Android Portal Indonesia

Ulasan dan Cara Mendapatkan Tribal Couple Brown & Cony

Ulasan dan Trik Cara mendapatkan Kartu Karakter Tribal Couple Brown & Cony Get Rich 15 September 2015.
Ulasan dan Cara Mendapatkan Tribal Couple Brown & ConySetiap selasa dan jum'at blognya alan pasti membagikan ulasan/tips trik event, dan kali ini get rich mengadakan event tribal couple! Brown & Cony, maka blognya alan akan memberi Ulasan dan Cara Mendapatkan Tribal Couple Brown & Cony 15 September 2015.

Event Line Get Rich

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Oleh karena itu setiap minggunya diadakan event, bertujuan untuk menarik dan mempertahankan user yang bermain line get rich. Biasanya event diadakan 2x dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at.

Kartu Karakter

Dalam game get rich ini, terdapat yang namanya karakter atau biasa dipanggil oleh pemain get rich dengan sebutan kartu. Kartu dalam get rich merupakan hal yang harus di perhatikan, karena kartu get rich menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam sebuah permain get rich. Jadi semakin bagus kartu yang kalian miliki maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan sebuah permainan. Dalam get rich terdapat tingkatan level kartu, dimulai dari level terkecil yaitu C, kemudian berlanjut ke B, A, S, dan S+. Semakin besar level kartu maka semakin susah untuk mendapatkannya dan semakin kuat ability kartunya. Selain itu, dalam kartu get rich juga dibagi menjadi 2 tipe yaitu Kartu normal dan Kartu special. Perbedaan dari ke dua kartu tersebut terletak pada kemampuan kartu tersebut, kartu spesial memiliki kemampuan khusus dalam kartu tersebut, misalnya: Gold Bonus, RP Bonus. Lain halnya dengan kartu normal, kartu normal tidak memiliki kemampuan khusus.


Ulasan Event 15 September 2015 Tribal Couple Brown & Cony

Bonus Hadiah Jika Membeli Diamond

Ulasan dan Trik Cara mendapatkan Kartu Karakter Tribal Couple Brown & Cony Get Rich 15 September 2015.
Pada setiap event get rich berganti, pasti jika kita membeli paket diamond kita akan mendapatkan bonus, begitu juga dengan event kali ini, get rich akan memberikan bonus jika kalian membeli pake diamond, bonusnya berupa;
88 Diamonds   GET FREE  A Tribal Cony [Only 1 time]
220 Diamonds GET FREE  A+~S+ Character Card Pack (+1)
440 Diamonds GET FREE  A+~S+ Character Card Pack (+2)
880 Diamonds GET FREE  [A+~S+ Character Card Pack (+4)] + [A Tribal Cony] + [A Tribal Brow

Bonus Hadiah Ronde dan Kemenangan

Ulasan dan Trik Cara mendapatkan Kartu Karakter Tribal Couple Brown & Cony Get Rich 15 September 2015.
Bonus akan diberikan apabila kalian melakukan permainan pada ronde yang telah ditentukan, hadiah bisa berupa card pack, pendant draw, gold, diamond, dll. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah bonus jika berhasil memenangkan kompetisi seperti tourism, line dan triple. Hadiah yang kalian terima berupa;
> Play Round Reward : Play everyday! Get Everyday!
Round 1 :  Premium Card Pack (+1)
Round 2 : 15,000 Gold
Round 3 : 20 Diamonds

> Completion Rewards (1 time/event)

Triple Color Completion : A~S+ Card Pack
Line Completion : Premium Card Pack (+5)
Tourism Completion : Premium Card Pack (+10)

Upgrade Level Dapatkan Pendant!

Ulasan dan Trik Cara mendapatkan Kartu Karakter Tribal Couple Brown & Cony Get Rich 15 September 2015.
Jika kalian mengenhance kartu s brown & cony sampai level max seperti biasa kalian akan mendapatkan pendant dari karakter tersebut, jika kalian mengenhance kartu s+ brown & cony sampai level max kalian akan mendapatkan pendant Transcendent Light.

Cara Mendapatkan Tribal Couple Brown & Cony

1. Hasil Kombinasi Kartu

Cara pertama untuk mendapatkan  tribal couple brown & cony yaitu dengan cara melakukan kombinasi kartu A Tribal Brown dengan A Tribal Cony. Tenang kalian tidak usah takut, karena jika kita melakukan kombinasi pada kartu ini untuk saat ini hasilnya sudah pasti mendapat tribal couple brown & cony.

2. Jaminan Kartu S dan S+

Cara kedua untuk mendapatkan  tribal couple brown & cony yaitu dengan membuka jaminan kartu s, jika kalian membuka kartu jaminan s pasti kalian sudah dijamin akan mendapatkan kartu s secara random, tak ada kemungkinan untuk tidak mendapatkan  tribal couple brown & cony dari jaminan kartu s.

3. Premium Card Pack

Dari premium card pack kita bisa saja mendapatkan tribal couple brown & cony, untuk trik membuka premium card pack coba gunakan dadu basic dan kartu karakter c kemudian mainkan permainan sebanyak 3 ronde kemudian beli pcp. Kemungkinan mendapat tribal couple brown & cony langsung dari premium card pack kecil.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ulasan dan Cara Mendapatkan Tribal Couple Brown & Cony di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Ulasan dan Cara Mendapatkan Tribal Couple Brown & Cony"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.