Android Portal Indonesia

Tips dan Trik Festival Jackpot 25 Agustus

Tips dan Trik Terbaru Event Festival Jackpot Draw 25 Agustus 2015 Get Rich.
Tips dan Trik Festival Jackpot 25 Agustus - Hari selasa dan jum'at merupakan hari dimana event get rich berganti, pada saat event get rich berganti sudah pasti blognya alan akan memberikan informasi & tips/trik mengenai event tersebut. Tanggal 25 juli get rich mengadakan event festival jackpot seperti biasa, dan pastinya blognya alan akan berbagi Tips dan Trik Festival Jackpot 25 Agustus


Event Line Get Rich

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Oleh karena itu setiap minggunya diadakan event, bertujuan untuk menarik dan mempertahankan user yang bermain line get rich. Biasanya event diadakan 2x dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at.


Trik Festival Jackpot Get Rich 25 Agustus 2015

Seperti biasanya, trik trik yang saya bagikan bukan cara pasti untuk kalian mendapatkan hadiah utama dari event jackpot ini. Trik trik saya lebih diarahkan ke saran saja, jadi bagi kalian yang sudah mengikuti trik yang saya berikan tetapi tidak berhasil itu wajar, karena ini hanya saran saya saja.

  1. Buka game get rich.
  2. Setelah anda membukanya, tunggu sektiar 1 sampai 2 menit.
  3. Jika kalian sudah menunggunya, kemudian terima semua clover yang ada di mailbox kalian.
  4. Lakukan draw terlebih dahulu menggunakan 2x diamond kemudian 3x kunci.
  5. Saya sarankan untuk konsisten pada 1 box saja, jangan berpindah pindah. Saya sarankan untuk box yang berwarna biru bagian paling kiri.
  6. Untuk membuka box selanjutnya terserah kalian mau menggunakan kunci atau diamond.
Ingat! Jika kalian berhasil mendapatkan kartu yang berlogo diamond dan gold maka jual kartu tersebut, maka kalian akan mendapatkan gold/diamond yang tertera pada kartu tersebut.


Bukti Trik Festival Jackpot 25 Agustus

Tips dan Trik Terbaru Event Festival Jackpot Draw 25 Agustus 2015 Get Rich.

Tips dan Trik Terbaru Event Festival Jackpot Draw 25 Agustus 2015 Get Rich.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Tips dan Trik Festival Jackpot 25 Agustus di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

11 Tanggapan di "Tips dan Trik Festival Jackpot 25 Agustus"

  1. Bang alan kalok gak terambil semua clovernya enggak apa kan?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog ente ngga bermutu! Ngga berkualitas!! Ngambilin artikel orang tanpa sertakan sumber, kelihatan dewasa nyatanya.. beuh :3

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. terima kasih bang..worked
    dapat watermelon cube. dibuka pakai aura dpt colorfull ring

    ReplyDelete
  5. add ke group abang dong..
    ini ID LINE saya: dendymahardianaputra
    thx b4..

    ReplyDelete
  6. Terima kasih triknya gan. Lumayan lah ane dpt 1 jt gold. Meskipun cma itu ane bersykur kok :D

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.