Android Portal Indonesia

Trik Event Jackpot Draw 5.000 Diamond Get Rich

Trik Event Jackpot Draw 5.000 Diamond Get Rich - Sebelumnya saya telah berbagi tentang Ulasan Event 16 Juni 2015, seperti yang saya bilang pada artikel sebelumnya bahwa saya akan berbagi tentang trik kali ini, seperti apa? Selengkapnya dalam Trik Event Jackpot Draw 5.000 Diamond Get Rich.


Event Line Get Rich 16 Juni 2015


Kali ini get rich indonesia mengadakan event jackpot yang sangat menggiurkan bagi para pemainnya, karena berhadiah diamond 5.000 dan 1 juta gold. Event kali ini berlangsung pada 3 hari, yaitu tanggal 17, 18, 19 juni 2015.
Lebih lengkapnya jika ingin mengetahui tentang event line get rich 16 juni bisa baca artikel saya sebelumnya, Ulasan Event Get Rich 16 Juni 2015.


Trik Mendapatkan 5.000 Diamond Get Rich


Seperti trik trik yang lain, yang pernah saya share di blog ini bahwa trik yang saya berikan tidak menjamin keberhasilan sepenuhnya tetapi hanya meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan hadiah utama dari event jackpot kali ini. Sisanya kembali kepada keberuntungan agan masing-masing. Tidak baik jika terlalu banyak basa-basinya maka dari itu inilah trik mendapatkan 5.000 diamond get rich event 16 juni 2015;

1. Clear cache pada game get rich, untuk tutorialnya bisa cek di google atau bertanya dengan saya melalui facebook.
2. Masuk ke get rich dan gunakan dadu basic, ingat hanya gunakan dadu basic.
3. Ambil semua clover yang terdapat pada mailbox hingga mencapai batas maksimal.
4. Sediakan diamond dan lakukan draw pada jam di bawah ini:
    - 07:00 - 12:00
    - 15:00 - 17:00

    - 21:00 - 23:00
Jam yang saya berikan sesuai dengan waktu di sekitarmu.
5. Lakukan draw menggunakan kunci sebanyak 2x kemudian draw menggunakan diamond sebanyak 3x, setelah itu bebas melakukan draw menggunakan kunci atau diamond.
6. Saya sarankan untuk memilih box paling kiri dan kanan.
7. Semoga beruntung.


Bukti Event 16 Juni 2015


Trik Event Jackpot Draw 5.000 Diamond Get Rich, Trik Event Jackpot 16 Juni 2015, Trik Mendapatkan 5.000 Diamond dari jackpot.

Trik Event Jackpot Draw 5.000 Diamond Get Rich, Trik Event Jackpot 16 Juni 2015, Trik Mendapatkan 5.000 Diamond dari jackpot.

Trik Event Jackpot Draw 5.000 Diamond Get Rich, Trik Event Jackpot 16 Juni 2015, Trik Mendapatkan 5.000 Diamond dari jackpot.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Event Jackpot Draw 5.000 Diamond Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

61 Tanggapan di "Trik Event Jackpot Draw 5.000 Diamond Get Rich"

  1. Bang alan ane clear cache malah dnload dr awal lagi ya ? -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang di clear pasti data ya? bukan cache

      Delete
    2. Clear cache gan bukan clear data! kalo clear cache ga download lg

      Delete
    3. wkwkwkwkkkwkwk dasar bocah loe

      Delete
    4. Itu udh clear cache gan .
      Di grup line blognya alan jga bnyak yg kjadian kaya ane tuh gan?

      Delete
    5. Hp ente somvlak . Gk mungkin lahh clear cache bisa ngulang lagi :v cache tu kaya data yg udah kgk kepake ato sampah -,-

      Delete
    6. Njirr kalo ga mngkin knpe ane nanya coeg -.-
      Bsa gua kirim ss gua kirim nih cuk -.-

      Delete
    7. Iya, emang bakal kehapus datanya kalo clear chace, tapi kalo data get rich nya di SD card. Kalo data get rich nya di Memory Internal, ga akan kehapus data nya kalo clear chace.

      Delete
  2. Minn , gagal pertamax ane , dptnya solar dh ,,,, min , qlo modal 200 D , dpetnya pcp+5 (5) , pcp+1 (4) , 130 D , DC n GC , sma 500k Gold gmana ?, vak ane lom dpt main gift nyaaaaa , doain ane y gan id : richy_rahmadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, tetep semangat gan :) lumayan dapet diamond bisa draw lagi.

