Android Portal Indonesia

Cara Merubah dan Mengulang Bahasa Get Rich

Cara Mudah untuk Merubah/Mengganti dan Mengulang kembali Bahasa di Get Rich.
Cara Merubah dan Mengulang Bahasa Get Rich - Mengubah bahasa, bahasa dalam hal apapun sangat penting karena dengan kita memahami bahasa yang digunakan kita mengerti dengan jelas apa yang terjadi. Mengubah bahasa dalam game itu juga perlu, agar kita lebih memahami tentang game tersebut. Maka dari itu, blognya alan akan berbagi tentang Cara Merubah dan Mengulang Bahasa Get Rich.

Siapa yang tak kenal dengan game let's get rich indonesia, sepertinya semua orang sudah mengenalnya. Game ini memberi tema seperti permainan tradisional monoply, jadi bagi kalian yang ingin bermain game monoply tradisional yang lebih keren get rich lah jawabannya.
Dalam permainan get rich kita hanya perlu menekan tombol roll untuk mengocok dadu yang nantinya angka dadu tersebut akan menjadi jalan pada karakter kita.
Pada game ini sangat lengkap tentang panduannya, jadi tidak usah khawatir kalian akan kebingungan saat bermain. Kita juga bisa mengatur bahasa didalam game agar kita lebih memahaminya, untuk mengaturnya sebenarnya sangat mudah jika kita baru menginstall game ini, karena pada tampilan awalnya akan ada pilihan untuk menggunakan bahasa yang kita gunakan, tetapi ada juga yang terlanjur memilih bahasa kemudian ingin merubahnya, dan kali ini blognya alan akan berbagi tentang cara merubah bahasa get rich. Mungkin cara ini juga berlaku untuk get rich jepang, korea, thailand, dan get rich lainnya.


Tutorial Merubah Bahasa Get Rich.

1. Buka game get rich kalian.
2. Jika sudah membuka, kalian akan dibawa pada menu utama game get rich, pilih menu pada sisi kiri tengah.
Cara Mudah untuk Merubah/Mengganti dan Mengulang kembali Bahasa di Get Rich.
3. Akan muncul 3 pilihan menu; Cek Kehadiran, Game Friend, dan Settings. Pilih settings.
4. Scroll menu pengaturan ke bawah hingga menemukan pilihan bahasa atau language, akan muncul tiga pilihan bahasa, pilih dari ketiga bahasa tersebut yang kalian pahami. Kemudian pilih ubah/change.
Cara Mudah untuk Merubah/Mengganti dan Mengulang kembali Bahasa di Get Rich.
Info Tambahan: Jika ingin bertanya tentang artikel ini bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Merubah dan Mengulang Bahasa Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Cara Merubah dan Mengulang Bahasa Get Rich"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.