Android Portal Indonesia

Cara Bermain Get Rich Lancar Pada RAM 512MB

Cara Bermain Get Rich Lancar Pada RAM 512MB - Pada artikel sebelumnya blognya alan telah berbagi tentang Cara Mengatur Lawan Get Rich, dan kali ini blognya alan akan berbagi tentang informasi atau tips agar kalian saat bermain game get rich tidak merasakan lag. Langsung saja ke Cara Bermain Get Rich Lancar Pada RAM 512MB.

Cara Bermain Get Rich Lancar Pada RAM 512MB

Menghapus Teman yang Tidak Penting

Cara pertama untuk membuat lancar pada saat bermain game get rich adalah dengan menghapus teman yang tidak penting, teman yang tidak penting disini adalah teman yang tidak pernah mengirimi kalian clover, dan teman yang sudah tidak aktif bermain get rich.
Bagi kalian yang bingung bagaimana cara menghapus teman get rich, bisa lihat artikel di blognya alan tentang menghapus teman get rich atau klik link ini http://www.alandot.com/2015/02/Cara-menghapus-teman-di-line-get-rich.html

Menghapus Cache Get Rich

Cara kedua agar kalian lancar saat bermain game get rich adalah dengan menghapus cache game tersebut, cache adalah kumpulan kumpulan sampah yang tertumpuk. Mungkin banyak sampah yang tertumpuk yang harus dihapuskan tetapi kalian tidak menghapusnya dan membuat lambat saat bermain game, jadi hapus cache get rich.
Untuk kalian yang bingung bagaimana cara menghapus cache get rich, bisa lihat artikel di blognya alan tentang cara menghapus cache get rich atau klik link ini http://www.alandot.com/2015/06/cara-menghapus-cache-get-rich.html

Menghapus Aplikasi yang Tidak Penting

Cara ketiga atau terakhir untuk membuat lancar saat bermain get rich adalah dengan menghapus aplikasi yang sudah tidak penting/terpakai, contohnya. Kalian sudah tidak suka mengedit foto, kalian bisa hapus aplikasi edit foto seperti C360, dll.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Bermain Get Rich Lancar Pada RAM 512MB di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

3 Tanggapan di "Cara Bermain Get Rich Lancar Pada RAM 512MB"

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.