      Delete
  3. Gan alan,itu yang jam 7-12 & 15-17 tau dari mana,kan belum di coba,lgr kan baru di update tadi malam,janggal banget.

    ReplyDelete
  4. Gan saya malah cuman dpt 1000 diamond gan tpi lumayan sihh bwt beli dice btw thx yaa triknya.. Semoga sukses

    ReplyDelete
  5. Min , tdi ane bkin id baru alhasil skarang punya gold 10 juta + 3000 D + pulahan PCP + belasan DC AC + bebrapa Prem Pendant + S Nana + ratusan Ciki ? Itu untung gak ya min , qlo enggak akunnya mau dihapus aj lh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung gan, btw boleh minta screenshotnya?

      Delete
    2. ko clover nya gk full gimana?
      di mail box udh di ambil semua dan total cuman 16..

      Delete
  6. gan milihnya itu kiri terus atau kanan terus bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terserah ente gan, usahain konsisten pada 1 pilihan

      Delete
  7. Kalau clover.y gak max bisa dapet diamond gak gan

    ReplyDelete
  8. Bang alan, cara clear cachenya gimana ya?

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Pengaturan -> Aplikasi -> Get Rich -> Hapus cache/memori

      Delete
    2. Cache ane 12kb kok ane clear gak bisa ya ?

      Delete
    3. Cache ane 12 kb tp kok gak bisa di clear yya ?

      Delete
  10. clear chace itu hapus memori ka ggan??

    ReplyDelete
  11. Gan klo jackpot draw pas sahur nanti kira" dpt hadiah bagus gak?

    ReplyDelete
  12. Gan klo jackpot draw pas sahur nanti kira" dpt hadiah bagus gak?

    ReplyDelete
  13. Kok gan alan itu ss nya beda beda yaa? Kok Beda player gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu screenshot dr akun get rich pengunjung blog ini yg berhasil :) makannya berbeda beda

      Delete
  14. Itu dadu aja yg digantikan yg lain gk usahkan√

    ReplyDelete
  15. Ane udah clear cache tapi malah ngulang lagi_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senasib gan .
      Ngakak yg ngatain ane bocah .
      Kaga ngaca wkwkwkwk

      Delete
  16. Bang alan itu yg di ganti cuma dadu.a kan.....pendan sama kartu.a ngx kan (√)

    ReplyDelete
  17. Ad line id ane gan yoga_pra1 masih newbie :D

    ReplyDelete
  18. Gan, tadi ane draw
    Trus Dapet line cub
    Isinya kira kira apaan gan?, di daftar cube di pojok kanan atas gak ada yang namanya line cube
    (Ane belum buka kekurangan mystic powder :v)

    ReplyDelete
  19. Cara clear chace getrichnya gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengaturan -> Aplikasi -> Get Rich -> Hapus cache/memori

      Delete
  20. Gan kok saya gk hoki lgi yaa?? Kemaren kemaren dpt 500 diamond... Skrg zonk mulu paling paling pcp isi 10 (saya draw jackpot pas sahur)

    ReplyDelete
  21. Gan kok saya gk hoki lgi yaa?? Kemaren kemaren dpt 500 diamond... Skrg zonk mulu paling paling pcp isi 10 (saya draw jackpot pas sahur)

    ReplyDelete
  22. Bisa bantu tutorial cara clear cache nya gak? Atau stiap hp beda2 ya cara nya? Hp sya xiaomi note

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengaturan -> Aplikasi -> Get Rich -> Hapus cache/memori

      Delete
  23. Alhamdullilah dpet 5000D.
    Thx tips'a. Kirim SS kmana yak ?
    btw id line agan ap ?

    ReplyDelete
  24. Gan, di asus zenfone, ko chace nya ga bs di clear, ada solusi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, Pengaturan -> Aplikasi -> Get Rich -> Hapus cache/memori

      Delete
  25. Gan bahas event get rich yg baru dong..

    ReplyDelete
  26. gan kira" kapan lagi yah event jakpot obral pendant ...yg tau info donk 。

    ReplyDelete
  27. bang kalo pakai kunci harus yang 1 kunci atau yang 5kunci?

    ReplyDelete
  28. bang kalo pakai kunci harus yang 1 kunci atau yang 5kunci?

    ReplyDelete
  29. Thanks gan diamond and jadi 1000 dapet 5000 d 2 kali , salut sama nih blog,

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.