Android Portal Indonesia

Open Recruitment Mamber Clan ToR

Open Recruitment Mamber Clan ToR, Open Recruitment Clan Get Rich.
Open Recruitment Mamber Clan ToR - Kali ini yang saya bagikan bukan tentang tips dan trik let's get rich melainkan informasi perekrutaan anggota clan. Apa saja syaratnya? Selengkapnya dalam Open Recruitment Mamber Clan ToR.

Seperti yang saya katakan barusan bahwa kali ini saya tidak berbagi tips dan trik get rich, yang saya bagikan pada kali ini adalah informasi tentang penerimaan mamber clan get rich, pasti kalian sudah mengerti apa itu clan. Menurut saya defisini clan adalah sekelompok manusia yang memiliki tujuan bersama dan solidaritas tinggi dalam permainan.
Saya juga akan menjawab semua pertanyaan yang mungkin akan kalian tanyakan saat artikel ini selesai saya buat.
- "Sejak kapan get rich sudah bisa membuat clan?" Jawaban dari pertanyaan tersebut: Jadi pada dasarnya dalam permainan get rich memang tidak mengenal sistem clan seperti pada game lainnya seperti point blank, clash of clans dan dragon nest walaupun tidak ada sistem tersebut bukan suatu alasan bagi pemain untuk tidak membuat sebuah clan.
- "Lalu bagaimana itu bisa terjadi?" Pada dasarnya ada pepatah mengatakan "Disitu ada niat pasti ada jalan." yap itu yang para pemain get rich lakukan untuk membuat clan, jadi disini kita tidak memiliki logo clan dalam sebuah permainan get rich hanya dengan mengubah nick name dalam get rich dan melakukan war antar clan.
- "Bagaimana kalian saling berkomunikasi sementara dalam get rich saja tidak ada fitur chat?" Kami berkomunikasi memang tidak menggunakan fitur pada get rich, memang pada dasarnya dalam get rich tidak ada fitur chat untuk saat ini. kami berkomunikasi melalui group line.
- "Apakah bisa melakukan war clan?" Tentu saja bisa, war clan bisa dilakukan seperti sedang bermain dengan teman dalam mode 2 vs 2 dan aturan tertentu dalam sebuah pertandingan antar clan.
Mungkin seperti itu pertanyaan yang ada di kepala saya yang mungkin akan menjadi pertanyaan kalian jika artikel ini selesai di buat, jadi jika kalian ingin bertanya silahkan tanyakan pada form komentar yang saya sediakan.
Langsung saja kita menuju ke pembahasan utamanya.

TRICK OF RICH [ToR]
Clan yang mayoritas anggotanya dipertemukan dalam trik yang saya bagikan pada blog ini. Jadi saya akan bercerita sedikit tentang pembentukan Clan ToR
Seperti yang sudah saya katakan clan ini terbuat dari sekumpulan orang yang sedang mencari sebuah trik dalam permainan get rich. Pada awal blog ini mulai fokus untuk menulis artikel mengenai get rich disitu ada pikiran saya untuk membuat group line agar lebih mudah untuk saling berkomunikasi.
Awal pembentukan group sekitar 3 sampai 7 hari group sangat ramai, dan ada salah satu anggota yang mengusulkan untuk membuat sebuah clan, banyak yang menanggapi usulan tersebut secara positif. Dan terjadilah diskusi untuk memberi nama clan. Ada yang mengusulkan nama clan yang aneh aneh seperti BAB dan masih banyak lagi. Singkat cerita, ditemukanlah nama clan yang sesuai, yaitu ToR lebih lengkapnya Trick Of Rich.
17 Mei 2015 Pukul 18:56 Clan ini dibuat dan pada saat awal pembuatan hanya memiliki beberapa anggota, berbeda dengan saat ini yang memiliki anggota lebih dari 60 orang. Clan ini sedang berjalan menuju peresmian tetapi bukan dari get rich indonesia, lebih mudahnya seperti diakui secara resmi oleh clan clan besar lainnya.

Mungkin seperti itu kisah balik tentang clan ini, selanjutnya saya akan memberikan syarat utama untuk bergabung dengan clan ToR.
Sebenarnya untuk bergabung dengan clan kami syaratnya tidak begitu sulit, anda hanya perlu membaca persyaratan di bawah ini dan menghubungi akun yang bersangkutan jika ingin bergabung.
1. Memiliki kartu karakter minimal S level maksimal *wajib
2. Memiliki pendant dan dadu siap tempur *wajib
3. Aktif selalu di dalam group, dan bersifat dewasa. *wajib
4. Siap mengganti nickname get rich dengan nama [ToR]. Contoh; [ToR]GM
Tulisan yang berwarna merah boleh diganti sesuai keinginan kalian, tetapi untuk nama [ToR] harus mirip seperti di atas. *wajib

Lebih lengkapnya untuk persyaratan bisa tanyakan kepada staff clan yang bertugas dalam hal penerimaan anggota baru:
1. Seftian: ID Line: hehkoe
2. Jodhi  :  ID Line: namaasligua
3. Reza  :  ID Line: Reza_kacank
4. Bule   :  ID Line: khabas07

Mungkin sekiranya seperti itu informasi penerimaan mamber baru clan kami, apabila clan kalian ingin di promosikan bisa hubungi saya melalui facebook di https://www.facebook.com/ID.1945.
Untuk biaya promosi clan yang di post blog ini saya buka dari harga Rp.10.000,00 untuk 1 postingan dan selamanya. Pembayaran bisa menyesuaikan.
Jika ingin di buat artikel sekiranya mengetahui sejarah singkat clan, syarat, kontak yang bisa dihubungi dan logo clan.
Untuk 1 clan pertama akan saya berikan secara cuma cuma!
Open Recruitment Mamber Clan ToR, Open Recruitment Clan Get Rich.
Pengunjung blog ini bisa mencapai 6.000 hingga 8.000 visitor per hari paling rendah 3.000 per hari, jadi tidak rugi memasang iklan open recruitment clan kalian!
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Open Recruitment Mamber Clan ToR di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

16 Tanggapan di "Open Recruitment Mamber Clan ToR"

  1. saya mau join id nvaren. PM saya dong :D ss dichat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hubungi kontak yang tertera di atas aja gan :)

      Delete
  2. Saya mau join id : akbar.noor

    Card S+
    Dice trump

    ReplyDelete
  3. Join dong min! ID : fadilmartias_26

    Kartu Karakter S+ Bride Christine lvl 30
    Dadu Pharaoh Dice
    Pendant siap tempur

    ReplyDelete
  4. join donk id : llmax_moonll ss dichat

    ReplyDelete
  5. saya minat gabung :) id:muhammadalfinpratama

    ReplyDelete
  6. Aku ingin gabung.. ID : fajriajay
    Please..
    7 Card S+ max
    Pendant Full S+

    ReplyDelete
  7. Invite dong yg punya clan ID : mfauzan90 caracter awake white elice S+ pendant siap tempur.

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.