Android Portal Indonesia

Cara Menaikkan Level Lucky Cat Cube Hingga Lv 5

Cara Menaikkan Upgrade Level Lucky Cat Cube Get Rich ke Level 2, Level 3, Level 4, Dan Level 5 Terbaru 2015.
Cara Menaikkan Level Lucky Cat Cube Hingga Lv 5 - Kali ini blognya alan akan berbagi informasi diluar event lets get rich, semoga informasi yang akan blognya alan sampaikan ini dapat bermanfaat bagi kalian saat event cube berlangsung, karena blognya alan akan berbagi tentang Cara Menaikkan Level Lucky Cat Cube Hingga Lv 5.

Lucky Cat Cube

Lucky cat cube merupakan cube baru dalam get rich, lucky cat cube ini berbeda dengan cube lainnya. Jika cube lainnya berbentuk kubus, cube ini berbeda karena berbentuk simbol kucing yang membaca keberuntungan bagi orang-orang china. Isi dari cube ini berbeda-beda tergantung level cubenya, jika kita mendapat lucky cat cube level 1 maka kita mendapatkan hadiah paling bagus yaitu premium card pack (+1) dan pendant gacha. Lucky cat cube level 2 mendapat kartu jaminan A hingga  dan pendant gacha. Lucky cat cube elvel 3 mendapat kartu A+ sampai S+ dan pendant gacha. Level 4 Mendapat kartu jaminan s - s+, pendant gacha, dan premium card pack (+30), Level 5 Mendapat jaminan kartu S ZeusBride Christine SRock & Roll Apollon.


Cara Menaikkan Level Lucky Cat Cube

Untuk menaikkan level lucky cat cube sebenarnya mudah, kalian cukup menyediakan mystic powder. Mungkin banyak yang tidak tahu cara menaikkan level lucky cat cube, dan kali ini blognya alan akan berbagi tentang cara menaikkan level lucky cat cube yang diharapkan berguna saat event lucky cat cube, seperti event lucky cat cube kemaren yang berhadiahkan diva moira, bride christine, alice, dan diaochan. Perlu kalian ketahui, hadiah dari lucky cat cube level 3 sekarang sudah kembali normal, jadi jika kalian ingin mengharapkan hadiah yang bagus dari lucky cat cube yaitu dengan menaikkannya sampai level 5. Langsung saja kita menuju ke cara menaikkan level cube.

Untuk menaikkan level lucky cat cube caranya sangat mudah, kalian cukup menyediakan mystic powder 1450, cukup banyak bukan? Jadi kumpulkan mystic powder sebanyak mungkin.
Untuk menaikkan lucky cat cube level 1 ke level 2 kalian membutuhkan 50 mystic powder, menaikkan lucky cat cube ke level 3 membutuhkan 200 mystic powder, menaikkan lucky cat cube ke level 4 membutuhkan 400 mystic powder, menaikkan lucky cat cube level 5 membutuhkan 800 mystic powder.

Trik Membuka Lucky Cat Cube

Bagi kalian yang ingin mencoba saran trik dari saya untuk membuka lucky cat cube bisa kunjungi artikel saya yang berjudul Trik Cara Membuka Lucky Cat Cube atau klik link http://www.alandot.com/2015/09/trik-cara-membuka-lucky-cat-cube-get.html

Info Tambahan: Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Menaikkan Level Lucky Cat Cube Hingga Lv 5 di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Cara Menaikkan Level Lucky Cat Cube Hingga Lv 5"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.