Android Portal Indonesia

Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015

Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015, Event Get Rich 11 Juni 2015, Penjelasan Event Get Rich 11 Juni 2015.
Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015 - Kali ini yang saya bagikan sedikit berbeda tetapi masih sama, yang saya bagikan kali ini berbeda bukan berupa tips atau trik melainkan ulasan dan masih sama yang saya ulas adalah get rich. Seperti apa ulasan pertama saya mengenai get rich? Selengkapnya Tentang Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015.

Seperti yang saya bilang, bahwa ini pertama kalinya saya membuat artikel yang mengulas tentang event pada get rich secara lebih detail. Saya membuat ulasan seperti ini bertujuan agar mempermudah para pemain get rich lebih memahami atas event yang sedang berlangsung. Saya sedang mencoba membuat ulasan seperti ini, jika banyak peminatnya akan saya lanjutkan.
Mungkin banyak basa basi tidak baik, maka dari itu disini saya akan langsung mengulas tentang event get rich 11 Juni 2015.

Update karakter baru: Jessica!
Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015, Event Get Rich 11 Juni 2015, Penjelasan Event Get Rich 11 Juni 2015.
Sudah jelas pada event kali ini get rich melakukan update karakter baru yaitu jessica, karakter jessica diceritakan sebagai sosok perempuan yang pintar dalam berbisnis terlihat dari pakaian yang ia kenakan seperti wanit karir. 
Yang menonjol dari dari ability jessica adalah kontrol dadu dan diskon pembangunan, jessica memiliki pendant yang memiliki fungsi mirip dengan karakter tarantula. Jika pendant tarantula berfungsi pada game bonus map antariksa, pendant jessica hanya berfungsi pada bonus game pada map wahana bermain. Presentasi bonus yang dimliki pada pendant jessica yang bernama Jessica's Sunglasses sebesar 98% jika berhasil memaksimalkan level pendant tersebut.

Hasil Kombinasi Pasti!
Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015, Event Get Rich 11 Juni 2015, Penjelasan Event Get Rich 11 Juni 2015.
Pada event kali ini juga menghadirkan hasil kombinasi kartu yang sudah pasti khusus untuk kartu jessica! Ingat hasil kombinasi kartu pasti khusus jessica! bukan untuk kartu yang lain.
Jadi, jika kalian berhasil mendapatkan A+ Jessica lalu menaikannya sampai lv.max dan melakukan kombinasi dengan kartu A+ apa saja akan mendapatkan jaminan kartu S Jessica! Asalakan kartu A+ Jessica di letakkan pada posisi depan. Begitu juga untuk kartu S Jessica.
Jika anda berhasil mendapatkan Jessica S/S+ akan mendapatkan diamond 100/300.

Bonus Untuk Bermain
Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015, Event Get Rich 11 Juni 2015, Penjelasan Event Get Rich 11 Juni 2015.
Bonus untuk bermain setiap ronde akan mendapatkan hadiah yang berbeda beda dari mulai ronde pertama, kedua, dan ketiga. Untuk bermain yang keempat dan kelima tidak mendapatkan bonus, disini yang mendapatkan bonus jika kalian hanya bermain pada permainan 1, 2, dan 3 saja.
Hadiah yang diberikan pada permainan pertama adalah Premium card pack (+1) tak peduli menang atau kalah dalam permainan, bonus pada permainan ke dua yaitu gold bonus sebesar 20.000 yang akan diberikan jika berhasil menyelesaikan permainan ke 2. Hadiah untuk permainan ke 3 adalah jaminan kartu A sampai S+.

Diamond Untuk Kartu S dan S+
Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015, Event Get Rich 11 Juni 2015, Penjelasan Event Get Rich 11 Juni 2015.
Jika kalian berhasil mengumpulkan kartu Jessica S dan S+ kemudian kartu S+ lainnya akan mendapatkan 600 diamond, jika dihitung satu-satu jadinya seperti ini:
Jika mendapatkan kartu S Jessica akan mendapatkan 100 diamond.
Mendapatkan kartu S+ Apa saja akan mendapatkan 200 diamond.
Mendapatkan kartu S+ Jessica akan mendapatkan 300 diamond.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015 di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

2 Tanggapan di "Ulasan Event Get Rich 11 Juni 2015"

  1. Ada yang tau abis ini event apa:
    -card baru
    -album card pack
    -pendant
    -jackpot draw
    -dadu baru
    Kalo yang tau komen ajah ya biar buat persiapan event selanjutnya
    Makasih

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.