Android Portal Indonesia

Cara Melakukan Expand di Get Rich

Cara Melakukan Expand di Get Rich, Cara Expand Get Rich, Cara Expand Get Rich, Tutorial Melakukan Expand Get Rich, Fungsi Expand get Rich, Apa itu expand, Cara Melakukan Expand Kartu di Get Rich, Cara Melakukan Expand Get Rich November 2015.
Cara Melakukan Expand di Get Rich - Expand meruapakan fitur yang baru pada get rich, fitur expand ini ditunjukan untuk memperkuat kartu karakter kita. Netmarble mungkin cepat untuk menghadirkan event event yang menarik supaya para pemain get rich tidak kabur, buktinya saya. Sekarang saya bermain lagi karena ada fitur baru pada get rich, salah satunya expand. Untuk menjawab pertanyaan dari para pemain get rich seperti; Bagaimana Cara Melakukan Expand?, Cara Melakukan Expand, Fungsi Expand Get Rich, dan masih banyak lagi pertanyaan yang tertuju pada fungsi expand dan cara menggunakannya. Untuk itu, kali ini blognya alan akan berbagi tentang Cara Melakukan Expand di Get Rich.

Akan saya jelaskan kembali tentang apa itu expand pada get rich, Expand merupakan cara meningkatkan kartu karakter kalian jika telah mencapai level max, dengan melakukan expand pada karakter max kalian maka akan memperkuat kartu tersebut. Karena expand ini menambahkan slot pada kartu karakter kalian yang nantinya slot itu harus diisi gem yang memiliki berbagai fungsi. Untuk melakukan expand caranya sangat mudah, dan untuk menjawab pertanyaan para pemain get rich seperti.

  • Bagaimana Cara Melakukan Expand?
  • Fungsi Expand Get Rich
  • Apa itu Expand?


Blognya alan akan menjawab dan menjelaskan semuanya secara singkat.

Fungsi dan Cara Melakukan Expand

Apa itu expand? Expand merupakan cara meningkatkan kartu karakter kalian jika telah mencapai level max, dengan melakukan expand pada karakter max kalian maka akan memperkuat kartu tersebut. Karena expand ini menambahkan slot pada kartu karakter kalian yang nantinya slot itu harus diisi gem yang memiliki berbagai fungsi.

Apa fungsi expand? Seharusnya dari penjelasan saya mengenai apa itu expand kalian sudah bisa menggambarkan apa itu expand, jadi intinya expand itu berfungsi untuk memperkuat kartu karakter kalian yang telah/belum mencapai level max dengan cara menambahkan slot. Hanya 3 slot yang dapat ditambahkan pada kartu karakter, setiap menambahkan satu slot kalian perlu socket card.

Cara Melakukan Expand
  1. Cari dan pilih kartu karakter yang menurut kalian cocok untuk diperkuat, ingat! Pertimbangkan ini, karena nantinya semua itu tidak bisa dikembalikan. Jadi socket card yang digunakan untuk melakuakan expand tidak dapat kembali lagi. Jadi cari kartu yang benar-benar pas untuk dilakukan expand.
  2. Jika kalian telah menemukan kartu yang tepat untuk melakukan expand, siapkan socket card. Pastikan grade kartu yang akan di expand dengan scoket card memiliki grade yang sama!
  3. Buka tab enhancement.
  4. Pilih kartu karakter yang akan diexpand, kemudian masukan socket card yang diberikan get rich secara gratis.
  5. Tekan expand.
  6. Selesai.

Info Tambahan: Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Melakukan Expand di Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

3 Tanggapan di "Cara Melakukan Expand di Get Rich"

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.