Android Portal Indonesia

Trik Event Lucky Cat Cube & Jackpot Draw 18 September

Trik Event Lucky Cat Cube dan Jackpot Draw Get Rich 18 September 2015.
Trik Event Lucky Cat Cube & Jackpot Draw 18 September - Hari selasa dan jum'at merupakan hari dimana event get rich akan berganti, jadi dalam 1 minggu get rich update 2 event, hari jum'at 18 september 2015 get rich mengadakan event cube dan jackpot sekaligus, event cube get rich kali ini yaitu cube lucky cat dan jackpot draw seperti biasa. Setiap event get rich berganti, blognya alan akan selalu memberikan tips trik tentang event get rich, maka dari itu kali ini blognya alan akan berbagi Trik Event Lucky Cat Cube & Jackpot Draw 18 September.


Event Line Get Rich

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Oleh karena itu setiap minggunya diadakan event, bertujuan untuk menarik dan mempertahankan user yang bermain line get rich. Biasanya event diadakan 2x dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at.

Ulasan Event Get Rich 18 September 2015

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Pada setiap minggunya, get rich mengadakan event baru pada hari selasa dan jum'at, tetapi terkadang get rich mengadakan event diluar hari itu. Jum'at 18 September 2015 get rich mengadakan event cube dan jackpot. Dimana event cube ini ditujukan untuk lucky cat cube, dan jackpot draw seperti biasanya.
Pada september 2015 jika kalian memiliki lucky cat cube level 3 kemudian kalian membuka kemungkinan besar kalian akan mendapatkan karakter yang kuat seperti s+ Diaochan, s+ Bride Christine, s+ Alice, dan s+ Diva Moira.
Untuk mendapatkan lucky cat cube level 3 kalian bisa mendapatkannya dari meningkatkan level lucky cat cube lv.1 sampai lv.3 menggunakan mystic powder. Selain itu, kalian bisa mendapatkan lucky cat cube level 3 dengan memenangkan permainan tourism.
Mungkin seperti itu ulasan event get rich 18 september yang harus saya jelaskan, jika kalian ingin lebih jelas tentang event ini bisa baca artikel http://www.alandot.com/2015/08/cara-mengetahui-notice-update-event-get-rich.html.

Trik Membuka Lucky Cat Cube & Jackpot Draw 18 September

Alangkah baiknya kalian membaca artikel ini dari atas sampai akhir untuk mengetahui secara keselurahan hal yang telah saya bagikan untuk mengurangi kekeliruan dan hal lainnya. Menurut saya kemungkinan trik yang saya berikan ini dapat meningkatkan kemungkinan sebesar 40%.

Trik Membuka Lucky Cat Cube

1. Pastikan kalian memiliki lucky cat cube.
2. Pasang lucky cat cube pada sisi paling kanan dan kiri.
3. Pada slot cube yang tengah harus terisi.
4. Lakukan permainan sebanyak 3 ronde (usahakan untuk menang)
5. Setelah kalian selesai bermain permainan selama 3 ronde, buka paksa lucky cat cube.

Trik Melakukan Jackpot Draw

1. Buka game get rich, usahakan mengirim semua clover ke teman. Atau bisa juga mengirim ke 5 teman.
2. Restart handphone kalian, setelah itu diamkan hp selama 15 menit dan tidak bermain/membuka get rich. Kalian boleh membuka aplikasi selain get rich.
3. Setelah menunggu selama 15 menit, masuk ke get rich dan lakukan draw jackpot. Draw pertama gunakan kunci untuk membukanya, draw ke 2 dan ke 3 gunakan diamond. Untuk seterusnya terserah kalian mau melakukan draw menggunakan apa, saya sarankan untuk memilih box yang tengah.

Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Event Lucky Cat Cube & Jackpot Draw 18 September di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Trik Event Lucky Cat Cube & Jackpot Draw 18 September"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.