Android Portal Indonesia

Cara Menghapus Teman di Line Get Rich

Cara Menghapus Teman Get Rich, Cara Menghapus Get Rich Terbaru.
Cara Menghapus Teman di Line Get Rich - Menghapus Teman Get Rich, Kali ini saya akan membahas tentang get rich. Di dalam get rich kita dapat bermain dengan teman secara online dengan cara menambahkan Id line seseorang, pada permainan get rich terdapat juga ranking permainan. Dimana seseorang yang mendapatkan peringkat pertama pada ranking permainan akan mendapatkan hadiah yang lebih besar dari ranking di bawahnya. Pasti kalian mencoba untuk menjadi peringkat pertama untuk mendapatkan hadiah, dan salah satu cara untuk menjadi peringkat pertama adalah Menghapus teman dengan skor tinggi diatas kalian, dan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Menghapus Teman di Line Get Rich.

Sebelumnya saya telah memposting tentang Tutorial Menghapus Teman di Line, sebenarnya untuk menghapus teman di game get rich hanya perlu menghapus kontak teman line anda. Dan bukan sembarangan cara menghapusnya, ada tutorial sendiri. Kesimpulannya untuk menghapus teman di get rich kita harus menghapus teman di line.

Bukti Teman Get Rich Terhapus

Cara Menghapus Teman Get Rich, Cara Menghapus Get Rich Terbaru.
(Klik gambar untuk memperbesar)

Bagaimana Cara Menghapus Teman Get Rich?

Sudah saya jelaskan, bahwa untuk menghapus teman pada get rich, caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu untuk menghapus kontak teman di line, dan berikut ini tutorial menghapus kontak line.
1. Buka Aplikasi line, pilih tab teman. Kemudian tekan agak lama pada kontak yang ingin dihapus.
2. Akan muncul 4 pilihan; ObrolanPanggilanBlokirSembunyikanPilih Blokir.
3. Setelah itu, pilih tab Lainnya kemudian klik Pengaturan.
Cara Mudah Menghapus Kontak Teman Line, Cara Menghapus Kontak Line.
4. Anda akan dibawa pada pengaturan line, cari dan pilih Pengelola Teman.
5. Setelah memilih Pengelola Teman Pilih Daftar yang Diblokir.
Cara Mudah Menghapus Kontak Teman Line, Cara Menghapus Kontak Line.
6. Akan muncul kontak nama yang sudah anda blokir, tekan agak lama pada kontak tersebut dan pilih Hapus.
7. Selesai, Sekarang buka get richnya.

Info Tambahan: Otomatis teman kamu di get rich akan hilang, jika mengalami kesulitan atau hal lain bisa hubungi saya melalu facebook di http://facebook.com/ID.1945
Hal yang perlu kalian ketahui! Jika kalian ingin menghapus kontak line seseorang, terlebih dahulu untuk mengetahui id line korban. 
Banyak yang memiliki masalah, bahwa di dalam daftar teman dan daftar blokir tidak tertera nama korban, saya katakan kembali. Bahwa untuk menghapus teman di line dan menghapus teman di line get rich, pastikan anda mengerti id line korban.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Menghapus Teman di Line Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

26 Tanggapan di "Cara Menghapus Teman di Line Get Rich"

  1. Sama kasus ny sama ane,, teman misterius

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, ada yang pernah inbox line ane. Kalo masalah tentang itu admin ga bisa bantu karena di daftar blokir tidak ada nama dia.

      Delete
    2. Iyaa,bingung mau ngeblok nya gmn,nggk temenan di line,tp nyangkut di game nya,,mana nilainya tiap minggu jutaan lagi,jd juara 2 mulu tiap minggu ranking temannya,

      Delete
  2. Gan mau nanya, kok difriendlist get rich teman" banyak yg ga muncul yah, padahal dikontak line ada. :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya paham apa yang anda tanyakan, banyak yang mengalami masalah tersebut dan bertanya kepada saya pasalnya teman tersebut tdk ada di kontak dan daftar blokir. Saya belum dapat menyelesaikan masalah tersebut.

