Android Portal Indonesia

Tips Mendapatkan Kartu S Get Rich 29 Mei 2015

Tips Mendapatkan Kartu S Get Rich 29 Mei 2015, Trik Mendapatkan Kartu S Get Rich, Cara Mendapatkan kartu s boy pakorn, Cara mendapatkan kartu s margie.
Tips Mendapatkan Kartu S Get Rich 29 Mei 2015 - Kali ini saya akan memberi tips kepada kalian setelah 3 hari yang lalu tidak memberikan update artikel pada blog ini. Seperti apa tipsnya? Selengkapnya dalam Tips Mendapatkan Kartu S Get Rich 29 Mei 2015.

Sebelumnya saya meminta maaf kepada pengunjung blog ini karena selama 3 hari yang lalu saya tidak membuat artikel tentang tips dan trik seputar get rich, semua itu dikarenakan pc yang saya biasa gunakan untuk membuat artikel mengalami kerusakan pada power supply. Sebenarnya saya memiliki trik mendapatkan 1.000 diamond dari mamber group blognya alan di line, tetapi karena pc saya mengalami kerusakan jadi tidak bisa berbagi melalui artikel blog. 
Dan jika kalian berminat untuk bergabung ke group line blognya alan, bisa kunjungi artikel tentang Group Line Blognya Alan untuk mendapatkan trik tips get rich lainnya dr para pemain get rich.


Event Line Get Rich 29 Mei 2015


Event yang diadakan netmarble pada hari ini adalah update Card pack baru, yaitu Celeb Card Pack. Tetapi celeb card pack (CCP) ini tidak selamanya ada dalam shop Character Card Pack, bisa dibilang limited edition karena hanya sementara ada di shop. Di dalam celeb card pack terdapat karakter s terbaru yaitu Boy Pakorn dan Margie. Event kali ini 'berbunyi' jika kita melengkapi/mendapatkan kartu Boy Pakorn/Margie akan mendapatkan diamond 200, dan jika mendapatkan kartu Margie/Boy Pakorn S+ akan mendapatkan 300 diamond pada tanggal 2 juni 2015.


Tips Mendapatkan Kartu S Get RIch 29 Mei 2015


Saya akan berbagi kepada kalian tips mendapatkan kartu s dari pengalam saya mendapatkan Boy pakorn dan Margie S. Tips ini bukan suatu cara yang sudah pasti untuk mendapatkan kartu boy pakorn dan margie, jika anda mengikuti tips yang saya berikan kemunkinan untuk mendapatkan kartu s boy pakorn dan margie s lebih besar. Semua kembali kekeberuntungan masing-masing.

1. Buka game get rich, gunakan kartu karakter class B dan dadu basic.
2. Jual semua kartu class C yang agan miliki.
3. Buka shop, pilih Celeb Card Pack tetapi jangan langsung dibeli, pilih tanda silang kemudian pilih Premium Card Pack (+30)/Premium Card Pack (+10) tekan tombol silang juga.
4. Ulangi cara ke 3 sebanyak 3x.
5. Setelah itu, pilih dan lakukan pembelian Celeb Card Pack (+10).
6. Jangan langsung membuka CCP, tunggu hingga 5 detik dan setelah itu boleh membukanya.


Bukti Tips Bekerja


Tips Mendapatkan Kartu S Get Rich 29 Mei 2015, Trik Mendapatkan Kartu S Get Rich, Cara Mendapatkan kartu s boy pakorn, Cara mendapatkan kartu s margie.

Tips Mendapatkan Kartu S Get Rich 29 Mei 2015, Trik Mendapatkan Kartu S Get Rich, Cara Mendapatkan kartu s boy pakorn, Cara mendapatkan kartu s margie.

Tips Mendapatkan Kartu S Get Rich 29 Mei 2015, Trik Mendapatkan Kartu S Get Rich, Cara Mendapatkan kartu s boy pakorn, Cara mendapatkan kartu s margie.
Info Tambahan: Bagi kalian yang memiliki bukti bahwa trik yang saya bagikan ini bekerja pada kalian bisa kirimkan screenshot fotonya ke group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan atau bagi kalian yang ingin bertanya tentang artikel ini bisa hubungi saya di https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Tips Mendapatkan Kartu S Get Rich 29 Mei 2015 di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

95 Tanggapan di "Tips Mendapatkan Kartu S Get Rich 29 Mei 2015"

  1. akhirnya keluar juga nih tips triknya, langsung dicoba gan alan nanti klo berhasil saya kirim ss,makasih

    ReplyDelete
  2. Nunggu ada yg ss dulu soalnya diamond mepet..

