Android Portal Indonesia

Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich 27 Oktober

Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich 27 Oktober, Trik Jackpot Evetn Get Rich 27 Oktober 2015, Trik Jackpot Get Rich Terbaru Bulan Oktober, Trik Mendapatkan Gold Vocher di Jackpot, Trik Mendapatkan Diamond Vocher di Jackpt.
Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich 27 Oktober - Setelah sekian lama get rich tidak menghadirkan event jackpot dan akhirnya 27 oktober 2015 ini get rich kembali menghadirkan event jackpot, event jackpot kali ini berbeda dengan event jackpot sebelumnya, dan setiap event baru pada get rich blognya alan selalu memberi informasi tips trik event, dan kali ini blognya alan akan berbagi Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich 27 Oktober.

Kenapa tadi saya bilang event jackpot kali ini berbeda dengan event jackpot sebelumnya? Sebenarnya ini bukan dari hadiah jackpot itu sendiri melainkan batasan invite teman perhari 30 jadi kita susah untuk mengumpulkan kunci untuk melakukan draw, tetapi 1x kita mengirim permintaan invite akan mendapatkan mileage +50, selain dari invite friend kalian bisa mendapatkan kunci dari kirim clover dan membeli card pack atau melakukan enchance pendant.
Banyak para pemain get rich yang sudah menunggu nunggu event jackpot, dan akhirnya netmarble menghadirkan event jackpot kembali, saya rasa kalian akan mendapatkan hadiah yang besar pada jackpot sekitar 70%. Jadi cukup besar kemungkinan kalian untuk memenangkan dan menerima hadiah dari jackpot ini.

Event Line Get Rich

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Oleh karena itu setiap minggunya diadakan event, bertujuan untuk menarik dan mempertahankan user yang bermain line get rich. Biasanya event diadakan 2x dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at.

Saran/Trik Mendapatkan 10 Juta Gold & Diamond Jackpot Draw

Alangkah baiknya kalian membaca artikel ini dari atas sampai akhir untuk mengetahui secara keselurahan hal yang telah saya bagikan untuk mengurangi kekeliruan dan hal lainnya. Saya akan katakan berulang kali bahwa ini bukan trik yang membuat kalian mendapatkan berjuta-juta gold dan diamond secara pasti! melainkan hanya saran dari saya untuk kalian yang masih bingung untuk membuka premium card pack. Menurut saya kemungkinan untuk mendapatkan hadiah utama bada event jackpot ini sekitar 60%. 
  1. Buka handphone kalian, dan matikan koneksi internet.
  2. Setelah kalian mematikan koneksi internet, langkah selanjutnya adalah melakukan restart hp. Bukan reset pabrik! Hanya melakukan reboot pada handphone.
  3. Langka selanjutnya setelah melakukan restart pada handphone yaitu membuka get rich.
  4. Kirim invite friends ke 15 teman kalian (bebas)
  5. Setelah itu jual semua kartu c yang kalian miliki
  6. Jika kalian sudah menjual kartu tersebut, langkah selanjutnya adalah lakukan draw menggunakan kunci atau diamond terserah kalian, tetapi saya sarankan untuk menggunakan kumci. Karena draw menggunakan diamond cukup menguras diamond kalian. Saat melakukan pemilihan box, saya sarankan untuk memilih bagian kanan. Intinya kalian harus konsisten terhadap 1 box, tidak harus kalian memilih bagian kanan yang terpenting konsisten.
Ingat! Jika kalian berhasil mendapatkan kartu yang berlogo diamond dan gold maka jual kartu tersebut, maka kalian akan mendapatkan gold/diamond yang tertera pada kartu tersebut.

Bukti Mendapat Hadiah Jackpot!

Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich 27 Oktober, Trik Jackpot Evetn Get Rich 27 Oktober 2015, Trik Jackpot Get Rich Terbaru Bulan Oktober, Trik Mendapatkan Gold Vocher di Jackpot, Trik Mendapatkan Diamond Vocher di Jackpt.

Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich 27 Oktober, Trik Jackpot Evetn Get Rich 27 Oktober 2015, Trik Jackpot Get Rich Terbaru Bulan Oktober, Trik Mendapatkan Gold Vocher di Jackpot, Trik Mendapatkan Diamond Vocher di Jackpt.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich 27 Oktober di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

12 Tanggapan di "Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich 27 Oktober"

  1. udah dilakuin gan spend 470 diamond, cuma dapet 2jt gold :(
    Pertamax

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jangan boros boros diamond, gan 99 kunci per hari udah cukup kok :)

      Delete
    2. udah make itu juga tapi dapet nya cuma 50.000 gold card :'
      (

      Delete
    3. Wah yang sabar gan, coba lagi besok siapa tau lebih beruntung :)

      Delete
    4. minta id line gan ? boleh gk ?
      id saya : garebaldhie
      boleh masukin ke group line

      Delete
  2. Thanks gan triknya

    ReplyDelete
  3. Thanks gan trik ente work di ane
    Jaminan s card 3x
    Diamond 3000 2x
    Vocher 3 jt 4x DLL
    MAKASIH BANYAK GAN ^_^

    ReplyDelete
  4. Gan ada jam" trtentu gak buat buka jack pot nya

    ReplyDelete
  5. Work nggak bang alan? Boleh dicoba nih buat besok kalau work :)

    ReplyDelete
  6. minta id line nya gan galih alam,
    id sy adhy1303

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.