Android Portal Indonesia

Dadu Dead Get Rich

Dadu Dead Get Rich - Setelah kemarin get rich update event 3 kartu legenda china, kali ini get rich menambah daftar jumlah dadu, artinya get rich saat ini mengadakan event dadu. Seperti apa dadu dead get rich? Akan saya jelaskan. Dadu Dead Get Rich.

DICE

Dice atau dadu merupakan salah satu faktor kemenangan dalam permainan get rich, hal tersebut dapat dibuktikan dari kemampuan khusus setiap dadu. Yang perlu kalian ketahui, semua jenis dadu tidak memiliki kemampuan yang sama, setiap dadu mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Semakin mahal harga dadu maka semakin besar jumlah point yang terdapat pada dadu tersebut, tetapi bukan berarti semakin mahal dadu semakin bagus dadu, karena dadu berfungsi untuk menutupi kekurangan kartu karakter kita, jadi gunakanlah dadu yang cocok dengan kartu karakter kita.

29 Juli 2015, get rich melakukan penambahan dadu pada permainan get rich. Dadu baru yang ada pada get rich yaitu Dead Dice, dead dice adalah dadu memiliki kesan horror yang bisa kita lihat pada angka satu pada dadu ini bukan sebuah titik melainkan tengkorak, dan pada sisi lainnya seperti sell yang dikelilingi burung pemakan bangkai. 
Jika kalian ingin membelinya dengan diamond maka siapkanlah 320 diamond, jika ingin membeli menggunakan gold, kalian harus mempunyai 600000 gold.
Spesifikasi Dadu Dead Get Rich:
Bonus Game Sebesar 40
Kartu Kesempatan Sebesar 35Bangunan 25
Dadu kontrol 35
Ambil Alih 30
Bonus genap ganjil 2 buah

Bagi yang ingin mengetahui berapa jumlah gold yang dibutuhkan untuk mengenchance dadu ini mencapai level maksimal akan saya jelaskan secara satu persatu setiap upgrade level.
Upgrade ke level 2 = 7800 Gold
Upgrade ke level 3 = 10100 Gold
Upgrade ke level 4 14200 Gold
Upgrade ke level 5 = 19900 Gold 
Upgrade ke level 6 = 27800 Gold 
Upgrade ke level 7 = 39000 Gold 
Upgrade ke level 8 = 54500 Gold
Upgrade ke level 9 = 91000 Gold
Upgrade ke level 10 = 113000 Gold
Jadi jika kalian ingin langsung memaksimalkan dadu ini kalian harus memiliki jumlah gold sebesar 377300.

Pada event kali ini jika kita membeli dan menguprade sampai level max, maka kita akan mendapatkan PCP (+5) yang akan dikirim di mailbox, tak hanya itu kita akan mendapatkan potongan harga sebesar 30% jika membeli dadu dari mulai stone sampai matrix, atau lebih mudahnya kita akan mendapatkan diskon jika membeli semua jenis dadu.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Dadu Dead Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

9 Tanggapan di "Dadu Dead Get Rich"

  1. emang bisa ya .. di beli dengan gold dadunya..setahu saya tidak bisa..kalau dadu ecek" iya bisa..itu yang 600000 gold untuk biaya ngemax nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan kalau agan udah lvl 70

      Delete
    2. Semua dadu bisa dibeli dengan gold/diamond gan :)

      Delete
  2. Gan alan,saya pas tanggal 17 july kan resell card 5000 diamond abis itu udh saya resell dapet 5000 diamond abis itu ada maintance ehh diamond 5rb saya ilang gimana tuhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lapor ke GMnya gan, tunggu artikel selanjutnya :)

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Dadu yang cocok buat beach girl arian s+ apa ya gan... Pake dadu dead malah kontrolny ga tepat terus parah bgt... Mohon infonya....

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.