Android Portal Indonesia

Event Let Get Rich Indonesia 12 Mei 2015!

Event Let Get Rich Indonesia 6 Mei 2015!, Event Line Get Rich Peta Baru.
Event Let Get Rich Indonesia 12 Mei 2015 - Pada tanggal 12 Mei nanti let get rich agan mengadakan event dan pembaruan sistem. Seperti apa? Akan saya bahas pada Event Let Get Rich Indonesia 12 Mei 2015!

Event Line Get Rich

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Oleh karena itu setiap minggunya diadakan event, bertujuan untuk menarik dan mempertahankan user yang bermain line get rich. Biasanya event diadakan 2x dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at.

Pada hari rabu mendatang, tepatnya tanggal 12 mei 2015. Pihak netmarble kembali mengadakan event, event kali ini berbeda dengan event sebelumnya. Pada event kali ini banyak perubahan yang terjadi dalam get rich, apa saja perubaha tersebut? Inilah Event Let Get Rich 12 Mei 2015.


Event Line Get Rich 12 Mei 2015

1. Event Ancient Cube. Dimana di dalam ancient cube kita dapat mendapatkan hadiah yang istimewa, antara lain: Pendant S, 500,000 Gold, 500 Diamond, Card S/S+ Tricia, dan Juga jaminan kartu A+ - S+. Uniknya untuk mendapatkan ancient cube, kita hanya mendaftarkan diri pada event, untuk tutorialnya akan saya beritahu pada artikel selanjutnya.
Event Let Get Rich Indonesia 6 Mei 2015!, Event Line Get Rich Peta Baru.
2. Peta Baru dalam Permainan Get Rich. Setelah sebelumnya netmarble telah mengeluarkan peta Wahana Bermain (Theme Park). Kali ini netmarble kembali mengeluarkan peta baru, yaitu Peta Petualangan (Adventure). Perbedaan Peta Petualangan ini dengan peta lainnya terdapat monster yang muncul pada waktu tertentu dan harus kita bunuh. Jika kalian berhasil membunuh monster tersebut, kalian bisa langsung memenangkan permainan.
Event Let Get Rich Indonesia 6 Mei 2015!, Event Line Get Rich Peta Baru.
3. Upgrade Hadiah Harian. Dalam get rich yang sekarang jika kita login akan mendapatkan hadiah harian, berupa gold, card pack, cube dll. Sebenarnya sama saja tetapi login harian yang akan di update berbeda, kita login di hitung per bulan bukan per minggu, dan hadiahnya lebih besar. 
Pada hari 1,8,15,22 kita mendapatkan hadiah 10,000 Gold. 
2,9,16,23 mendapatkan hadiah Silver Cube. 
3,10,17,24 mendapatkan PCP (+1) dan masih banyak lagi.
Event Let Get Rich Indonesia 6 Mei 2015!, Event Line Get Rich Peta Baru.
4. Penambahan Fitur Baru. Fitur baru yang akan ditambahkan dalam get rich yaitu Lucky Mileague yg berfungsi untuk mendapatkan Pendant A, A+, dan S. Lucky Mileague bertambah ketika membeli dan akan berkurang ketika membeli item. Jadi kumpulkan point sebanyak banyaknya untuk mendapatkan Box Pendant yang sudah pasti. 
Untuk Mendapatkan pendant A anda harus mengumpulkan 1 Point.
Untuk Mendapatkan Pendant A+ anda harus mengumpulkan 3 Point.
Untuk Mendapatkan Pendant S anda harus mengumpulkan 10 Point.
Event Let Get Rich Indonesia 6 Mei 2015!, Event Line Get Rich Peta Baru.
Mungkin diantara kalian bertanya, dari mana saya mengetahui semua ini? saya tidak sedang menipu, saya berani benarkan berita ini karena mendapatkan pesan line dari akun Line Game Resmi. Jika kalian tidak percaya, bisa cek di https://game.line.me/pr/letsgetrich/en.

Info Tambahan: Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Event Let Get Rich Indonesia 12 Mei 2015! di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

30 Tanggapan di "Event Let Get Rich Indonesia 12 Mei 2015!"

  1. Gan alan ane ada sedikit pertanyaan tentang update dan pre-register. Misalnya ane daftar pre-register besok dan setelah itu ane reset hh setelah pre-register, apakah ane harus register lagi setelah reset hh ato tetap permanent hanya sekali daftar aja walaupun ane udah reset hh ?
    Tolong dijawab gan, ane butuh saran nih ==bGan alan ane ada sedikit pertanyaan tentang update dan pre-register. Misalnya ane daftar pre-register sekarang

    ReplyDelete
  2. Pokonnya keren dah get rich krng

    ReplyDelete
  3. Gimana caranya pra-register line menggunakan akun facebook...?

    ReplyDelete
  4. Gan,kalo misal kita ikutan pra registrasi,apa isi akun kita kayak card pendat dan yang lain lain bakalan hilang?
    Mohon dijawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga gan, pra registrasi itu daftar ulang. Tapi daftar ulang disini untuk yang mendapatkan ancient cube gratis.

      Delete
  5. maaf sblmx gang mau tau gmna cara bila masukkan proposal game getrich untuk even masalah dana krn kami ingin adakan ini bulan gang.....nmr cp aku gang 082333399977

    ReplyDelete
  6. Kok tulisanny anda tdk dpt masuk game portal yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohin penjelasan, ane jg pngin dpt ancient cube

      Delete
    2. Mohin penjelasan, ane jg pngin dpt ancient cube

      Delete
    3. Hubungi line aja gan: galihalanm.

      Delete
  7. Gan apakahal poin milage akan ke hapus,kalo udah ada uptede batu.a poin sya 45 gan mohon di balas

    ReplyDelete
  8. Gan, saya udah melakukan pra-registrasi tapi belum dapat ancient cube?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyallah nanti jam 9 dapet ancient cube gan :)

      Delete
  9. gan saya kmren daftar pra register lewat pc trus kata x brhasil apa bner brhasil? soal x gk yakin

    ReplyDelete
  10. gan ada maintance tulisan x di even dr jam 02 pm smpai 10 am brarti nnti ada ggngguan ya

    ReplyDelete
  11. Saya sudah mendapatkan ancient cube, apakah membukanya harus menggunakan mistik powder?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rekomendasi saya pake mystic aja gan, biar dapetnya bagus :)

      Delete
  12. add Id line ane gan: akku2492
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  13. KALAu misalnya even pendant klau dpat pendant S hadiah nya 100 diamon kalau pendant S nya dapat 2 buah apakah hadiah diamon menjadi 200 atau hanya 100 mohon info nya gan

    ReplyDelete
  14. Min kok absen harian saya beda ya sama yang diatas?

    Absen harian saya ga ada pendant s / kartu s, malahan karpack

    ReplyDelete
  15. Min kok absen harian saya beda ya sama yang diatas?

    Absen harian saya ga ada pendant s / kartu s, malahan karpack

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.