Android Portal Indonesia

Cara Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+

Cara Mendapatkan Tricia S, Tricia S+, Zeus S, Zeus S+ dari Watermelon Cube Terbaru Work.
Cara Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+ - Seperti biasa setiap ada event baru di get rich blognya alan selalu berusaha untuk memberikan ulasan dan trik pada setiap event, dan kali ini get rich mengupdate event baru yaitu watermelon cube yang berisi tricia dan zeus. Langsung saja ke Cara Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+.

Saya berterimakasih kepada kalian yang selalu setia mengunjungi blognya alan sehingga sekarang blognya alan sudah bisa membeli domain berkat kalian melalui iklan popcash, tanpa kalian blognya alan bukan apa apa. Dan saya minta maaf apabila iklan popcash pada blog ini menggangu kenyamanan kalian, saya mohon pengertiannya karena iklan membantu blognya alan terus bertahan dan berkembang untuk kedepannya, terimakasih.

Trik Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+.

Sebenarnya ini bukan sebuah trik atau celah yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan tricia dan zeus pada game get rich, melainkan hanya saran dari saya. Jadi trik ini bukan cara yang pasti untuk mendapatkan tricia dan zeus, trik ini hanya sebuah saran.

Sediakan:
  1. Watermelon cube, yang pertama sediakan terlebih dahulu watermelon cube karena cube ini menjadi elemen yang penting untuk mendapatkan tricia dan zeus. Jika anda tidak memiliki watermeloncube maka anda tidak akan pernah mendapatkan tricia/zeus.
  2. Diamond, Hal yang harus disediakan selain watermelon cube adalah diamond, yang dimaksud bukanlah diamond cube melainkan diamond yang kalian miliki.
  3. Mystic Powder, Hal terakhir yang harus disediakan adalah mystic powder, mystic powder berguna sebagai pengingkat keberhasilan dari isi watermelon cube.
Tutorial: 
  1. Buka game get rich, kemudian masuk ke bagian cube dan pasang cube watermelon pada slot tengah, pastikan slot yang kiri dan kanan juga terpasang cube. Saya sarankan untuk slot paling kanan pasang  dengan wood cube, ini wajib! karena jika kita membuka paksa wood cube biayanya tidak banyak, untuk slot yang kiri terserah kalian mau pasang cube apa.
  2. Kemudian tunggu watermelon cube kurang 8/10 menit sebelum terbuka waktu terbuka dan pastikan untuk membuka paksa cube watermelon membutuhkan 1 diamond.  Setelah itu, buka cube yang paling kanan, jika belum waktunya bisa buka paksa menggunakan diamond.
  3. Setelah itu buka watermelon cube
  4. Semoga berhasil.
Saya sarankan untuk menggunakan mystic powder, menurut saya kemungkinan kita mendapatkan tricia dan zeus dari cube sebesar 50%.


Bukti


Cara Mendapatkan Tricia S, Tricia S+, Zeus S, Zeus S+ dari Watermelon Cube Terbaru Work.

Cara Mendapatkan Tricia S, Tricia S+, Zeus S, Zeus S+ dari Watermelon Cube Terbaru Work.

Intinya kalian harus mempunyai watermelon cube kemudian pasang watermelon cube pada slot tengah, slot kiri dan kanan harus terisi. Tunggu dan buka paksa watermelon cube dangan 1 diamond, tetapi anda harus membuka cube yang paling kanan terlebih dahulu, jika masih berwaktu bisa buka paksa cube yang paling kanan, kemudian buka watermelon cubenya.
Trik ini sebenarnya sama seperti membuka ancient cube yang diberikan teman saya yang bernama bule.

Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+ di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

10 Tanggapan di "Cara Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+"

  1. Om jd watermelonnya pasang di tenggah dulu baru yg kanannya di pasang wood cube? Apa harus di sisain tengganya?

    ReplyDelete
  2. Gan watermelon cube nya dapet dri mna

    ReplyDelete
  3. Thanks ya gan ane dpt Zeus yg S . Triknya sangat membantu ;)

    ReplyDelete
  4. Kak alan kira kira diamond yang di butuhkan berapa

    ReplyDelete
  5. Tidak mesti, pakek watermelon cube juga kak.. Karna aku dapat Zeus S+ dari diamond cube :) cuma pengalaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  6. Terima kasih gan trik work 100% barusan ane dpt

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.