    ReplyDelete
  3. Sial .. Kaga dpt s card malah cuma shadows doang

    ReplyDelete
  4. waah... thank you bgt. walau pengennya s+ dan dapatnya s. Udah laah.. bisa buat manas2in cwo aku yg pengen banget kartu boy. Soalnya sama ama nama dia, boy, hahaha.. thank you gan alan..

    ReplyDelete
  5. Wah gua telat jadi prtamax lagi nh ,, tapi gpplah yang penting gua dh dapt s boy ahaha walaupun gua dptnya dari jaminan card s sh , mungkn gua lagi hoki ,,, cara bang mimin jga patut dcoba tuh bwt nambah hokinya agan :) yg mau mabar add id line : richy_rahmadi , skalian yg mau masuk grup chat aj , banyak pngalmn manis dn pahit pmain LGR loooooooo , palagi event kmaren banyak yg dapt 1000D , gile bener. .. Share pnglamn kmu jga y ;)

    ReplyDelete
  6. MiN gmna cara combinasi biar dpt ara A+?
    Tolong jawab y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Combine jatuhnya random gan, kecuali combine boy/margie.

      Delete
  7. Work gan
    trima kasih bnyak gan
    Dpt margie s
    udh tk krim screnshotx
    line afrizal

    ReplyDelete
  8. Hadeh kurang hoki saya gan, tpi makasih triknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe
      yg sbar gan
      ketika muncul kr2x
      hruz sgera d.tekan kr2x gan
      tpi tahan kr2x n jgn d.lepaskan
      tnggu 5-15dtk
      baru d.lpasakn
      :-)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. Thank's ya gan buat postingan nya saya dapet boy s+ :) , sumpah saya gak bohong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, bisa minta screenshotnya gan? Kirim via line yah

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Wah gan saya belum coba cara pake ini padahal udah 2x nyoba hehe.. Oh ya kalo diamond dibawah 192 gimana gan? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo diamond kurang dr 192 pilih PCP (+10) gan

      Delete
  13. Permisi Gan, mau tanya nih...
    biar dapet karakter magie A+ dari hasil kombinasi, menurut agan cara mana nih yg paling mungkin:
    1. kombinasi magie shadow A lvl max + magie shadow A lvl max
    2. kombinasi magie shadow A lvl max + magie A lvl max
    3. kombinasi magie shadow A lvl max + kartu apa ajan A lvl max
    4. kombinasi magie A lvl max + kartu apa ajan A lvl max

    atau ada pilihan kombinasi lain Gan??

    Terima kasih.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kombin kartu Magie Shadow kayanya ga jamin dapat Magie A+ gan

      Delete
    2. Agan klo combine pothographer edward sma calliph iasanya jd apa ?

      Delete
  14. niih gan kalo mau coba daptin margie A dari kupon codenya NEWMAP.. monggo dicoba bg yg blum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener, ini cara dapetin Margie A+

      Delete
    2. Makasih gan infonya saya dapat kartu Margie S+ sama S :)

      Delete
    3. @Zulkarnain: Bisa kirim screenshotnya ke line saya?

      Delete
  15. thanks gan brkat ngkutin cra d atas saya dh dpet krtu boy s , screenshotnya dh saya krm lwt line gan. . . .

    ReplyDelete
  16. gan minta id line nya dong buat ntr ss nnti saya mau coba trik nya

    ReplyDelete
  17. saya gak punya diamond gan? tips nya giana???

    ReplyDelete
  18. Gan.. berarti total klik tanda silang kartu nya brapa gan. 4x kluar masuk gtu atau 3x gan. Yg nmer 4 agan bilang kan ulangi 3x.totalnya berarti brapa gan Thanks gan

    ReplyDelete
  19. Dapatkan Justin A+ gimana gan, setun lbh gunakan pcp30 blm dpt2, jd nyangkut albumnya

    ReplyDelete
  20. Eh,gan kok pendant karakter yang di boy dan mergie S+ nya persentasenya kok kebalik ya,,gan,apakah ini akan diperbaiki admin LGR nya gan??
    Tolong di bales gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, nanti sepertinya agan diperbaiki oeh GM

      Delete
  21. Gan undanh ane ke grup linenya dong,sepi clover nih,add :andry070

    ReplyDelete
  22. makasih tips nya kang, ane dapet margie S .

    ReplyDelete
  23. mimin bagi id line.a dong
    keren2 artikel.a min...
    (y)

    add line share clover: sartagl
    makasih..
    :-D

    ReplyDelete
  24. Work gan! Ajip
    2 kali coba dapet 2 kartu S!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh minta ssnya gan? Kirim line. ad.blognya.alan

      Delete
  25. bang... mao nanya nih.. kalo combine kartu max yang kembar hasilnya random apa kaga? misalnya kartu sally a+ sama sally a+ itu hasilnya bisa sally s atau random yang lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Random gan, yang ngga random kombin Margie A+ sama boy/Margie S

      Delete
    2. oh.. kirain kaga random.. padahal tingal dapetin chef richard wu a+ album selesai 3.. yaudah makasih ya bang...

