Android Portal Indonesia

Trik Mendapatkan Cordelia/Tricia Get Rich

Trik Mendapatkan Cordelia/Tricia Get Rich, Trik Dapatkan Cordelia, Trik Dapatkan Tricia, Trik Mendapatkan Cordelia, Trik Mendapatkan Tricia, Trik Mendapatkan Cordelia dari Ancient Cube, Trik Mendapatkan Cordelia dari Diamond Cube, Trik Mendapatkan Tricia dari Ancient Cube, Trik Mendapatkan Tricia dari Diamond Cube, Trim Mendapatkan Tricia dan Cordelia Cube 14 Mei 2015.
Trik Mendapatkan Cordelia/Tricia Get Rich - Sekarang saya akan berbagi tentang trik yang banyak di cari orang pada tanggal 14 mei - 19 mei tentang trik mendapatkan cordelia S/S+ dan tricia S/S+. Langsung saja ke Trik Mendapatkan Cordelia/Tricia Get Rich.

Event Cordelia dan Tricia

Event ini diadakan pada tanggal 14 mei kemarin, event tersebut berisi "Jika mendapatkan karakter Cordelia S/S+ akan mendapatkan hadiah 300/400 diamond dan jika anda mendapatkan kartu karakter Tricia S/S+ akan mendapatkan hadiah 100/200 diamond.". Event tersebut berlangsung mulai tanggal 14 mei hingga tanggal 19 mei pukul 3 sore. Dan disini saya akan berbagi trik untuk mendapatkan karakter tersebut, trik ini saya dapat dari teman saya yang bernama "bule". Dia memberi trik ini pada Group line blognya alan. Jadi saya sarankan kalian untuk bergabung dengan group line blognya alan untuk mendapatkan trik terupdate :). Anda bisa menguhubungi dia lewat akun line: khairillllllll. (huruf l nya sampai mentok)

Trik Mendapatkan Cordelia / Tricia Get Rich
Trik yang diberikan dari teman saya ini hanya berlaku untuk cube ancient, tidak berlaku pada cube diamond. Trik ini bukan suatu celah untuk mendapatkan cordelia/tricia, trik ini hanya meningkatkan keberhasil untuk mendapatkan karakter tersebut, jadi jika anda tidak berhasil anda kurang beruntung dan coba lagi ke esokan harinya :)
Mohon di baca dengan benar dan di pahami agar kalian benar benar mengerti tentang trik ini dan tidak bertanya hal yang sudah saya jelaskan. 

Sediakan:  1. Ancient Cube
                   2. Diamond
                   3. Mystic Powder

Tutorial: 
1. Buka game get rich, kemudian masuk ke cube dan pasang cube ancient pada slot tengah, pastikan slot yang kiri dan kanan juga terpasang cube. Saya sarankan untuk slot paling kanan pasang  dengan wood cube.
          
2. Kemudian tunggu Ancient cube kurang 8/10 menit sebelum terbukan dan pastikan untuk membuka paksa cube ancient membutuhkan 1 diamond.  Setelah itu, buka cube yang paling kanan, jika belum waktunya bisa buka paksa menggunakan diamond.

3. Setelah itu buka ancient cube. 
              
4. Semoga beruntung ^_^

Intinya anda harus mempunyai ancient cube kemudian pasang ancient cube pada slot tengah, slot kiri dan kanan harus terisi. Tunggu dan buka paksa ancient cube dangan 1 diamond, tetapi anda harus membuka cube yang paling kanan, jika masih berwaktu bisa buka paksa cube yang paling kanan, kemudian buka ancient cubenya.

Ga Percaya? Nih Buktinya!

Trik Mendapatkan Cordelia/Tricia Get Rich, Trik Dapatkan Cordelia, Trik Dapatkan Tricia, Trik Mendapatkan Cordelia, Trik Mendapatkan Tricia, Trik Mendapatkan Cordelia dari Ancient Cube, Trik Mendapatkan Cordelia dari Diamond Cube, Trik Mendapatkan Tricia dari Ancient Cube, Trik Mendapatkan Tricia dari Diamond Cube, Trim Mendapatkan Tricia dan Cordelia Cube 14 Mei 2015.

Trik Mendapatkan Cordelia/Tricia Get Rich, Trik Dapatkan Cordelia, Trik Dapatkan Tricia, Trik Mendapatkan Cordelia, Trik Mendapatkan Tricia, Trik Mendapatkan Cordelia dari Ancient Cube, Trik Mendapatkan Cordelia dari Diamond Cube, Trik Mendapatkan Tricia dari Ancient Cube, Trik Mendapatkan Tricia dari Diamond Cube, Trim Mendapatkan Tricia dan Cordelia Cube 14 Mei 2015.

