Android Portal Indonesia

Trik Cara Mendapatkan Kartu S Yoon-a dan Kartu S+ Yoon-a

Trik Cara Mendapatkan Kartu S Yoon-a dan Kartu S+ Yoon-a, Trik Mendapatkan Kartu S Yoon-a dan Kartu S+ Yoon-a, Cara Mendapatkan Yoon-a Get Rich, Trik Mendapatkan Yoon-a Get Rich.
Trik Cara Mendapatkan Kartu S Yoon-a dan Kartu S+ Yoon-a - Setiap event get rich blognya alan biasa memberikan ulasan dan tips trik. Event get rich biasanya berlangsung dua kali dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at. Pada hari jum'at ini get rich megnadakan event album card yaitu event yang mengharuskan kita untuk melengkapi semua album untuk mendapatkan kartu tertentu, dan kali ini blognya alan akan berbagi Trik Cara Mendapatkan Kartu S Yoon-a dan Kartu S+ Yoon-a.

Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa kali ini tepatnya tanggal 25 september 2015 get rich mengadakan event album card dimana pada event album card jika kita ingin mengikuti event ini kita harus mengumpulkan kartu tertentu untuk mendapatkan kartu yang terdapat pada suatu album. Biasanya kartu tersebut akan selamanya masuk ke dalam daftar album card atau bersifat sementara. Dan kali ini get rich mengadakan event album card kartu S Yoon-a dan kartu S+ Yoon-a.


Cara Mendapatkan Yoon-a S dan S+

1. Hasil Kombinasi Kartu

Cara pertama untuk mendapatkan Yoon-a s yaitu dengan cara melakukan kombinasi kartu A+ dengan A+ apa saja, tetapi kemungkinan mendapatkan Yoon-a s dari hasil kombinasi sangat kecil. Saya punya trik untuk mendapatkannya, jika kalian ingin mendapatkan Yoon-a s usahakan melakukan kombinasi dengan kartu A+ yang susah didapatkan, karena pengalaman saya seperti itu.

2. Jaminan Kartu S dan S+

Cara kedua untuk mendapatkan Yoon-a yaitu dengan membuka jaminan kartu s, jika kalian membuka kartu jaminan s pasti kalian sudah dijamin akan mendapatkan kartu s secara random, tak ada kemungkinan untuk tidak mendapatkan Yoon-a s dari jaminan kartu s.

3. Premium Card Pack


Dari premium card pack kita bisa saja mendapatkan Yoon-a s, karena didalam premium card pack juga kita bisa mendapatkan kartu s+ walaupun diluar event, jadi tak menutup kemungkinan untuk tidak bisa mendapatkan Yoon-a s dari premium card pack.



Trik Mendapatkan Yoon-a S dan S+

Alangkah baiknya kalian membaca artikel ini dari atas sampai akhir untuk mengetahui secara keselurahan hal yang telah saya bagikan untuk mengurangi kekeliruan dan hal lainnya. Saya akan katakan berulang kali bahwa ini bukan trik yang membuat kalian mendapatkan pendant s deadly secara pasti! melainkan hanya saran dari saya untuk kalian yang masih bingung untuk membuka pendant box. Menurut saya kemungkinan untuk mendapatkan kartu s yoon-a dan s+ yoon-a sekitar 45%. 
  1. Buka game get rich.
  2. Tidak usah mengganti karakter dan dadu yang kalian gunakan.
  3. Terima semua clover pada mailbox.
  4. Mainkan permainan sebanyak 3x, bebas mau bermain di mode apa.
  5. Buka premium card pack di shop atau mailbox dengan menggunakan metode 9 detik. Maksudnya gini, kalian buka premium cardnya akan ada tampilan card packnya, jangan klik card pack tersebut, tapi tekan pada card pack tersebut selama 9 detik.
  6. Semoga berhasil

Bukti Mendapat Yoon-a S dan S+

Trik Cara Mendapatkan Kartu S Yoon-a dan Kartu S+ Yoon-a, Trik Mendapatkan Kartu S Yoon-a dan Kartu S+ Yoon-a, Cara Mendapatkan Yoon-a Get Rich, Trik Mendapatkan Yoon-a Get Rich.
Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Cara Mendapatkan Kartu S Yoon-a dan Kartu S+ Yoon-a di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

2 Tanggapan di "Trik Cara Mendapatkan Kartu S Yoon-a dan Kartu S+ Yoon-a"

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.