Android Portal Indonesia

Cara Mendapatkan Melody JKT48 di Get Rich

Cara Mendapatkan Melody JKT48, Trik Mendapatkan Melody JKT48, Saran Untuk Mendapatkan Melody JKT48, Tips Mendapatkan Melody JKT48, Trik Membuka PCP Melody JKT48, Cara Mendapatkan Kartu Karakter Melody JKT48 21 Oktober 2015.
Cara Mendapatkan Melody JKT48 di Get Rich - Event melody jkt48 harusnya diadakan kemarin, tapi entah mengapa get rich mengundurkan jadwal perilisan event tersebut. Pada hari ini get rich menepati janji mereka dengan merilis salah satu personil mamber jkt48 yaitu melody, janjinya  get rich akan merilis 3 karakter mamber jkt48, mungkin semuanya bertahap, dan yang pertama dirilis get rich yaitu melody jkt48. Maka dari itu, jika ada event get rich baru blognya alan selalu membagikan tips dan trik get rich, dan kali ini blognya alan akan berbagi tentang Cara Mendapatkan Melody JKT48 di Get Rich.

Maaf jika akhir akhir ini blognya alan sering tidak memposting artikel mengenai tips trik event get rich, semua itu dikarenakan modem yang admin blognya alan gunakan mengalami gangguan, jadi admin blognya alan tidak bisa berbuat apa apa, kecuali mengadukan permasalahan ini ke provider internet. 
Jadi mohon do'anya semoga modem mimin ga ngalamin trouble lagi.

Rabu, 21 oktober 2015 merupakan hari yang mungkin tidak dapat dilupakan oleh para pemain get rich karena pada hari ini banyak perubahan yang terjadi pada gem get rich, salah satunya interface get rich, dan karakter dari indonesia (melody jkt48).
Sebenarnya event melody jkt48 ini merupakan bagian dari wuju develop get rich yang berniat mengadakan 3 mamber jkt48 yang dijadikan kartu karakter pada game get rich, tapi mungkin develop get rich merilis anggota anggota mamber jkt48 ini bertahap, dan yang pertama itu melody jkt48.
Untuk penjelasan fitur baru yang ada pada get rich akan dibagikan pada artikel selanjutnya di blognya alan.
Berita ini sebelumnya telah menyebar, dan ada yang percaya ada yang tidak. Jika kalian ingin melihat beritanya bisa searching di google dengan kata kunci "Mamber JKT48 Get Rich".
Semoga saja get rich mempercepat perilisan anggota jkt48 yang lain seperti haruka dan veranda.

Kartu Karakter

Dalam game get rich ini, terdapat yang namanya karakter atau biasa dipanggil oleh pemain get rich dengan sebutan kartu. Kartu dalam get rich merupakan hal yang harus di perhatikan, karena kartu get rich menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam sebuah permain get rich. Jadi semakin bagus kartu yang kalian miliki maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan sebuah permainan. Dalam get rich terdapat tingkatan level kartu, dimulai dari level terkecil yaitu C, kemudian berlanjut ke B, A, S, dan S+. Semakin besar level kartu maka semakin susah untuk mendapatkannya dan semakin kuat ability kartunya. Selain itu, dalam kartu get rich juga dibagi menjadi 2 tipe yaitu Kartu normal dan Kartu special. Perbedaan dari ke dua kartu tersebut terletak pada kemampuan kartu tersebut, kartu spesial memiliki kemampuan khusus dalam kartu tersebut, misalnya: Gold Bonus, RP Bonus. Lain halnya dengan kartu normal, kartu normal tidak memiliki kemampuan khusus.

Saran/Trik Mendapatkan Kartu Karakter Melody JKT48

Alangkah baiknya kalian membaca artikel ini dari atas sampai akhir untuk mengetahui secara keselurahan hal yang telah saya bagikan untuk mengurangi kekeliruan dan hal lainnya. Saya akan katakan berulang kali bahwa ini bukan trik yang membuat kalian mendapatkan Melody JKT48 secara pasti! melainkan hanya saran dari saya untuk kalian yang masih bingung untuk membuka premium card pack. Menurut saya kemungkinan untuk mendapatkan kartu Melody JKT48 sekitar 45%. 
  1. Buka permainan get rich
  2. Hapus cache get rich kalian, jika bingung dan takut data hilang silahkan buka link ini http://www.alandot.com/2015/06/cara-menghapus-cache-get-rich.html
  3. Masuk ke karakter, lalu jual semua kartu karakter class C yang kalian punya.
  4. Undang teman kalian untuk bermain sebanyak 20 orang. (Batas invite 30 per hari)
  5. Masuke ke shop atau mailbox, buka/beli premium card pack kalian dengan cara 3x membatalkan pembukaan. Contoh, pertama saya membuka premium card pack, kemudian saya tekan silang (keluar). Ulangi cara tersebut 2x lagi, dan yang ke 4 buka premium card pack.

