Android Portal Indonesia

Wajib Baca!! Alasan Kenapa Blognya Alan Jarang Update

Wajib Baca!! Alasan Kenapa Blognya Alan Jarang Update - Kali ini akhirnya saya selaku admin blognya alan bisa membuat artikel tentang keresahan yang saya alami, pada artikel kali ini saya akan 
bercerita kenapa Blognya Alan akhir-akhir ini tidak membagikan artikel tentang tips dan trik get rich, mohon untuk dibaca dari awal hingga akhir jika ingin mengetahui alasan blognya alan jarang update tips dan trik get rich. 

Blognya alan, didirikan sekitar bulan juli 2015 lalu yang awalnya hanya untuk sebuah tempat menyalurkan hoby. Tak disangka blognya alan sekarang mempunyai pengunjung setia, tanpa kalian blognya alan tidak akan seperti ini, jadi saya sangat berterimakasih kepada kalian, karena kalian juga Blognya alan dapat membeli domain .com, yang sebelumnya memakai domain gratis blogspot.com. 
Awalnya blognya alan tidak membahas tentang tips dan trik get rich, blognya alan awalnya membahas semuanya atau bisa disebut blog gado-gado, pengunjung juga tidak begitu banyak, dan seiring waktu pada saat itu saya membuat artikel tentang line dan ternyata artikel itu banyak dilihat, dan saya akhirnya mencoba membuat artikel get rich yang akhirnya menjadi artikel yang fokus dibahas di blog ini. 


Kenapa Blognya Alan Jarang Update Tips Trik Get Rich?

Kenapa blognya alan jarang update? Mungkin ada diantara kalian yang bertanya seperti itu jika membuka blognya alan setelah event get rich tetapi tidak ada artikel yang baru. 
Disini saya akan jelaskan semuanya, oke langsung saja.
Blognya alan jarang update dikarenakan faktor eksternal, saya memberikan tips dan trik get rich itu tidak sembarangan, karena hal itu blognya alan tidak membuat artikel tentang tips dan trik get rich, bukan karena saya bingung atau malas tetapi karena saya sendiri sekarang tidak memegang handphone. 
Saya menjual handphone dari bulan november tahun 2015 kemaren, karena pada saat itu saya sedang tidak memegang uang dan bulan itu juga pacar saya ulang tahun, saya menjual handphone saya untuk membeli kado ulang tahun doi yang tiba pada tanggal 16 november. 

Selain alasan saya menjual handphone karena untuk membeli kado, ada alasan lain yaitu sifat saya yang tidak pernah merasa puas. Saya ingin menjual handphone karena saya juga ingin berganti handphone yang lebih baik, karena handphone yang saya gunakan pada saat itu cepat habis baterai, cepat panas, dan sering terjadi lag. 
Jadi sudah jelas bahwa blognya alan tidak pernah lagi update tentang tips trik get rich yaitu dikarenakan saya tidak mempunyai hp.
Mungkin kalian berpikir dan ingin menyarankan saya untuk memakai emulator, jika itu yang dipikiran kalian dan saran kalian, saya sudah dulu menggunakannya, saya menggunakan droid 4x emulator, semacam emulator android seperti halnya dengan bluestack, tapi droid 4x emulator lebih ringan. Dan saya menggunakan droid 4x emulator layaknya handphone. 

Tetapi mirisnya saya sudah download get rich, dan aplikasi line tetapi saat saya mencoba masuk line entah kenapa aplikasi linenya keluar sendiri, sudah saya coba berkali kali dan hasilnya sama. Jadi saya tidak bisa login line di droid 4x.

Jadi menurut saya jalan satu satunya adalah dengan membeli handphone baru, disini saya meminta kalian untuk mengerti dan nanti jika saya sudah membeli handphone baru saya akan mulai lagi menulis tips dan trik get rich, karena saya menulis tips dan trik tidak sembarangan, saya harus bermain game tersebut. Tenang saja, saat ini saya sedang mengumpulkan uang dengan cara membuat blog baru, yaitu Anpoin, dan Berita Ngetop.

Anpoin? 

Anpoin adalah blog kedua saya setelah blognya alan, anpoin adalah singkatan dari Android Portal Indonesia, dari arti judulnya saja sudah keliatan bahwa blog anpoin membahas tentang Android, jadi bagi kalian yang ingin mengetahui hal berbau android silahkan kunjungi anpoin atau bisa klik link ini http://www.anpoin.com/

Berita Ngetop!

Berita Ngetop adalah blog ketiga saya, pada projek blog ketiga ini saya tidak sendirian dalam membangun blog ini, pada blog berita ngetop saya bekerjasama dengan teman saya, satruk. Pada blog ini membahas tentang berita yang setang trend dan berita lainnya yang sangat bermanfaat menambahkan informasi umum. Jadi bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan berita yang sedang trend sebaiknya kunjungi berita ngetop, atau klik link http://www.beritange.top/

Jadi kesimpulannya saya meminta maaf jika kalian menunggu-nunggu setiap hari selasa dan jum'at setelah event get rich berganti tetapi blognya alan tidak pernah update tips trik event tersebut. Jadi sekarang sudah jelas alasan kenapa blognya alan jarang update, intinya blog ini akan kembali aktif memberikan tips dan trik get rich jika saya sudah membeli handphone baru, selama belum membeli handphone baru blognya alan akan update tetapi tidak tentu kapan jadwal terbitnya artikel.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Wajib Baca!! Alasan Kenapa Blognya Alan Jarang Update di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Wajib Baca!! Alasan Kenapa Blognya Alan Jarang Update"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.