ke ulasannya.

Dapatkan Watermelon dari Membeli Diamond
Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Get Rich 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015.
Yap, dari judulnya saja mungkin kalian sudah mengerti apa itu maksud saya, jika kalian belum mengerti apa itu maksudnya oke, akan saya jelaskan.
Jadi disini seperti biasa pihak get rich selalu memberikan bonus yang berbeda-beda jika kalian melakukan pembelian diamond dalam jumlah yang besar, bonus tersebut akan berubah-ubah tergantung event yang sedang berlangsung.
220 Diamonds GET FREE  Watermelon Cube (+1)
440 Diamonds GET FREE  Watermelon Cube  (+2)
880 Diamonds GET FREE  Watermelon Cube (+4)
Tapi saya sarankan untuk tidak membeli diamond karena menghabiskan banyak uang.

Dapatkan Watermelon dan Diamond Cube Gratis
Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Get Rich 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015.
Jadi pada intinya jika kalian berhasil memenangkan pertandingan dengan cara triple, line, dan tourism akan mendapatkan hadiah cube.
Misalkan, anda memenangkan tourism anda berhak untuk mendapatkan watermelon cube secara cuma cuma.
Dan jika anda memenangkan pertandingan dengan triple/line akan mendapatkan diamond cube.
Jika anda memenangkan pertandingan dengan cara waktu permainan habis/musuh bangkrut tidak akan mendapatkan hadiah cube.

Bonus Hadiah Pada Jam tertentu 
Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Get Rich 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015.
Bonus yang dimaksud adalah bonus yang anda terima ketika memanikan permainan pada jam tertentu, yaa event ini biasa di sebut Time attack.
Jadi intinya bagi kalian yang bermain pada pukul 06:00 - 10:100 pagi akan mendapatkan hadiah seperti gambar di atas, berlaku juga pada pukul 16:00 - 19:00.
Time Attack Schedule
Early Morning: 05:00 - 10:00
Afternoon Time: 16:00 - 19:00

Rewards Condition:
Round 1: Silver Cube
Round 2: Mystic Powder(x20)
Round 3: Gold Cube
Round 5: Diamond Cube

Dapatkan Pendant dan Dapatkan Diamond!
Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Get Rich 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015.
Dari judulnya saya saya yakin kalian sudah menebaknya, yap jadi jika kalian mendapatkan pendant khusus akan mendapatkan diamond sebesar 100 dan 200, apa saja pendant khususnya? Inilah pendnat khusus untuk dapatkan diamond;
-Get The colorful Top S         Get  100 Diamonds FREE ! 
-Get The colorful Perfume S  Get  100 Diamonds FREE ! 
-Get The colorful Ring S        Get  100 Diamonds FREE ! 
-Get The colorful Top S+        Get  200 Diamonds FREE ! 
-Get The colorful Perfume S+ Get  200 Diamonds FREE ! 
-Get The colorful Ring S+        Get  200 Diamonds FREE

Isi Watermelon yang segar
Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Get Rich 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015.
Yap jadi disini saya akan berbagi tentang isi yang ada didalam watermelon cube yang saya dapatkan dari sumber terpercaya, yaitu event get rich itu sendiri. Seperti apa isinya? Inilah isi watermelon cube;
-5,000,000 Gold 
-5,000 Diamonds
-Colorful Pendants S (Colorful Top, Colorful Ring, Colorful Perfume)
-Card Pack(+10)
-Card Pack(+30)
-A+~S Card Pack
-Golden Pig S
-Tricia S
-S Class Pendant
-Mystic Powder (+10)
-Premium Pendant Ticket 
-Eagle’s Toe S
-Henry S
-Victoria S
-Healing Travel Ticket


Trik Mendapatkan 5.000 Diamond Watermelon


Seperti trik trik yang lain, yang pernah saya share di blog ini bahwa trik yang saya berikan tidak menjamin keberhasilan sepenuhnya tetapi hanya meningkatkan kemungkinan. Jika kalian memiliki keberuntungan besar pasti akan mendapatkan hadiah utama dari watermelon cube.
Jadi semua kembali ke keberuntungan masing-masing.
Mungkin lebih baik kita langsung menuju ke tutorial mendapatkan pendant s event ramadhan 19 juni 2015;
1. Masuk ke dalam get rich
2. Gunakan Character C level max, dan dadu basic.
3. Lakukan permainan pada tutorial sebanyak 2x.
4. Pasang watermelon cube pada slot tengah, kiri harus terisi cube. Untuk cube bagian kiri bisa gunakan cube apa saja.
5. Mainkan permainan kembali pada mode tutorial sebanyak 1x.
6. Buka paksa watermelon, saya sarankan untuk memasangnya menggunakan mystic powder.
7. Semoga beruntung

Mungkin kalian akan bertanya tanya bagaimana mendapatkan watermelon cube? Jawabannya bisa didapat dari memenangkan tourism dan hadiah dari diamond cube.
Pasti juga akan ada yang bertanya, bagaimana trik untuk diamond cube? Coba saja gunakan trik ini.


