Android Portal Indonesia

Trik Cara Mendapatkan Haruka JKT48 Get Rich

Trik Cara Mendapatkan Haruka JKT48 Get Rich - Seperti yang sudah saya katakan kemarin pada artikel cara mendapatkan melody jkt48 bahwa nantinya 3 karakter jkt48 akan dirilis satu per satu, tidak langsung 3 pada satu event. Mungkin tujuan netmbarble seperti itu untuk membuat para pemain lets get rich terus bermain dan menunggu hingga perilisan kartu 3 mamber jkt48 selesai, dan kali ini 30 oktober 2015 get rich mengadakan event baru yaitu kartu haruka jkt48, maka dari itu setiap event get rich berganti blognya alan selalu berbagi tips trik get rich dan kali ini blognya alan akan berbagi Trik Cara Mendapatkan Haruka JKT48 Get Rich.


Kartu Karakter

Dalam game get rich ini, terdapat yang namanya karakter atau biasa dipanggil oleh pemain get rich dengan sebutan kartu. Kartu dalam get rich merupakan hal yang harus di perhatikan, karena kartu get rich menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam sebuah permain get rich. Jadi semakin bagus kartu yang kalian miliki maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan sebuah permainan. Dalam get rich terdapat tingkatan level kartu, dimulai dari level terkecil yaitu C, kemudian berlanjut ke B, A, S, dan S+. Semakin besar level kartu maka semakin susah untuk mendapatkannya dan semakin kuat ability kartunya. Selain itu, dalam kartu get rich juga dibagi menjadi 2 tipe yaitu Kartu normal dan Kartu special. Perbedaan dari ke dua kartu tersebut terletak pada kemampuan kartu tersebut, kartu spesial memiliki kemampuan khusus dalam kartu tersebut, misalnya: Gold Bonus, RP Bonus. Lain halnya dengan kartu normal, kartu normal tidak memiliki kemampuan khusus.


Saran/Trik Mendapatkan Kartu Karakter Haruka JKT48

Alangkah baiknya kalian membaca artikel ini dari atas sampai akhir untuk mengetahui secara keselurahan hal yang telah saya bagikan untuk mengurangi kekeliruan dan hal lainnya. Saya akan katakan berulang kali bahwa ini bukan trik yang membuat kalian mendapatkan Haruka JKT48 secara pasti! melainkan hanya saran dari saya untuk kalian yang masih bingung untuk membuka premium card pack. Menurut saya kemungkinan untuk mendapatkan kartu Haruka JKT48 sekitar 35%. 

  1. Buka game get rich, gunakan kartu karakter class B dan dadu basic.
  2. Jual semua kartu class C yang agan miliki.
  3. Buka shop/mailbox, pilih Premium Card Pack tetapi jangan langsung dibeli, pilih tanda silang kemudian pilih Premium Card Pack (+30)/Premium Card Pack (+10) tekan tombol silang juga.
  4. Ulangi cara ke 3 sebanyak 3x.
  5. Setelah itu, pilih dan lakukan pembelian Premium Card Pack.
  6. Jangan langsung membuka Premium Card Pack, tunggu hingga 5 detik dan setelah itu boleh membukanya.

Cara Mendapatkan Haruka JKT48

1. Hasil Kombinasi Kartu

Cara pertama untuk mendapatkan Haruka JKT48 yaitu dengan cara melakukan kombinasi kartu A+ dengan A+ apa saja, tetapi kemungkinan mendapatkan Haruka JKT48 dari hasil kombinasi sangat kecil. Saya punya trik untuk mendapatkannya, jika kalian ingin mendapatkan Haruka JKT48 usahakan melakukan kombinasi dengan kartu A+ yang susah didapatkan, karena pengalaman saya seperti itu.

2. Jaminan Kartu S dan S+

Cara kedua untuk mendapatkan Haruka JKT48 yaitu dengan membuka jaminan kartu s, jika kalian membuka kartu jaminan s pasti kalian sudah dijamin akan mendapatkan kartu s secara random, tak ada kemungkinan untuk tidak mendapatkan Haruka JKT48 dari jaminan kartu s.

3. Premium Card Pack

Dari premium card pack kita bisa saja mendapatkan Haruka JKT48, karena didalam premium card pack juga kita bisa mendapatkan kartu s+ walaupun diluar event, jadi tak menutup kemungkinan untuk tidak bisa mendapatkan Haruka JKT48 dari premium card pack.

4. Album (Only Event)
Cara terakhir untuk mendapatkan haruka jkt48 yaitu dengan melengkapi albumnya, kalian harus memiliki edward s, moira s, haruka jkt48 s dan ninja justin A+. Jika kalian sudah memiliki semua kartu tersebut, kalian berhak mendapatkan haruka jkt48 s+.