Cara Mendapatkan Melody JKT48

1. Hasil Kombinasi Kartu

Cara pertama untuk mendapatkan Melody JKT48 yaitu dengan cara melakukan kombinasi kartu A+ dengan A+ apa saja, tetapi kemungkinan mendapatkan Melody JKT48 dari hasil kombinasi sangat kecil. Saya punya trik untuk mendapatkannya, jika kalian ingin mendapatkan Melody JKT48 usahakan melakukan kombinasi dengan kartu A+ yang susah didapatkan, karena pengalaman saya seperti itu.

2. Jaminan Kartu S dan S+

Cara kedua untuk mendapatkan Melody JKT48 yaitu dengan membuka jaminan kartu s, jika kalian membuka kartu jaminan s pasti kalian sudah dijamin akan mendapatkan kartu s secara random, tak ada kemungkinan untuk tidak mendapatkanMelody JKT48 dari jaminan kartu s.

3. Premium Card Pack

Dari premium card pack kita bisa saja mendapatkan Melody JKT48, karena didalam premium card pack juga kita bisa mendapatkan kartu s+ walaupun diluar event, jadi tak menutup kemungkinan untuk tidak bisa mendapatkan Melody JKT48 dari premium card pack.

Bukti Mendapat Melody JKT48

Cara Mendapatkan Melody JKT48, Trik Mendapatkan Melody JKT48, Saran Untuk Mendapatkan Melody JKT48, Tips Mendapatkan Melody JKT48, Trik Membuka PCP Melody JKT48, Cara Mendapatkan Kartu Karakter Melody JKT48 21 Oktober 2015.

Cara Mendapatkan Melody JKT48, Trik Mendapatkan Melody JKT48, Saran Untuk Mendapatkan Melody JKT48, Tips Mendapatkan Melody JKT48, Trik Membuka PCP Melody JKT48, Cara Mendapatkan Kartu Karakter Melody JKT48 21 Oktober 2015.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Melody JKT48 di Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

23 Tanggapan di "Cara Mendapatkan Melody JKT48 di Get Rich"

  1. thanks gan work terus, tetap semangat bikin tips2 yang bermanfaat
    cara join group line alan gimna gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa terimakasih gan :)
      Gabung ke grup facebook aja, lebih ramai anggotanya :)

      Delete
    2. Apa nama group facebooknyaa?? And nama facebooknya mimin apa sihh lan??

      Delete
  2. Di buka dulu apa di hapus dulu ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok gak work ya gan dan ane ikutin semuanya

      Delete
    2. Kok gak work ya gan dan ane ikutin semuanya

      Delete
    3. Baca artikelnya dengan baik baik gan, ini bukan cara pasti :)

      Delete
  3. Min pake yg A-S+ atau yg A+-S+ card pack bisa gak?? Sama klo invite temen kurang dri 20 bisa gk?? (Soalnya punya temen cuma dikit) bisa gak dpt melody S+??

    ReplyDelete
  4. Min, pas main ane pake melody s+, pendant yg ane pake slh satunya colorful healing tiket s+7, nah pas main gak pernah bereaksi pendantnya, malah pendant bawaannya melody yg bereaksi, itu knp ya? Trims mimin.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Itu karna pendant melody s+ sama healing tiketnya tabrakan (sama fungsi pendantnya)

      Delete
  5. Bro Dimas, waktu pendant melodynya aktif selain ke world travel , bner2 biaya sewa dari bangunan musuh g bayar ya? Klo bener mantab tuh 2 fungsi skillnya he3

    ReplyDelete
  6. Pada work ya kalian semua, saya besok mau nyoba nih gan

    ReplyDelete
  7. Pada work ya kalian semua, saya besok mau nyoba nih gan

    ReplyDelete
  8. Permisi min, saya mau memastikan itu buka nya pas yg ke 3 atau yg ke 4 ? Soalnya saya baca blog lain juga bukanya pas yg ke 3

    ReplyDelete
  9. Kalau saya sih dapet melody S+ lewat combine A+ melody sama A+ lain. Saya combine A max tribal brown sama A max tribal conny dapet A+ melody. Triknya work nih :vv Thx ya bang Alan!

    ReplyDelete
  10. GAN INI BELI/BUKA PCP TERSERAH KAN ?
    MAU 1,5 ,10,30
    Atau pcp khusus

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.