Android Portal Indonesia

Trik Cara Membuka Lucky Cat Cube Get Rich

Trik Cara Ampuh untuk mendapatkan Hadiah dengan cara membuka lucky cat cube get rich 2015 september terbaru.
Trik Cara Membuka Lucky Cat Cube Get Rich - Setiap selasan dan jum'at blognya alan pasti membagikan ulasan/tips trik event, dan kali ini get rich mengadakan event lucky cat cube dan karakter rock & roll apollon, maka blognya alan akan memberi ulasan dan tips trik Cara Membuka Lucky Cat Cube Get Rich.

8 September 2015, get rich mengadakan event cube yaitu lucky cat cube dan karakter baru yang bernama rock & roll apollon dalam class s dan s+. Maka dari itu blognya alan akan memberikan tips dan trik untuk membuka lucky cat cube.



Lucky Cat Cube

Lucky cat cube merupakan cube baru dalam get rich, lucky cat cube ini berbeda dengan cube lainnya. Jika cube lainnya berbentuk kubus, cube ini berbeda karena berbentuk simbol kucing yang membaca keberuntungan bagi orang-orang china. Isi dari cube ini berbeda-beda tergantung level cubenya, jika kita mendapat lucky cat cube level 1 maka kita mendapatkan hadiah paling bagus yaitu premium card pack (+1) dan pendant gacha. Lucky cat cube level 2 mendapat kartu jaminan A hingga  dan pendant gacha. Lucky cat cube elvel 3 mendapat kartu A+ sampai S+ dan pendant gacha. Level 4 Mendapat kartu jaminan s - s+, pendant gacha, dan premium card pack (+30), Level 5 Mendapat jaminan kartu S Zeus, Bride Christine S, Rock & Roll Apollon.


Trik Membuka Lucky Cat Cube

  1. Buka Game Get Rich kalian terlebih dahulu, setelah kalian membukanya ganti kartu karakter kalian dengan level tertinggi tetapi belum mencapai max. Contoh; Saya memiliki S+ level 30 dan S+ level 29, maka saya harus mengganti karakter tertinggi tetapi belum mencapai level max yaitu S+ level 29.
  2. Setelah kalian mengganti kartu karakter, kemudian gunakan dadu basic yang berwarna putih. Tidak apa apa jika dadu tersebut sudah/belum mencapai level max.
  3. Setelah kalian mengganti dadu dan karakter, langka selanjutnya yaitu keluar dari game dan tunggu sekitar 2 sampai 5 menit tanpa mengoperasikan ponsel.
  4. Setelah kalian menunggu selama 2 sampai 5 menit, langkah selanjutnya masuk ke get rich dan pergi ke cube.
  5. Pasang lucky cat cube pada bagian tengah, gunakan mystic powder untuk memperkuat keberhasilan. Tunggu 10 hingga 15 menit kemudian buka paksa.

Bukti Trik Lucky Cat Cube

Trik Cara Ampuh untuk mendapatkan Hadiah dengan cara membuka lucky cat cube get rich 2015 september terbaru.

Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Cara Membuka Lucky Cat Cube Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

8 Tanggapan di "Trik Cara Membuka Lucky Cat Cube Get Rich"

  1. Makasih tipsnya Gan, saya sudah dapat yang level 5 trus supaya dapat kartu S, bukanya harus pake mystic powder lagi gak? Kan sayang banget 800 hilang sudah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terserah agan aja, saya sih nyaranin pake mystic :)

      Delete
  2. Gan , itu berlaku juga untuk yang lvl 1 ??

    ReplyDelete
  3. saya punya level 1, 3, 4.. mau buka pakai mistik diamond habis.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo misalnya ga yakin bisa dapet diamond buat pake mistik mending nekat pasang lucky cat tanpa mystic, kalo hoky ngga kemana koh

      Delete
  4. Makasi gan,berhasil triknya.
    Tapi sy gak pake mystic powder.
    Buka cat cube level 3 pake kartu zeus s+, dapet diva moira s+.

    ReplyDelete
  5. Makasi gan,berhasil triknya.
    Tapi sy gak pake mystic powder.
    Buka cat cube level 3 pake kartu zeus s+, dapet diva moira s+.

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.