Android Portal Indonesia

Trik Membuka Cube Legendary 18 Agustus

Trik Membuka Cube Legendary untuk Mendapatkan Vocher Gold/Diamond dan 3 Legenda China 18 Agustus 2015.
Trik Membuka Cube Legendary 18 Agustus - Sebelumnya blognya alan sudah membagikan tentang Trik Membuka Legendary Card Pack, dan kali ini blognya alan akan memberi trik kelanjutan dari trik sebelumnya, blognya alan kali ini akan membagikan Trik Membuka Cube Legendary 18 Agustus.

Kemarin saya telah membagikan tentang cara untuk mendapatkan legendary cube dengan membeli legendary card pack, dan kali ini saya akan berbagi trik membuka cube yang diharapkan berisi vocher gold/diamond atau 3 karakter legenda china. Saya sudah katakan berulang ulang bahwa trik yang saya bagikan bukan cara pasti! Game ini mengandalkan hoky, tetapi kadang juga ada cara khusus. Maka dari itu jika kalian mengikuti trik saya tetapi tidak mendapatkan hadiah yang diharapkan berarti bukan salah saya, kalian belum beruntung, kalian bisa mencobanya lagi.

Menurut notice event 18 agustus yang saya baca, bahwa kesempatan kita mendapatkan kartu 3 legenda china bertambah, semoga saja itu bukan berita palsu. Jika kalian mendapatkan waktu legendary cube 7 jam, 90% kemungkinan kalian akan mendapatkan 3 karakter china. Lain halnya jika kalian ingin mendapatkan vocher gold dan diamond, kalian perlu waktu 9 jam untuk mendapatkannya. Seperti itu yang tertulis dalam notice event 18 agustus.
Untuk lebih tepatnya tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapat hadiah yang kalian harapkan bisa lihat notice event, atau melihat dibawah ini.
Condition:

- 7 Hours Opening Cube:
Chance to get S+ Guan Yu or S+ Bao zheng or 3,000 Diamond Voucher or 3,000,000 Gold Voucher.

- 8 Hours Opening  Cube:
Chance to get S+ Diao Chan or 5,000 Diamond Voucher or 5,000,000 Gold Voucher.

- 9 Hours Opening  Cube:
Chance to get 10,000 Diamond Voucher or 10,000,000 Gold Voucher. 



Trik Membuka Cube Legendary 18 Agustus

Trik yang akan saya sampaikan bukan cara pasti untuk mendapatkan hadiah utama dari legend cube, menurut saya trik ini dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan hadiah utama di legend cube. Apabila kalian tidak berhasil mendapatkan hadiah yang kalian inginkan jika sudah mengikuti cara saya, tolong jangan kesal kepada saya karena ini hanya soal keberuntungan, kemungkinan untuk mendapat hadiah 3 karakter legenda china dan vocher gold sebesar 60% dimalam hari.

  1. Buka game get rich
  2. Ganti karakter yang kalian gunakan dengan kartu karakter B, contohnya Sally B.
  3. Setelah itu masuk ke cube, pasang legendary cube yang kalian punya. Terserah pada slot pertama, kedua dan ketiga.
  4. Tetapi! Kalian harus memiliki gold cube, 1 gold cube saja sudah cukup.
  5. Jadi intinya kalian harus mempunyai gold cube kemudian memasangnya pada slot mana saja, kemudian pasang legend cube terserah kalian. Kalian memasang 2 legend cube langsung tidak apa apa.
  6. Untuk membuka legend cube kalian bisa mengikuti waktu yang telah ditentukan, seperti ini.
    7 malam sampai 11 malam.
    6 pagi sampai 8 pagi.
    11 siang sampai 3 sore.
  7. Silahkan buka cube pada waktu yang sudah saya tentukan.
  8. Semoga berhasil.


Bukti

Trik Membuka Cube Legendary untuk Mendapatkan Vocher Gold/Diamond dan 3 Legenda China 18 Agustus 2015.

Trik Membuka Cube Legendary untuk Mendapatkan Vocher Gold/Diamond dan 3 Legenda China 18 Agustus 2015.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Membuka Cube Legendary 18 Agustus di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

9 Tanggapan di "Trik Membuka Cube Legendary 18 Agustus"

  1. Ane coba trik LC di temen ane dapet 5.000 dia, ane coba sendiri dapet karung beras # trik LC yang lama

    ReplyDelete
  2. gan buka cube y sesuai jam ato buka paksa ?

    ReplyDelete
  3. Bang saya ngikutin trick LC abang yg sbelumnya yg di pencet 9x tu dan hasilnya work 100% bang . Pasang 2 LC beraura smua . Yg satu 4 hours dan yg satu lgi 8 hours dan hasilnya dpt diaochan sma 100 dia . Thanks ya bang sangat membantu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya pas itu malem gan . Trs pas paginya saya buka tpi buka paksa pake diamond

      Delete
  4. Terima kasih gan, pake trik ini jadi juga. Mau ñgirim ss sebagai bukti tapi gak bisa lewat koment hehehehe

    ReplyDelete
  5. legendary cube pack/ legendary cube voucheritu buat apa ya gan?
    ane beli pake diamond 200. event tgl 13 oktober 2015.

    ReplyDelete
  6. Gan gold cube nya d buka juga atau hanya d pasang d slot ? Mksh .

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.