Android Portal Indonesia

Ulasan Event Get Rich 16 Juni 2015

Ulasan Event Get Rich 16 Mei 2015, Event Get Rich 16 Mei, Trik Event 16 Mei 2015.
Ulasan Event Get Rich 16 Juni 2015 - Seperti biasa, kali ini saya akan mengulas terlebih dahulu tentang event get rich yang sedang berlangsung secara lengkap, seperti apa event 16 mei ini? Selengkapnya dalam Ulasan Event Get Rich 16 Mei 2015.

Seperti yang pernah saya tulis pada artikel ulasan sebelumnya, bahwa saya mencoba untuk membuat label baru yaitu tentang mengulas event get rich yang bertujuan agar para pemain get rich lebih memahami dengan event yang sedang berlangsung. Sebenarnya ada syarat untuk membuat artikel ulasan, sudah pernah saya tulis juga sebelumnya, "Saya sedang mencoba membuat ulasan seperti ini, jika banyak peminatnya akan saya lanjutkan." allhamdulilah hasilnya memuaskan, pengunjung blog bertambah juga dengan artikel ulasan yang telah saya buat, maka dari itu saya akan terus melanjutkan ulasan event get rich.
Tak baik jika terlalu panjang artikel tapi tidak membahas tentang inti topik tersebut.

Event yang sedang berlangsung saat ini tepatnya 16 juni 2015 menjelang hari puasa get rich mengadakan event jackpot yang berhadiah sangat menggiurkan, hadiah yang ditawarkan sangat tidak masuk akal menurut saya. 
Bagaimana tidak? get rich mengadakan event yang berhadiahkan;
- 5,000 Diamonds 
- 5,000,000 Gold 
- Ancient Cube  
- LINE Cube
- Diamond Cube
- Mystic Power
- Premium Card Pack (+1)
- Premium Card Pack (+5)
- Premium Card Pack (+10)
- First Class Ticket 
- Pendant Ticket!
- etc. (at least 10,000 Gold!!)

Semua hadiah tersebut bisa didapatkan pada jackpot draw, tetapi jika kalian melakukan draw menggunakan diamond membutuhkan 10 diamond tidak ada diskon untuk draw menggunakan diamond. 

Hadiah penghargaan untuk bermain juga terbilang lumayan untuk melakukan draw, anda bisa melakukan draw 3x jika menggunakan diamond darir hasil bermain. Lebih lengkapnya untuk hadiah bermain:
1. Ronde permainan 1 akan mendapatkan 10 diamond. 
2. Ronde permainan 2 akan mendapatkan gold sebesar 20,000.
3. Ronde permainan ke 3 akan mendapatkan diamond sebesar 20.

Jadi total hadiah yang didapatkan jika bermain 3 ronde penuh adalah 20,000 gold dan 30 diamond.
Tak hanya itu, jika kalian bermain dan memenangkan pertandingan akan mendapatkan rp bonus.
Event ini berlangsung dari tanggal 16 Juni sampai 19 Juni 2015.
Untuk trik dan tips event 16 Juni 2015 ditunggu pada artikel selanjutnya.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ulasan Event Get Rich 16 Juni 2015 di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

9 Tanggapan di "Ulasan Event Get Rich 16 Juni 2015"

  1. Gan tolong share caranya dapat diamond?

    ReplyDelete
  2. Gan share cara dapat diamond?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu saja gan, sedang dalam penulisan..
      kemungkinan nanti pagi/siang. Sudah banyak bukti

      Delete
  3. Keduaax , gileee solar mulu , telat PERTAMAX NIH MIN

    ReplyDelete
  4. Gan cara dpt 5000 diamond gimana??? Saya pengen beli imperial dice nih sama pcp 30

    ReplyDelete
  5. Gan cara dpt 5000 diamond gimana??? Saya pengen beli imperial dice nih sama pcp 30

    ReplyDelete
  6. Min, milih nya kiri kiri kanan atau kiri terus?

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.