Android Portal Indonesia

Trik Mendapatkan Kartu S Dari PCP 14 Mei 2015

Trik Mendapatkan Kartu S Dari PCP 14 Mei 2015, Trik Mendapatkan Kartu S Dari PCP 14 Mei, Trik Mendapatkan Kartu S dari PCP, Cara Mendapatkan Kartu S Dari PCP,Trik Mendapatkan Kartu S Dari Premium Card Pack 14 Mei 2015.
Trik Mendapatkan Kartu S Dari Premium Card Pack 14 Mei 2015 - Pada artikel sebelumnya saya telah berbagi tentang Event Get Rich 14 Mei 2015, dan kali ini saya akan berbagi tentang trik untuk mendapatkan kartu S, pensaran seperti apa triknya? Simak artikel tentang Trik Mendapatkan Kartu S Dari Premium Card Pack 14 Mei 2015.

Event S Card Get Rich 14 Mei 2015

Selain melakukan pembaruan map dan hadiah harian, get rich juga mengadakan Event S Card. Dalam event kali ini jika anda mendapatkan S Tricia akan mendapatkan hadiah diamond sebesar 100, jika mendapatkan S+ Tricia akan mendapatkan 200 diamond.
Pada event kali ini, get rich juga melakukan update karakter baru yaitu Cordelia. Ketika anda mendapatkan Cordelia S akan mendapatkan 300 diamond, jika anda mendapatkan Cordelia S+ akan mendapatkan diamond sebesar 400D.
Sebenarnya Tricia dan Cordelia tidak bisa di dapatkan dari Premium card pack, hanya bisa di dapatkan dari cube saja. Tetapi menurut saya pribadi event kali ini kemungkinan untuk mendapatkan hadiah bagus pada Card pack dan Premium card pack lebih tinggi.
Saya bisa bicara seperti itu karena saya 3x membeli card pack (+30) terdapat 2 kartu A dalam 1 album, total kartu A yang saya dapatkan dari membeli Card pack sejumlah 5 buah.
Dan ketika saya membeli Premium Card Pack (+30) mendapatkan Kartu S Nana.
Jadi saya share trik ini bukan untuk mendapatkan S Tricia/Cordelia dari Premium card pack tetapi trik mendapatkan kartu S dari PCP, mungkin trik ini dicari oleh orang yang ingin mendapatkan kartu S. dan untuk pengkoleksi kartu S/S+.

Intinya trik yang saya bagi bukan untuk mendapatkan tricia atau cordelia dari premium card pack tetapi trik untuk mendapatkan kartu s selain kartu tricia dan cordelia. 

Trik Mendapatkan Kartu S Dari Premium Card Pack 14 Mei 2015

Trik yang saya berikan bukan suatu cara pasti untuk mendapatkan kartu s dari pcp hanya meningkatkan kemungkinan keberhasilan. Sudah saya buktikan dengan mendapatkan kartu nana s. 
Penasaran seperti apa? Inilah Trik Mendapatkan Kartu S dari PCP:

1. Buka Get Rich kalian.
2. Beli Card Pack (+30) sebanyak 3x. Inget Bukan Premium Card!
3. Kemudian korbankan semua kartu C yang didapat menjadi bahan untuk meng-enhance kartu S/A+. (bebas)
4. Lakukan pembelian Premium Card Pack, saya sarankan untuk membeli card pack isi 30 karena semakin banyak kartu yang di dapat dan kemungkin untuk mendapatkan kartu S semakin besar.
5. Semoga beruntung :)

Semoga anda beruntung ^_^ Saya ingatkan kembali bahwa trik yang saya bagi ini bukan sebuah cela dari game tersebut untuk mendapatkan kartu s, tetapi trik ini hanya menaikan kemungkinan saja :)

Ini Ada Yang Beruntung dari Membeli PCP

Trik Mendapatkan Kartu S Dari PCP 14 Mei 2015, Trik Mendapatkan Kartu S Dari PCP 14 Mei, Trik Mendapatkan Kartu S dari PCP, Cara Mendapatkan Kartu S Dari PCP,Trik Mendapatkan Kartu S Dari Premium Card Pack 14 Mei 2015.

Trik Mendapatkan Kartu S Dari PCP 14 Mei 2015, Trik Mendapatkan Kartu S Dari PCP 14 Mei, Trik Mendapatkan Kartu S dari PCP, Cara Mendapatkan Kartu S Dari PCP,Trik Mendapatkan Kartu S Dari Premium Card Pack 14 Mei 2015.
Info Tambahan: Tolong berikan bukti screenshoot jika trik ini work, kirimkan melalui group facebook di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Mendapatkan Kartu S Dari PCP 14 Mei 2015 di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

17 Tanggapan di "Trik Mendapatkan Kartu S Dari PCP 14 Mei 2015"

  1. Gan trik mendapatkan tricia sama cordelia s+ gan tau ga gmana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada gan, trik dari temen ane :) di group line triknya

      Delete
  2. Boleh minta ID mu gan, sama yg punya trik2 jitu dalam apa saja

    ReplyDelete
  3. bos saya pukul 2 mlm dr pcp dpt victoria s trus saya bikin akun lagi hbs magrib dpt s bebek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh minta screenshotnya gan? Buat bukti.
      Kirim line yah, id line: galihalanm

      Delete
  4. dpt s bebek secara cuma cuma langsung

    ReplyDelete
  5. gimna cara share screenshoot x? bingung mau share x ane kmren di kasih scra cuma2 lg wktu naik level victoria sama diana tp diana x dpt dr pcp tpat pukul 02.00 malam cra x ane beli pcp 40 2x trus beli 195 diamon dpt x diana

    ReplyDelete
  6. Gan Udah saya Add gan ID LINE nya MOhon trima di Group y gan

    ReplyDelete
  7. Jadi beli dulu card pack 30 yg biasa, terรนs abis itu beli premium card pack 30?

    ReplyDelete
  8. Udah di add gan mohon masukin grup.y

    ReplyDelete
  9. Alan,msukkin ane ke grup dong
    Id:: al-ferdi

    ReplyDelete
  10. Mksih gan dapet s edward ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  11. Gan, ada trik trik jitu lagi ga ?

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.