Android Portal Indonesia

Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey

Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey 11 Agustus 2015 Get Rich.
Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey - Seperti biasanya, setiap update event get rich baru blognya alan selalu memberikan ulasan dan trik tipsnya, hari ini get rich update event baru yaitu Pendant Deadly Whiskey. Langsung saja kita menuju ke Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey.


Event Line Get Rich

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Oleh karena itu setiap minggunya diadakan event, bertujuan untuk menarik dan mempertahankan user yang bermain line get rich. Biasanya event diadakan 2x dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at.

Ulasan Event Get Rich 11 Agustus 

Bonus Jika Membeli Paket Diamond

Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey 11 Agustus 2015 Get Rich.
Bukan hal baru jika kita membeli paket diamond kemudian mendapatkan bonus, tetapi bonus pembelian paket diamond pada suatu event berbeda beda. Initnya hampir semua event get rich pasti ada bonus pembelian paketnya.
220 Diamonds GET FREE  A+ ~ S Pendant Ticket (+1)
440 Diamonds GET FREE  A+ ~ S Pendant Ticket (+2) 
880 Diamonds GET FREE  A+ ~ S Pendant Ticket (+4) 


Bonus Hadiah Setiap Ronde

Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey 11 Agustus 2015 Get Rich.
Bonus hadiah setiap ronde sama halnya dengan bonus paket diamond, pasalnya pada setiap event get rich berganti selalu ada bonus hadiah pada setiap ronde.
Round 1 : 5,000 Gold
Round 2 : Premium Pendant Ticket
Round 3 : 20 Diamonds
Round 5 : A~S Pendant Ticket


Dapatkan Pendant Dapatkan Juga Diamond!

Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey 11 Agustus 2015 Get Rich.
Ini Merupakan hal yang paling dicari pada event kali ini, yaitu pendant deadly whiskey. Jika kalian bisa mendapatkan pendant s deadly whiskey maka kalian berhak menerima 100 diamond, jika mendapatkan pendant s+ deadly whiskey mendapatkan 300 diamond. Berlaku hanya sekali jadi tidak berlaku kelipatan.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya untuk event pendant deadly whiskey 11 agustus 2015 ini, silahkan kalian membacanya di artikel Cara Mengetahui Notice Update Get Rich atau klik link ini http://www.alandot.com/2015/08/cara-mengetahui-notice-update-event-get-rich.html.

Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey

Alangkah baiknya kalian membaca artikel ini dari atas sampai akhir untuk mengetahui secara keselurahan hal yang telah saya bagikan untuk mengurangi kekeliruan dan hal lainnya. Saya akan katakan berulang kali bahwa ini bukan trik yang membuat kalian mendapatkan pendant s deadly secara pasti! melainkan hanya saran dari saya untuk kalian yang masih bingung untuk membuka pendant box. Menurut saya kemungkinan untuk mendapatkan pendant deadly whiskey sebesar 45%. Jadi bisa saja kalian yang beruntung hanya mendapatkan pendant s bukan pendant s deadly whiskey. Ok, langsung saja ke tutorialnya.
  1. Buka handphone kalian dan hapus cache, untuk tutorial hapus cache bisa dilihat di http://www.alandot.com/2015/06/cara-menghapus-cache-get-rich.html.
  2. Setelah menghapus cache, kemudian buka game get rich.
  3. Diamkan get rich kalian selama 2-3 menit.
  4. Setelah itu kalian masuk ke pendant dan lakukan draw pendant menggunakan gold sebanyak 3x.
  5. Jika kalian sudah selesai melakukan draw pendant menggunakan gold sebanyak 3x, langkah selanjutnya yaitu melakukan draw menggunakan diamond.
Catatan untuk menghapus cache, pastikan kalian menyimpan data get rich pada memori internal karena jika kalian menyimpannya pada eksternal saat kalian menghapus cache get rich akan mengulang download. Cache get rich tidak selamanya menjadi 0, bisa saja 32 dll. 

Bukti

Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey 11 Agustus 2015 Get Rich.

Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey 11 Agustus 2015 Get Rich.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

6 Tanggapan di "Ulasan dan Trik Mendapatkan Pendant S Deadly Whiskey"

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.