Android Portal Indonesia

Cara Mendapatkan Kartu A+ Rapper Santino Get Rich

Cara Ampuh Mudah untuk Mendapatkan Kartu A+ Rapper Santino Get Rich Terbaru.
Cara Mendapatkan Kartu A+ Rapper Santino Get Rich - Kemarin blognya alan membagikan informasi tentang cara mendapatkan kartu s edward yang dibutuhkan untuk melengkapi album card, untuk itu blognya alan akan melanjutkan cara mendapatkan salah satu karakter yang dibutuhkan untuk melengkapi album, kali ini blognya alan akan berbagi Cara Mendapatkan Kartu A+ Rapper Santino Get Rich.

Kartu Karakter

Dalam game get rich ini, terdapat yang namanya karakter atau biasa dipanggil oleh pemain get rich dengan sebutan kartu. Kartu dalam get rich merupakan hal yang harus di perhatikan, karena kartu get rich menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam sebuah permain get rich. Jadi semakin bagus kartu yang kalian miliki maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan sebuah permainan. Dalam get rich terdapat tingkatan level kartu, dimulai dari level terkecil yaitu C, kemudian berlanjut ke B, A, S, dan S+. Semakin besar level kartu maka semakin susah untuk mendapatkannya dan semakin kuat ability kartunya. Selain itu, dalam kartu get rich juga dibagi menjadi 2 tipe yaitu Kartu normal dan Kartu special. Perbedaan dari ke dua kartu tersebut terletak pada kemampuan kartu tersebut, kartu spesial memiliki kemampuan khusus dalam kartu tersebut, misalnya: Gold Bonus, RP Bonus. Lain halnya dengan kartu normal, kartu normal tidak memiliki kemampuan khusus.


Kartu A+ Rapper Santino

Cara Ampuh Mudah untuk Mendapatkan Kartu A+ Rapper Santino Get Rich Terbaru.
Santino adalah seorang yang lahir di Sicilia Islan yang mahir dalam jual beli properti, dia sangat ingin menjadi rapper, rapper idolanya adalah eminem. Rapper santino masuk dalam daftar kartu spesial karena memiliki gold bonus sebesar 5%.
Escape: 25
Bonus Game: 71
Diskon Sewa: 34
Golden Fortune: 43
Bangunan: 62
Dadu: 43
Ambil Alih: 31

Cara Mendapatkan Kartu A+ Rapper Santino

1. Hasil Kombinasi Kartu

Cara pertama untuk mendapatkan A+ Rapper Santino yaitu dengan cara melakukan kombinasi kartu A dengan A apa saja, tetapi kemungkinan mendapatkan kartu A+ rapper santino dari hasil kombinasi itu sangat sulit, menurut saya kemungkinannya hanya 15%.

2. Jaminan Kartu A+

Cara kedua untuk mendapatkan Rapper Santino yaitu dengan membuka jaminan kartu a+, mendapatkan kartu rapper santion dari jaminan kartu a+ juga sulit.

3. Premium Card Pack


Dari premium card pack kita bisa saja mendapatkan a+ rapper santino, menurut saya pribadi untuk mendapatkan rapper santion cara yang paling ampuh/terbaik adalah dengan membuka premium card pack, apalagi jika event album card. Kemungkinan kartu a+ rapper santino bisa terdapat pada premium card pack.


4. Hadiah Login Kartu Harian


Cara terakhir untuk mendapatkan kartu a+ rapper santino dengan cara login setiap hari, jika kita login setiap hari maka kita akan diberi bonus karakter. Pada bonus ini memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kartu a+ rapper santino.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Kartu A+ Rapper Santino Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Cara Mendapatkan Kartu A+ Rapper Santino Get Rich"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.