Bukti Mendapat Haruka JKT48



Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Cara Mendapatkan Haruka JKT48 Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

19 Tanggapan di "Trik Cara Mendapatkan Haruka JKT48 Get Rich"

  1. Apakah membeli premium card pack isi 5, 10 atau 30 kartu memiliki peluang yg berbeda untuk mendapatkan kartu S? Sayang sekali kan klo sudah membeli premium card pack isi 30 kartu tetapi ternyata tidak beraura

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya berpengaruh gan, agan membeli premium card pack isi sepuluh kemungkinan beraura lebih besar dari pcp isi 5 atau 10.

      Delete
  2. Seumpama saya ingin membeli premium card pack isi 10 kartu, maka langkahnya buka shop, pilih menu card pack, klik premium card pack 10, close pop up, klik premium card pack 30, close pop up, lalu klik back ke menu pembelian, lalu klik back lagi ke menu awal, baru diulangi lagi langkah diatas sebanyak 3 kali, benarkah cara yg saya paparkan diatas?
    Terus karena menggunakan kartu klas B maka akan ada satu slot pendant yg aktif, sebaiknya kita tetap menggunakan pendant yg biasa diakai (pendant S+) atau menggunakan pemdant B atau bahkan dilepas sekalian pendant nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak usah melepas pendant/ mengganti pendant, biarkan begitu saja gan. Sesuai saran yang sudah saya tulis diatas.

      Delete
  3. Tidak usah sampai melepas pendant,ganti kartu ke b,lepas dadu, dan bla bla bla. Ini game mengandung unsur hoki. Kalo memang lagi hoki atau beruntung agan pasti dapet hanya dengan sekali buka pcp +5 :)
    Nah tapi kalo agan lagi sial mau buka pcp +30 sebanyak 30x (asal simpenan pcp memadai di gift box) juga gak bakalan nyantol kartu s bahkan lebih buruk gak ada aura sama sekali di pcp +30 kayak ane kemarin berusaha ingin mendapatkan haruka s class aja sampe korban jaminan card s sebanyak 11 biji tapi tidak ada yang nyantol sama sekali, beli pcp pake diamond gak juga nemu haruka, buka pcp hasil jp hanya dapet kartu s pasaran aja. Nah kalo sudah begini ane lanjut aja ke combine kartu a+ + a+ sampai dapat haruka. Dan alhasil combine berkali-kali sampe gold & dia sekarat baru bisa dapet haruka s class. Intinya kalo agan lagi sial, coba lampaui batas kemampuan dari kesialan agan dengan mencoba segala cara terus (tapi agan mesti punya simpenan yang cukup, agar dapat menggunakan alternatif yang sudah ane kasi tadi)
    Akhir kata ane ucapkan HAVE FUN and BEYOND BOUNDARIES ^_^

    ReplyDelete
  4. mau nanya gan,, teasure hunt dan gems itu cara nya bagaimana??

    ReplyDelete
  5. Sudah habis 1000 diamond buat beli PCP isi 10 dan 30, paling bagus dapet kartu A+, memang sepertinya belum rezeki dapet kartu S

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya waktu malem sabtu combine henry s + diana s=haruka s+...apa lagi beruntung aja atau trick combine...silahkan dicoba dlu siapa tau bisa dapet...good luck..saya juga ada bukti kok

      Delete
    2. firasat ku dapetnnya bakalan zeus s+ karna dari dlu saya incar...tapi dapet haruka tidak apa apalah bagus kharachternnya

      Delete
  6. agan agan event yang resell top racer helmet nanti bakal dapet super top racer helmet s ga...kalo sekarang

    ReplyDelete
  7. Coba combine kartu S Alice dg S Bride Christine, hasilnya S+ Yon-A, aku coba re-combine dg biaya 400 diamond, hasilnya S+ Jessica, ah emang dasar apes, padahal pengen punya kartu Haruka S+ karena pendant kontrol dadu nya

    ReplyDelete
  8. saya mau nanya kok kartu s+ haruka ada 2 jenis ya. emng ny perbedaan kedua ny itu apa. saya bingung dgn kartu s+ haruka yg menduduki posisi teratas. saya bingung perbedaan kartu haruka dgn kartu awaken haruka apa

    ReplyDelete
  9. saya mau nanya kok kartu s+ haruka ada 2 jenis ya. emng ny perbedaan kedua ny itu apa. saya bingung dgn kartu s+ haruka yg menduduki posisi teratas. saya bingung perbedaan kartu haruka dgn kartu awaken haruka apa

    ReplyDelete
  10. Gan invite id line ku:juan.e.c
    On tiap hati clover no batad

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.