Android Portal Indonesia

Cara Mengetahui Notice Update Event Get Rich Terbaru

Cara Mudah Mengetahui Notice Update Event Dadu, Pendant, Karakter Get Rich Terbaru Melalui Website kalian.
Cara Mengetahui Notice Update Event Get Rich Terbaru - Notice event dalam sebuah game sangat perlu untuk kita baca, karena dengan membacanya kita mengetahui informasi informasi tentang game tersebut. Langsung saja kita menuju ke Cara Mengetahui Notice Update Event Get Rich Terbaru.


Event Line Get Rich

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Oleh karena itu setiap minggunya diadakan event, bertujuan untuk menarik dan mempertahankan user yang bermain line get rich. Biasanya event diadakan 2x dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at.

Maka dari itu, kita harus membaca notice event get rich terbaru untuk mengetahui lebih jelas tentang suatu event pada get rich. Jadi bagi kalian yang sudah update event get rich tetapi masih bingung untuk bergerak, lebih baik kalian tunggu sampai notice eventnya keluar. 
Kalian bisa melihat notice event get rich pada permainan get rich bisa juga melihat dari website, dan kali ini yang saya bagikan melihat/mengetahui notice event get rich melalui website.

Cara Mengetahui Notice Event Get Rich Terbaru

Untuk mengetahui notice update event get rich terbaru kalian bisa melihat pada http://lan3rd.line.me/web/v1/LGGRTH/android/document/notice?lang=in atau melihatnya secara langsung dibawah ini.



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mengetahui Notice Update Event Get Rich Terbaru di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

4 Tanggapan di "Cara Mengetahui Notice Update Event Get Rich Terbaru"

  1. Bang alan, fungsi dari pendant deadly whiskey itu apa ya, karna kurang jelas maksudnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab gunanya menambah biasa sewa kota yg kit miliki misalnya saja musuh berkunjung maka sewa bakal naik x2 kaya kota festival cma 1 turn. Mnurut gw ngga guna juga nih pendant

      Delete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.