Bukti Trik Work


Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Get Rich 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015.

Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Pendant 24 Juni 2015, Ulasan Event Get Rich 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015, Trik Event Pendant 24 Juni 2015.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015 di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

40 Tanggapan di "Ulasan dan Trik Event Pendant 24 Juni 2015"

  1. Wei gan saya buka cube dapet tricia s+, 1 juta gold ama 220 diamond

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapet dari trik ane? share di group facebook :)

      Delete
    2. Kok bisa S+ ? Kan max Spesial S

      Ane aja 2 water melon dapet trisia S

      Delete
    3. Gan itu dapat 2 watetmelon dri tourism?? Atau dri cube??

      Delete
    4. Ane punya 2 diamond cube sama 1 water melon

      2 Diamond cube nya ane pasang dikanan dikiri kebetulan 1 pake mytick gratis jadi,
      Watermelon cube ane taroh tengah sengaja pake mytick,
      Abis pasang langsung ane buka deh watermelon dapet tricia S sama pendant a+
      Kalo diaomond cube yang mytick dapet watermelon lagi

      Yaudah ane pasang lagi watermelon pake mytick lagi trus dapet tricia s sama diamon 70

      Delete
  2. Untuk jam nya bebas nih gan
    Ane udah dapet nih watermelonnya

    ReplyDelete
  3. Gan buka paksa watermelon itu menit berapa? Dan diamond cube itu juga menit berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung agan selesai mainin tutorial mode :) tutorial mode saat permainan juga bisa di skip.

      Delete
  4. pendant gk ush di lepasin gan ?

    ReplyDelete
  5. Min itu yang menang triple, turis, line... perhari ada ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau ane cuma 1 x tau dah klo kata adminnya

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. 1 hari sekali?
      Kok hari ini ane ga dapet?

      Apa 1x itu buat 1event ini aja?

      Delete
  6. Gan Alan masukin ane ke grup dongg ^-^

    id: ad_do

    ReplyDelete
  7. Makasi gan triknya work gan
    Ane langsung coba tanpa nunggu balesan agan...hehehehe
    Hasilnya dapet tricia s diamond 200 mistic powder 50
    Lumayan lah gan balik modal....hhahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sama sama, btw udah di kirim screenshotnya ke group facebook?

      Delete
  8. Gan kalo gak pake mystic powder bisa kagak ? Soal nya pnya ane cma 33

    ReplyDelete
  9. Trik buka cubenya g ada gan biar dapat watermelon ?? Kan cuma ada 1 biar dapat watermelon tourism tpi itu cuma 1 kesempatan

    ReplyDelete
  10. Min mskin ane ke grup ente min

    ReplyDelete
  11. Yeeeyy makasiihh work triknya. Aku dapet 200 diamonds, colorful top S sama eagle's toe nail s hehe. Tapi aku ga keburu capt pas dapetnya:(

    ReplyDelete
  12. Gan bukti saya dapet tricia s+ ama 1 juta gold plus 220 diamond udh saya kirim ke grup fesbuk

    ReplyDelete
  13. Mas galih, apa nama grup fb nya

    ReplyDelete
  14. Mas galih, apa nama grup fb nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.facebook.com/groups/blognyaalan

      Delete
    2. Bang ga ada blog kombinan card S jadi S+ ?

      Delete
  15. Bang nama grup fb nya apa? Makasih infonya.. Meskipun ane belom nyoba.. Masih ngumpulin diamond. Thanks bang

    ReplyDelete
  16. Bang pake diamond cube bisa kaga??

    ReplyDelete
  17. bang cara dapet mysticnya gmna ya? butuh banyak bgt buat watermelon -_-

    ReplyDelete
  18. Trick work gan, ane dpt 500diamond sama jaminan 2 card s hhe

    ReplyDelete
  19. Buka 2 WM dapet jaminan s dan S tricia

    ReplyDelete
  20. Saya berhasil dpt tricia s+ plus diamond gan.. makasih trick nya

    ReplyDelete
  21. gn itu buka paksa menggunakan diamond ?

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.