Android Portal Indonesia

Cara Membeli Diamond Get Rich Menggunakan Pulsa

Cara Membeli Diamond Get Rich menggunakan Pulsa, Cara Mudah Membeli Diamond Get Rich.
Cara Membeli Diamond Get Rich Menggunakan Pulsa - Pengen punya banyak diamond di get rich? Pengin beli diamond? Ngga punya kartu kredit untuk membeli? Kali ini saya akan berbagi Cara Membeli Diamond Get Rich Menggunakan Pulsa.

Hai, gaes. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara membeli diamond tanpa menggunakan kartu kredit dan semacamnya, metode yang akan saya bagi ini menggunakan pulsa. Jadi jika anda membeli diamond otomatis pulsa anda akan berkurang sesuai dengan jumlah diamond yang anda beli. Tidak semua operator seluler di indonesia mendukung fitur ini, operator yang menyediakan fitur ini antara lain; Telkomsel & XL.
Saya mendapatkan tutorial seperti ini dari hasil browsing internet, saya lupa dari mana sumbernya hehe. Jujur saya belum pernah membeli diamond menggunakan pulsa. Tetapi saya pastikan akun anda aman dan tidak terjadi penipuan!.

Menurut saya harga diamond tergolong tidak murah, coba saja. Kita membeli 26 Diamond + Bonus 4 Diamond harus membayar pulsa sebesar Rp.18.700, lebih lengkapnya saya sisipkan daftar harga diamond:
Cara Membeli Diamond Get Rich menggunakan Pulsa, Cara Mudah Membeli Diamond Get Rich.
(Klik gambar untuk memperbesar)

Tutorial Membeli Diamond Get Rich Menggunakan Pulsa

1. Buka website https://store.line.me/game/en, cari dan pilih Line Lets Get Rich
2. Cari dan pilih paket diamond yang kalian inginkan, sesuaikan dengan pulsa kalian. Kemudian tekan pada harganya.
3. Masukan email dan password akun line anda.
Cara Membeli Diamond Get Rich menggunakan Pulsa, Cara Mudah Membeli Diamond Get Rich.
4. Pilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan, kemudian tekan "Ok". Contoh; (Telkomsel)
Cara Membeli Diamond Get Rich menggunakan Pulsa, Cara Mudah Membeli Diamond Get Rich.
5. Masukan nomor handpone sesuai provider yang telah dipilih.
Cara Membeli Diamond Get Rich menggunakan Pulsa, Cara Mudah Membeli Diamond Get Rich.
6. Tunggu sms dari pihak line, balas sms verifikasi yg tercantum dalam pesan sms yg kamu terima.
7. Selesai, diamond akan masuk ke akun get rich kalian.

Info Tambahan: Untuk memasukan nomer handhpone, tidak harus sama dengan nomer handphone untuk login line.
Jika ingin bertanya tentang artikel ini bisa hubungi melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Membeli Diamond Get Rich Menggunakan Pulsa di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

3 Tanggapan di "Cara Membeli Diamond Get Rich Menggunakan Pulsa"

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.