Trik Mendapatkan Cordelia/Tricia Get Rich, Trik Dapatkan Cordelia, Trik Dapatkan Tricia, Trik Mendapatkan Cordelia, Trik Mendapatkan Tricia, Trik Mendapatkan Cordelia dari Ancient Cube, Trik Mendapatkan Cordelia dari Diamond Cube, Trik Mendapatkan Tricia dari Ancient Cube, Trik Mendapatkan Tricia dari Diamond Cube, Trim Mendapatkan Tricia dan Cordelia Cube 14 Mei 2015.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Mendapatkan Cordelia/Tricia Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

55 Tanggapan di "Trik Mendapatkan Cordelia/Tricia Get Rich"

  1. jangan di ikuti ya teman2,gue dapet cardpak snek,sialan,kampret lu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jaga omonganmu baik baik, sudah saya katakan diatas bahwa trik ini bukan hasil fix! hanya meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan isi cube yg lebih bagus, dan semua kembali ke keberuntungan lo masing masing!!

      Delete
  2. Trik taik. Dapet ciki cikian pcp30 . Diamond ludes mystic pun iya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan trik fix!! Hanya meningkatkan kemungkinan sisanya keberuntungan, jadi kalo ga bagus isinya berarti anda kurang beruntung! Ada yang beruntung dari pada anda!

      Delete
  3. menurut pengalaman saya mending jangan dibuka paksa .soalnya kalo dibuka paksa saya dapet ciki sedangkan dibiarkan saya jiustru mendapatkan pendant golden pig dan ancient cube

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Teruss.. cara dapetin acient cubenya gmana??

    ReplyDelete
  6. Bg alan accept id line saya putranazaa

    ReplyDelete
  7. Terima kasih gan atas triknya, ane dapat pendannya Tricia sama pcp 10...

    ReplyDelete
  8. Terima kasih gan atas triknya, ane dapat pendannya Tricia sama pcp 10...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh minta screenshotnya gan? Kirim via line yah, galihalanm

      Delete
  9. http://apekka.blogspot.com/2015/05/trik-buka-cube-agar-mendapatkan-hasil.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf itu gambar postingan ngambil dari blog ini yah?

      Delete
  10. Lumayan dpt tricia S+ hehehe sip trik nya ...

    ReplyDelete
  11. Lumayan dpt tricia S+ hehehe sip trik nya ...

    ReplyDelete
  12. saya 3 diamond cube aura saya paksa 1 diamond dpt ciki :( ancient cmn dpt diamond 200 :( btuh cia

    ReplyDelete
  13. Tq gan sarannya dpt tricia s+ ane

    ReplyDelete
  14. cara dapetin ancient cube lagi gimana? soalnya pernah punya terus kepake dapetnya pendant s

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh susah gan, dapet cuma sekali doang, ada triknya gak buat dapet ancient cube nya?

      Delete
  15. ancient gua aje, gua buka paksa dapetnya cordel s+ itu mah tergantung keberuntungan kalian.. malahan gua buka paksa pas baru gua pasang gua tunggu berepa menit gua buka pake 6 diamond

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang, trik yang saya berikan kemungkinan menaikan keberhasilan aja gan :) sisanya mah keberuntungan masing masing.

      Delete
  16. LGR mengunakan Analisis Metematika sama logika , jd klo opini2 ini bisa di coba gan , pola penyusunan cube juga memang berpengaruh gan

    ReplyDelete
  17. LGR mengunakan Analisis Metematika sama logika , jd klo opini2 ini bisa di coba gan , pola penyusunan cube juga memang berpengaruh gan

    ReplyDelete
  18. Bang makasih bang , hari terakhir event ane langsung dpt cordel s+ n card a+ ,... Sebelumnya ane cmn dpet 70.000. Gold n 2 premium card pack 30 , tpi mayan ,,, pokonya caranya agan work unlimited % :D ane dh add agan. Line ane [RCH]-666

    ReplyDelete
  19. thanks gan ngikutin cara ini hari terakhir dapet juga cordelia S+ padahal ngarep tricia S+ yaaa tp lumayan lah balik modal dapet 500D (dari tricia S sama cordelia S+). diamond abis gara2 supaya dapet mp -____-

    ReplyDelete
  20. Hoki hoki aja sob.. Gw ngeborong semua event 😏

    ReplyDelete
  21. Gw dapat tricia S+ dua biji, s tricia dan cordelia, S+ cordelia, pendant s pig sama spaceboard :)

    ReplyDelete
  22. Kalo trik gw ya buka cube diamond atau ancient, ya simpel aja... Wajib pake mistik pada cube, hbs d pasang cube jngn main getrich lagi, kira kira udh separuh jalan cube nya buka lagi tu getrich, langsung paksa buka cube baik ancient ataupun diamond cube.. Goodluck

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Ane dapet tricia s+. Trims triknya gan...