      Delete
  26. Gan mending beli ccp+10 atau pcp+30

    ReplyDelete
  27. gan klo mau hasil combine sally S gmn caranya?

    ReplyDelete
  28. gan... kalo biar dapet boy pakorn shadow S gmna ya???selain dari CCP? please kasih tau gan.... kurang shadow buat dpt boy S+

    ReplyDelete
  29. Replies
    1. Jika ini cara sesat saya tidak mengusulkan anda untuk membuka website ini lagi :)

      Delete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. gambar yg anda brikan diatas apa itu akun anda sndiri apa itu trik dari anda sndiri. kalo bnar knapa stiap gambar berbeda beda isinya, coba diprhatikan levelnya berbeda dari stiap gmbar, jmlah inbox, clover dan uang juga. tidak mngkin satu akun bisa berbeda beda isinya. dilihat dri smua gambar diblog ini semua sama saja gambar dari akun berbeda isinya. knapa bisa begitu. brikan alsan agan. kalo bnar itu trik agan atau hanya membual saja. jgan membodohi orang hnya ingin dikenal publik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambar yang saya share itu dari bukti pengunjung blog ini yang berhasil menggunakan trik dari saya!

      Delete
  32. gan kalau dapet miliarder brown S / superstar Cony gajian enggak gan...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga gan, yang gajian kalo dapet boy atau margie s.

      Delete
  33. Nggak dapet gan, kurang beruntung kalik :'(

    ReplyDelete
  34. Nggak dapet gan, kurang beruntung kalik :'(

    ReplyDelete
  35. gw ga dapet nih T_T mungkin kurang beruntung gw
    oy gan mau nanya klo Christi S25 + Christi S25 mau ga jadi Christi S+ ?? ato jadi random?

    ReplyDelete
  36. Diamond 160 gimana gan? Kan gak bisa centang pcp+30

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. Gan gimana ya caranya dapetin boy pakorn shadow A+, karena album cardku kurang shadow boy dan langsung dapat s dan s+

    Terima kasih

    ReplyDelete
  39. Pantas di coba dlu makasih nih tips nya ,Invite me id line bagi2 clover idline 082372222309

    ReplyDelete
  40. Agan, amazing trick. I just get Boy Pakorn S+, so I finished this event and I get 1000diamonds. Thank you very much.

    Btw, let me know your LineID

    ReplyDelete
  41. Ajaran agan maknyus, event ene eke borong 1000 diamond

    ReplyDelete
  42. Nggk dapat nih 0.0 kasih trick dapat 1000 diamond dong

    ReplyDelete
  43. php gan
    ane udh coba tapi ga dapet:(

    ReplyDelete
  44. Supaya hasil nya bagus di buka jam brapa ya agan alan PCP nya?

    ReplyDelete
  45. Thx gan,dapet rank S ^^
    Walaupun bahan matrial tapi lumayanlah ^^

    ReplyDelete
  46. makasih gan atas infonya. dapet boy S nih. btw, perlu ulang langkah2 di atas untuk dapet s card lainnya, atau bisa langsung buka ccp lagi(diskon 10%)??
    tadI sih gue langsung berhenti setelah dapet s boy

    ReplyDelete
  47. Ane dapet s gan, meskipun shadow. Thanks han atas trik nya

    ReplyDelete
  48. Min , ane tolong masukin grup Blognya Alan di line . Ni id ane : hendra_bayoe
    Trimss :v

    ReplyDelete
  49. Min , ane tolong masukin grup Blognya Alan di line . Ni id ane : hendra_bayoe
    Trimss :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan group line sekarang udah ga open req banyak kicker soalnya

      Delete
  50. bro nama line nya apa.. line ane.. roy-eots7

    ReplyDelete
  51. Thanks gan ane dapet s christine tapi cara yg kedua and ketiga kenapa kagak dapet? Apa karena kalau udh punya kartu s kagak isa lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga gan, emang gitu tergantung keberuntungan juga :D hehe

      Delete
  52. mas minta saran untuk dapat kartu S atau S+ saat baru buka akun awal get rish ,,soalnya saya udah berkali kali hapus akun line tapi ngak dapat2 kartu S

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dapet dari hadiah login gan, biasanya newbie lebih mudah untuk mendapatkan kartu s

      Delete
  53. gan trik ini pas ada ivent atau gk ?

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.