Android Portal Indonesia

Cara Mendapatkan Ancient Cube Gratis Bulan Mei

Cara Mendapatkan Ancient Cube Gratis Bulan Mei, Cara Dapatkan Ancient Cube Gratis.
Cara Mendapatkan Ancient Cube Gratis Bulan Mei - Kalian tertarik untuk mendapatkan ancient cube gratis? dengan cara mudah dan tentunya legal. Kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mendapatkan Ancient Cube Gratis Bulan Mei.

Baca Artikel Terbaru Untuk Mendapatkan Ancient Cube Lengkap.

Ancient Cube

Ancient Cube adalah cube dengan level tertinggi dalam get rich saat ini, cube ini merupakan cube legenda dan susah untuk di dapatkan. Dan Hal yang susah untuk di dapatkan biasanya bagus, di cube kita bisa mendapatkan hadiah yang mewah dan tidak mengecewakan. Antara lain: Pendant S, 500 Diamond, 500,000 Gold, dan Card S/S+ Tricia.

Tutorial Mendapatkan Ancient Cube

Kali ini saya akan berbagi cara untuk mendapatkan ancient cube dengan mudah, caranya kita hanya perlu mendaftarkan diri pada event dengan memasukan id dan password line, cara ini berlaku sebelum tanggal 11 mei 2015. Jadi segera daftarkan diri anda sebelum tanggal tersebut, dan pastikan anda mendaftarnya pada situs line resmi. Penasaran bagaimana caranya? Akan saya beritahu tentang Cara Mendapatkan Ancient Cube Dengan Mudah.
1. Buka Browser, dan kunjungi link ini https://game.line.me/pr/letsgetrich/en
2. Cari dan pilih Lakukan Pra-Registrasi
Cara Mendapatkan Ancient Cube Gratis Bulan Mei, Cara Dapatkan Ancient Cube Gratis.
3. Masukan Email dan Password Akun Line dan tekan Login.
Cara Mendapatkan Ancient Cube Gratis Bulan Mei, Cara Dapatkan Ancient Cube Gratis.
4. Kemudian masukkan kembali email dan pilih Agree.
Cara Mendapatkan Ancient Cube Gratis Bulan Mei, Cara Dapatkan Ancient Cube Gratis.
5. Selesai.

Info tambahan: Bagian kalian yang mempunyai akun line get rich lebih dari 1 dan ingin mendaftarkan semuanya, gunakan tab penyamaran atau hapus data & cache browser.
Jika ada hal yang ingin ditanyakan tentang artikel ini bisa hubungi saya melalui facebook di http://facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Ancient Cube Gratis Bulan Mei di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

25 Tanggapan di "Cara Mendapatkan Ancient Cube Gratis Bulan Mei"

  1. ga bisa gan ane udh klik yg pra-register ga muncul apapun ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba restart dulu koneksi agan, mungkin masalah koneksinya.

      Delete
  2. Trima kasih banyak gan.
    Berkat ni tips ane jadi bisa sukses registernya ^_^

    ReplyDelete
  3. Gan cara liat email sma pass line gmna?
    kan waktu dftar line pkai no hp gan
    trus kalau sudah pra reg apa karakter yg lama hilang gan?
    Apa smua krakter pendant yg lama hilang?
    mhon bantuan gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya ada email sama passwordnya, saya tidak tahu gan :)
      Engga, aman :)

      Delete
    2. Accept line sya gan
      putranazaa

      Delete
  4. Jdi cara nya gimana lagi gan

    ReplyDelete
  5. on apa bust APA gunanya alamat IP yang di kirim oleh line

    ReplyDelete
  6. Gan ini sudah registrasi tapi kok map barunya gak muncul muncul? Kasih solusinya gan

    ReplyDelete
  7. Gan kan saya udh berhasil register,tapi gk muncul juga, msh aja get rich yg dulu, malah ada inbok di line klik 123.blablabla trus di klik gk bsa, gimna gan solusinya

    ReplyDelete
  8. Gan ancient cube nya dikirimnya hari apa ya?

    ReplyDelete
  9. Maaf gan ko ane gk ada tulisa "Lakukan Pra Registrasi" ???

    ReplyDelete
  10. Gan kenapa saya belum Juga mendapatkan asient cube ny

    Padahal kemarin sudah registrasi

    ReplyDelete
  11. Min, untuk buka cube ad trickny ga, supaya bisa dapet tricia atau cordelia s+ ?
    Mohon infonya min :)

    ReplyDelete
  12. min, ane update get rich kok jaringan error mulu ya?
    padahal udah ane restart hp ane beberapa kali
    mohon pencerahannya, teriamkasih :D

    ReplyDelete
  13. Min, moira di combine sama rosa jadinya ap??
    Klu tau mohon pencerahanya

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.