Android Portal Indonesia

Trik Cara Mendapatkan Veranda JKT48 di Get Rich

Trik Cara Mendapatkan Veranda JKT48 di Get Rich - Akhirnya kartu veranda jkt48 rilis, menurut saya kartu veranda jkt48 lebih bagus dari kartu boy pakorn. Dari 3 karakter jkt48 yang dirilis netmarble, yang paling bagus menurut saya itu kartu veranda jkt48 karena memiliki jumlah point yang cukup besar, dan memiliki pendant + skill yang sangat berguna. Dan kali ini 6 november 2015, blognya alan akan berbagi Trik Cara Mendapatkan Veranda JKT48 di Get Rich.

Kartu Karakter

Dalam game get rich ini, terdapat yang namanya karakter atau biasa dipanggil oleh pemain get rich dengan sebutan kartu. Kartu dalam get rich merupakan hal yang harus di perhatikan, karena kartu get rich menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam sebuah permain get rich. Jadi semakin bagus kartu yang kalian miliki maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan sebuah permainan. Dalam get rich terdapat tingkatan level kartu, dimulai dari level terkecil yaitu C, kemudian berlanjut ke B, A, S, dan S+. Semakin besar level kartu maka semakin susah untuk mendapatkannya dan semakin kuat ability kartunya. Selain itu, dalam kartu get rich juga dibagi menjadi 2 tipe yaitu Kartu normal dan Kartu special. Perbedaan dari ke dua kartu tersebut terletak pada kemampuan kartu tersebut, kartu spesial memiliki kemampuan khusus dalam kartu tersebut, misalnya: Gold Bonus, RP Bonus. Lain halnya dengan kartu normal, kartu normal tidak memiliki kemampuan khusus.

Saran/Trik Mendapatkan Kartu Karakter Veranda JKT48

Alangkah baiknya kalian membaca artikel ini dari atas sampai akhir untuk mengetahui secara keselurahan hal yang telah saya bagikan untuk mengurangi kekeliruan dan hal lainnya. Saya akan katakan berulang kali bahwa ini bukan trik yang membuat kalian mendapatkan Veranda JKT48 secara pasti! melainkan hanya saran dari saya untuk kalian yang masih bingung untuk membuka premium card pack. Menurut saya kemungkinan untuk mendapatkan kartu Veranda JKT48 sekitar 20%. 
  1. Buka game get rich.
  2. Tidak usah mengganti karakter dan dadu yang kalian gunakan.
  3. Terima semua clover pada mailbox.
  4. Mainkan permainan sebanyak 3x, bebas mau bermain di mode apa.
  5. Buka premium card pack di shop atau mailbox dengan menggunakan metode 9 detik. Maksudnya gini, kalian buka premium cardnya akan ada tampilan card packnya, jangan klik card pack tersebut, tapi tekan pada card pack tersebut selama 9 detik.
  6. Semoga berhasil

Cara Mendapatkan Veranda JKT48

1. Hasil Kombinasi Kartu

Cara pertama untuk mendapatkan Veranda JKT48 yaitu dengan cara melakukan kombinasi kartu A+ dengan A+ apa saja, tetapi kemungkinan mendapatkan Veranda JKT48 dari hasil kombinasi sangat kecil. Saya punya trik untuk mendapatkannya, jika kalian ingin mendapatkan Veranda JKT48 usahakan melakukan kombinasi dengan kartu A+ yang susah didapatkan, karena pengalaman saya seperti itu.

2. Jaminan Kartu S dan S+

Cara kedua untuk mendapatkan Veranda JKT48 yaitu dengan membuka jaminan kartu s, jika kalian membuka kartu jaminan s pasti kalian sudah dijamin akan mendapatkan kartu s secara random, tak ada kemungkinan untuk tidak mendapatkan Veranda JKT48 dari jaminan kartu s.

3. Premium Card Pack

Dari premium card pack kita bisa saja mendapatkan Veranda JKT48, karena didalam premium card pack juga kita bisa mendapatkan kartu s+ walaupun diluar event, jadi tak menutup kemungkinan untuk tidak bisa mendapatkan Veranda JKT48 dari premium card pack.

4. Album (Only Event)
Cara terakhir untuk mendapatkan Veranda jkt48 yaitu dengan melengkapi albumnya, kalian harus memiliki edward s, moira s, Veranda jkt48 s dan ninja justin A+. Jika kalian sudah memiliki semua kartu tersebut, kalian berhak mendapatkan Veranda jkt48 s+.

Bukti Mendapatkan Veranda JKT48


Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Cara Mendapatkan Veranda JKT48 di Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

6 Tanggapan di "Trik Cara Mendapatkan Veranda JKT48 di Get Rich"

  1. untuk yg di tekan n tahan selama 9 detik ini pas logo PCP di mail box/shop atau pas tulisan buka kartu n beli setelah di klik logo PCP?

    ReplyDelete
  2. Busett kok untung banget sih gan?? 😰😰

    ReplyDelete
  3. Setiap event dapat trus si alan, hokki bener

    ReplyDelete
  4. Setiap event dapat trus si alan, hokki bener

    ReplyDelete
  5. Kayaknya yg album salah tu gan,itu yg buat haruka kayaknya

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.