Android Portal Indonesia

Cara Mendaftar dan Masuk Line di Komputer dan Laptop

Cara Mendaftar dan Masuk Line di Komputer dan Laptop, Cara mudah mendaftar line di komputer, Cara mudah mendaftar line di pc, Cara mudah mendaftar line di laptop, Cara masuk line di komputer, Cara masuk line di pc, Cara masuk line di laptop, Cara Login line di komputer terbaru 2016.
Cara Mendaftar dan Masuk Line di Komputer dan Laptop - Diartikel pertama pada tahun 2016 blognya alan akan membagikan informasi umum, bukan get rich. Blognya alan kali ini akan memberikan informasi tentang tutorial bagaimana cara mendaftar akun line di komputer, dan cara masuk atau online line menggunakan komputer atau laptop. Untuk alasan kenapa blognya alan membagikan informasi umum tidak membagikan informasi tips dan trik mengenai get rich akan dijelaskan pada artikel selanjutnya, jadi wajib untuk dilihat dan teruslah mengunjungi blognya alan sampai dimana waktu blog ini mulai menulis artikel mengenai get rich lagi. Kembali lagi ke judul, kali ini blognya alan akan membagikan informasi tentang bagaimana Cara Mendaftar dan Masuk Akun Line di Komputer atau Laptop.

Line, adalah aplikasi chatting seperti halnya bbm, tetapi line berbeda dengan aplikasi chatting lainnya, karena pada line kita bisa menjumpai banyak sekali permainan yang mengaitkan akun game dengan akun line, seperti halnya get rich. Jadi informasi yang dibagikan blognya alan tidak terlalu jauh dengan game get rich.
Line menurut saya sudah berkembang pesat dari aplikasi chatting lainnya, menurut saya pribadi line lebih nyaman digunakan untuk melakukan chatting dari pada aplikasi chatting lainnya seperti bbm. Line awalnya hanya ditujukan untuk chatting yang hanya bisa dilakukan dismartphone, tapi sekarang semua itu tidak pengaruh karena line sekarang chatting line sudah bisa dilakukan di komputer, dan kali ini blognya alan akan berbagi cara mendaftar dan login line di komputer.

Cara Mendaftar dan Login Line di Komputer/Laptop

1. Buka website line, kemudian pilih menu Download/Unduh, lebih gampangnya kalian bisa klik link ini http://line.me/en/download
2. Akan muncul banyak pilihan device yang anda gunakan, fokus pada bagian PC/Tablet, pilih device yang kalian gunakan, jika kalian menggunakan produk berbasis windows, maka pilih windows.
Cara Mendaftar dan Masuk Line di Komputer dan Laptop, Cara mudah mendaftar line di komputer, Cara mudah mendaftar line di pc, Cara mudah mendaftar line di laptop, Cara masuk line di komputer, Cara masuk line di pc, Cara masuk line di laptop, Cara Login line di komputer terbaru 2016.
3. Pilih download dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.
4. Jika proses download telah selesai, selanjutnya tinggal masuk menggunakan akun line kalian.
5. Selesai.

Info Tambahan: Jika ingin bertanya tentang artikel ini bisa kirimkan ke facebook saya.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendaftar dan Masuk Line di Komputer dan Laptop di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Cara Mendaftar dan Masuk Line di Komputer dan Laptop"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.