Android Portal Indonesia

Trik Mendapatkan Knight Henry, Maid Victoria, dan Diva Moira

Trik Rahasia Pasti Mendapatkan Knight Henry, Maid Victoria, dan Diva Moira Get Rich 14 Agustus 2015.
Trik Mendapatkan Knight Henry, Maid Victoria, dan Diva Moira - Seperti biasanya setiap event get rich berganti saya selalu memberikan tips dan trik dari event tersebut, event kali ini yaitu event album card. Dimana jika kita bisa menyelesaikan atau melengkapi album tersebut kita akan mendapatkan 3 karakter tersebut, ok langsung saja kita ke Trik Mendapatkan Knight Henry, Maid Victoria, dan Diva Moira.


Kali ini saya tidak akan membagikan ulasannya, kalian bisa melihatnya langsung secara detail dan benar di http://www.alandot.com/2015/08/cara-mengetahui-notice-update-event-get-rich.html

Kartu Karakter

Dalam game get rich ini, terdapat yang namanya karakter atau biasa dipanggil oleh pemain get rich dengan sebutan kartu. Kartu dalam get rich merupakan hal yang harus di perhatikan, karena kartu get rich menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam sebuah permain get rich. Jadi semakin bagus kartu yang kalian miliki maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan sebuah permainan. Dalam get rich terdapat tingkatan level kartu, dimulai dari level terkecil yaitu C, kemudian berlanjut ke B, A, S, dan S+. Semakin besar level kartu maka semakin susah untuk mendapatkannya dan semakin kuat ability kartunya. Selain itu, dalam kartu get rich juga dibagi menjadi 2 tipe yaitu Kartu normal dan Kartu special. Perbedaan dari ke dua kartu tersebut terletak pada kemampuan kartu tersebut, kartu spesial memiliki kemampuan khusus dalam kartu tersebut, misalnya: Gold Bonus, RP Bonus. Lain halnya dengan kartu normal, kartu normal tidak memiliki kemampuan khusus.


Saran/Trik Mendapatkan Knight Henry, Maid Victoria, dan Diva Moira.

Yang akan saya bagikan ini bukan cara pasti untuk mendapatkan knight henry, maid victoria, dan diva moira. Jika kalian ingin cara pastinya yaitu dengan cara menyelesaikan album tersebut. Untuk melengkap album tersebut kalian harus memenuhi syaratnya seperti mengumpulkan karakter khusus yang diminta pada album tersebut.
  • Buka get rich kalian, kemudian terima semua clover yang tersedia di mailbox. Jika semua tidak terambil dan ada yang tersisa itu bukan masalah.
  • Selanjutnya, kalian beli card pack 2x yang menggunakan gold. Terserah mau beli yang isinya berapa.
  • Jika kalian sudah membelinya kemudian jual kartu grade c yang kalian dapatkan dari card pack, lebih mudahnya kalian jual semua kartu c yang kalian miliki.
  • Setelah itu lakukanlah pembelian premium card pack, saya sarankan untuk membeli yang berisi 30.

Knight Henry, Maid Vitoria, dan Diva Moira hanya bisa didapatkan dengan cara combine dan melengkapi album card. Tidak bisa kalian dapat dari pcp, karena biasanya jika ada event album card pasti ada album card pack.

Menurut saya kemungkinan keberhasilan pada event kali ini kecil sekitar 30%, jadi bagi kalian yang memiliki diamond sedikit jangan terlalu nafsu untuk mendapat hadiah tersebut.


Bukti Trik

Trik Rahasia Pasti Mendapatkan Knight Henry, Maid Victoria, dan Diva Moira Get Rich 14 Agustus 2015.

Trik Rahasia Pasti Mendapatkan Knight Henry, Maid Victoria, dan Diva Moira Get Rich 14 Agustus 2015.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Mendapatkan Knight Henry, Maid Victoria, dan Diva Moira di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

11 Tanggapan di "Trik Mendapatkan Knight Henry, Maid Victoria, dan Diva Moira"

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.