    ReplyDelete
  25. Itu triknya berlakuu cm pas event aja ato gmn ? Aku ada ancient bnyk bgt ini.. Cuman kn event nya udahh gada :(

    ReplyDelete
  26. Gimana mau dapet acian kube
    Orang absen harian ane aja beda sama orang2,
    Orng2 acian kube tapi ane gold kube

    ReplyDelete
  27. Gimana mau dapet acian kube
    Orang absen harian ane aja beda sama orang2,
    Orng2 acian kube tapi ane gold kube

    ReplyDelete
  28. Trimakasih trik ny gan sangat membantu gue dpt S+ tricia am pcp 30 gan alan , ohya gue ad sdkit masukan mungkin trik ni bisa di pke di smua cube soalnya gw mke trik ini mke cube watermelon

    ReplyDelete
  29. om penulis trik ini berlaku cuman pas event atau gimana soalnya saya dapet encient cube nih sekarang? tolong bales ya Om

    ReplyDelete
  30. om penulis trik ini berlaku cuman pas event atau gimana soalnya saya dapet encient cube nih sekarang? tolong bales ya Om

    ReplyDelete
  31. Sya tidak pakai trik itu . Sya pakai trik sendiri dapat S+ cordelia langsung. Gak usah pakai diamond nunggu waktu aja . Jm buka dapat cordelia 07.00 Wita.

    ReplyDelete
  32. Ane pernah dapet tricia s+ dari diamond cube waktu itu remaining timenya kurang 1 jam 15 menit ane paksa buka pake diamond lngsung dapet

    ReplyDelete
  33. gan coba liat update terbaru get rich, itu dalam pendant ada event resell charming parfum dapat colorfull charming parfum, iya apa nggak itu mas gan?? soal nya ane mo jual charming parfum s+ takut nya nggak dapat apa apa,, sebelum ny terima kasih gan,,

    ReplyDelete
  34. Hahahaha gua dapet Tricia S+
    Caranya :
    1.dapetin ancient cube
    2.pasang mystic powder pads ancient cube
    3.jangan bukA paisa cubenya
    4.bukLah pads jam 0:30-04:00

    5.jeng jeng jeng dapatdeh Tricia's+

    ReplyDelete
  35. Tq Gan Gwe Dapet 2kartu Dan Diamond yaitu : Tricia Dan Cordelia S+ SemuA Dan 500 Diamond

    ReplyDelete
  36. Aku Risna Susanti, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan-rekan saya INDONESIANS.Who yang terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman adalah JOYCE ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan palsu pemberi pinjaman. Tapi pinjaman kualitas memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email mereka nyata: joycerolandloancompany@gmail.com email pribadi saya sendiri: risnasusanti247@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.

    ReplyDelete
  37. Thak's gan gw buka ancient cube dpt skateboard ma codelia s±

    ReplyDelete
  38. orangutan Saya, Nama saya mariam, allah Telah Menjawab Doa Saya. Saya Telah Mencari Bentuk Pinjaman beberapa Perusahaan Pinjaman ulasan untuk review beberapa Saat sekarang mereka mengatakan Kepada Saya ulasan untuk review Membayar beberapa mencakup mencakup biaya Aplikasi Yang Saya lakukan, mereka mengatakan Kepada Saya ulasan untuk review Membayar biaya lain Yang Penghasilan kena Pajak mencakup mencakup biaya Yang Saya akan mendapatkan Pinjaman Saya Saya Membayar Uang Kepada mereka SEMUA Suami Adalah untuk review mendapatkan Uang ulasan untuk review Bisnis Saya. Saya merasa frustrasi, Penghasilan kena Pajak beberapa Saat Saya Melihat hal HAL Kesaksian Diposkan sameone Saya menghubungi orangutan tersebut Dan dia mengatakan Kepada Saya bahwa Pemberi Pinjaman Pinjaman memberinya Pinjaman, Jadi Saya menghubungi Perusahaan Dan diterapkan ulasan untuk review Pinjaman DENGAN Tingkat Dari Minat 3% Yang Saya Dibayar untuk review Ulasan mereka, mereka mengatakan Kepada Saya hati bahwa 72 jam Saya akan mendapatkan Pinjaman Saya, ketika suami Saya Datang dia Sangat marah Padaku TAPI purprise Terbesar Saya 4 hari Saya mendapat alart, akhirnya Pinjaman Telah Datang Dari Alyssa Dabura. Jadi jika Andari Membutuhkan Pinjaman Mencoba mengunjungi mereka di (alyasaadaburahlenders@gmail.com)
    terima kasih Kepada ALLAH

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.