Android Portal Indonesia

Trik Mendapatkan Pendant S Event Ramadhan

Trik Mendapatkan Pendant S Event Ramadhan, Trik Mendapatkan Pendant S Event 19 Juni 2015.
Trik Mendapatkan Pendant S Event Ramadhan - Kali ini kita akan mengetahui tentang trik get rich pada bulan ramadhan ini, yaitu trik mendapatkan pendant. Seperti apa triknya? Selengkapnya dalam Trik Mendapatkan Pendant S Event Ramadhan.

Saya akan menyampaikan hal yang ingin saya sampaikan terlebih dahulu. Untuk pengunjung blog ini saya mohon maaf karena membuat kalian menunggu artikel tentang trik kali ini, sebenarnya bukan dari trik yang belum saya temukan tetapi masalah terjadi pada diri saya sendiri. Entah kenapa beberapa hari ini saya malas untuk membuat artikel di karenakan event kali ini cukup panjang, yaa bisa di bilang saya terlalu menggampangkan masalah. Tetapi karena banyak yang bertanya kepada saya kapan triknya akan di post disitu saya mulai semangat untuk menulis lagi karena banyak yang menunggu trik yang saya bagikan seperti biasa. 
Maka dari itu disini saya meminta maaf untuk keterlambatan update artikel blog ini, saya usahakan untuk artikel artikel selanjutnya tidak terjadi hal seperti ini lagi.

Event Line Get Rich 19 Juni 2015

Kali ini get rich indonesia mengadakan event yang cukup yang berlangsung dr tanggal 19 juni sampai 26 juni, event kali ini get rich mengeluarkan pendant baru yaitu shining dan piece. 
Lebih lengkapnya jika ingin mengetahui tentang event line get rich 19 juni bisa baca artikel saya sebelumnya, Ulasan Event Get Rich 16 Juni 2015.

Trik Mendapatkan Pendant S Event Ramadhan

Seperti trik trik yang lain, yang pernah saya share di blog ini bahwa trik yang saya berikan tidak menjamin keberhasilan sepenuhnya tetapi hanya meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan pendant s. Jika kalian memiliki keberuntungan besar pasti akan mendapatkan pendant s.
Dan disini saya akan berbagi tentang cara yang tidak begitu pasti untuk mendapatkan pendant s, tetapi cara ini sudah saya terapkan dan saya mendapatkan pendant s 2x yaitu: 2 Elephant Wooden Toy.
Mungkin lebih baik kita langsung menuju ke trik untuk mendapatkan pendant s, inilah tutorial mendapatkan pendant s event ramadhan 19 juni 2015;

1. Masuk ke akun get rich
2. Gunakan kartu tertinggi yang anda miliki namun belum mencapai level maks, misal Boy S+ level 20, A+ level 18.
3. Kemudian lakukan permainan sebanyak 3x usahakan untuk memenangkanya, jika tidak menang tidak apa apa.
4. Keluar game get rich, tunggu hingga 30 menit kemudian masuk kembali dan lakukan draw menggunakan gold 1x
5. Setelah itu lakukan draw pendant menggunakan diamond/draw pendant yang berada pada mailbox.
6. Semoga beruntung.

Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Mendapatkan Pendant S Event Ramadhan di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

27 Tanggapan di "Trik Mendapatkan Pendant S Event Ramadhan"

  1. Replies
    1. Ok sama sama gan, kalo bisa kirimin screenshot ke group facebook atau facebook ane yah :D

      Delete
  2. Maaf gan, itu misalnya ane punya 2 kartu s+ max, dan 1 kartu a+ lvl 5 yang dipake yang mana?
    Trims gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipake yang A+ gan, karena kartu tertinggi yang belum mencapai level max.

      Delete
  3. Gan saya gapake trik agan dpt 2 pendant s.... Klo pake trik agan berarti kemungkinan saya dpt pendant s lebih besar yaa???

    ReplyDelete
  4. Trick nya work.. Makasih ya...
    Walaupun cuma dapat pendant a+ 4 biji.
    Lumayan buat maxin Nobel Royal Ring.

    ReplyDelete
  5. Trick nya work.. Makasih ya...
    Walaupun cuma dapat pendant a+ 4 biji.
    Lumayan buat maxin Nobel Royal Ring.

    ReplyDelete
  6. Nice Trik Gan
    Ane dapet payung dri trik agan
    Lumayan buat bahan Enhance Pendant Helm S+

    ReplyDelete
  7. Gan saya dapet magnetic core s.. Itu disimpen aja ato bwt bahan enhance pendant s lain??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terserah agan, jika pendant akan sudah siap tempur alangkah baiknya disimpan terlebih dahulu :)

      Delete
  8. gan draw nya di 25 atw 75??mklum awam

    ReplyDelete
  9. Gan ane udh dapet 4 pendant itu kan ada tulisan kumpulkan 4 pendant trus bakal dapet hadiah spesial? Apa bener

    ReplyDelete
  10. Gan Alan Saya Kan Dapat 3 Pendant S Dapat Hadiahnha Kira Kira Berapa Ya?

    ReplyDelete
  11. Gan Trima kasih saya dpt 4 pendant S (Racer Helmet,Adventure coins,helling tiket,lonceng bel)

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.