Android Portal Indonesia

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit?

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit, Rumah Sakit Ridwan Kamil di rawat 8 Januari 2017, Penyakit Ridwan Kamil Januari 2017, Kenapa Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit, Nama Rumah Sakit Ridwan Kamil di Inap 8 Januari 2017, Penyakit Ridwan Kamil Sehingga Masuk Rumah Sakit.
Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit? Ini Penyakitnya - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pada hari ini minggu 8 januari 2017 sedang dalam perawatan di RS Santosa Bandung. Orang nomor satu di Bandung itu saat ini sedang dirawat di RS, kira-kira apa yah penyebabnya kang emil sakit? Ini Penyebab Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit.

Informasi Ridwan Kamil sakit dirawat di RS diperoleh dari istrinya, Atalia Praratya.

"Iya Kang Emil baru masuk rumah sakit tadi sekitar pukul 17.30 WIB. Sakitnya apa, masih diobservasi," ujar Atalia, Minggu (8/1/2017).

Sejak Rabu 4 Januari 2017 kondisi Ridwan Kamil sudah menurun, ia sempat menerima tamu dan melayani wawancara dengan wartawan dalam kondisi meriang berselimut syal di lehernya. Dua hari kemudian, pada Jumat (6/1), dosen arsitek ITB itu juga masih menggelar rapat koordinasi pengamanan Kongres PSSI.


Ini merupakan pertama kalinya kang emil masuk Rumah Sakit saat menjabat menjadi wali kota selama 3 tahun.



Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit, Rumah Sakit Ridwan Kamil di rawat 8 Januari 2017, Penyakit Ridwan Kamil Januari 2017, Kenapa Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit, Nama Rumah Sakit Ridwan Kamil di Inap 8 Januari 2017, Penyakit Ridwan Kamil Sehingga Masuk Rumah Sakit.
Lalu apa penyakit kang emil sehingga masuk rumah sakit?
"Sakitnya belum diketahui apa. Tapi dari riwayatnya yang demam naik turun kemungkinan tipes atau demam berdarah. Tapi belum pasti juga," kata Atalia.

Atalia menyampaikan permohonan maaf karena Kang Emil tidak bisa secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun ia meyakinkan bahwa roda pemerintahan tetap berjalan seperti biasa.


Emil sendiri, memohon maaf pada warga Bandung secara pribadi melalui akun Instagramnya, @ridwankamil. Ia menulis bahwa dirinya telah empat hari merasakan gangguan pada kesehatannya.


"Mohon maaf untuk warga BDG saya tidak bisa melayani keluhan2 Anda semua di minggu-minggu ini. Hapunten," tulis Ridwan.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit? di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit?"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.