      Delete
    2. maksudnya tu min, dia berteman and chat sama temenya di line. dilain sisi temennya main getrich, tpi lama kelamaan hilang dari friendlistnya, tu biasanya terlalu banyak temen baru yg main ganttiin teman lamanya, jdi di hapusin aja teman barunya biar teman lamanya bisa muncul lagi..

      Delete
  3. Saya akan mencoba membantu admin menjawab.
    Jika kalian ingin menghapus friend list get rich, Anda harus tau dulu IDLine orang tersebut. Trus +kan sebagai teman anda, langkah selanjutnya ikutin tutorial diatas. *note: jika kalian tidak tau IDLine nya, sama saja bohong alias nggak bisa*

    Cara yang saya berikan sudah saya lakukan, dan itu berhasil. Selamat mencoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah membantu, maafkan admin karena tidak dapat menjawab pertanyaan dari kalian.
      Admin hanya orang biasa, mungkin berbeda dengan kalian yang berkomentar menjelek jelekan seseorang yang merasa dirinya sudah dekat dengan kata sempurna :)

      Delete
    2. Aku dulu pernah gitu.. lupa nama id nya apaan.. udab pernah di add juga biar bisa berteman ama akun misterius itu. Pas udah berteman langsung aku block.. trus pas di cek di getrich masi ada nama nya.. aneh kan.. harus nya hilang donk.. akhir nya aku laporin ke getrich nya minta d hapusin aja dr pertemanan aku. Udah di hapusin ama pihak getrich.. ehh ini ada lgi nama lain yg kasus nya jg begitu.. bingung ni mau ngapus nya gmn.. gak enak juga terus-terusan minta apusin ama getrich.

      Delete
  4. Gan..Ko ada Teman LGR gua yang ngga bsa terhapus....
    Ada Di Game LGR Tpi Di LINE Ngga ada ?


    Mohon Pencerahannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan tau id line nya gan, kalo gatau id line nya ngga bisa di hapus.

      Delete
    2. Kita senasib brooo,aq jg bingung mau nya gmn ngapusin temen di getrich yg nggk temenan di line,habisnya nggk bisa di blokir pas mau reset getrich nya

      Delete
    3. gampang kok.. buka getrich kirimi tu orang clover. trus buka line kamu. trus buka halaman obrolan.. cari pesan pengiriman clover kamu ke tu orang. trus tambah tu orang jadi teman line kamu. trus buka daftar teman.. trus blokir tu orang.. trus buka daftar blokir di pengaturan. hapus tu orang dari daftar blokir. trus hapus cache getrich di prngaturan aplikasi hp kamu.. trus buka get rich.. moga menbantu..

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. @clan virtual gampang sih emang kaya nya.. tapi sebelum baca komen kamu, aku udah coba semua. Lucu nya, tiap kirim clover ke id yg misterius itu gak bakalan nongol di obrolan. Di pertemanan jg nama nya gak ada. Tapi klo di cek di beranda, sering nongol. Padahal gak temenan. Tapi di lgr bisa nongol aku dia. Malah dlu udah pernah aku add id nya trus aku block. Di lgr id nya ttep nongol.. :/

      Delete
  5. klo cara menghps tmn lgr tnpa menghps kontak bisa gag y min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa gan, harus di hapus dulu kontak line nya.

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. sama gan gw juga ngalamin hal kaya gtu sampe sekarang masih aja dapet ranking 2 :( , padahal udh gw kirim clover tp tetep aja pesan nya gak muncul, terus gw hapus friendlist LINE sama friendlist GETRICH semuanya di hapus tp ttp aja masih ada.

    ReplyDelete
  8. kenapa ya pas buka get rich teman yang online tidak kalau di undang untuk main tidak mau tersambung?kasih solusi pang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Admin kok pas masuk di Line getrich teman saya tidak dapat mengundang saya untuk masuk team???mohon bantuannya

      Delete
  9. kenapa ya pas buka get rich teman yang online tidak kalau di undang untuk main tidak mau tersambung?kasih solusi pang

    ReplyDelete
  10. sama nih kasusnya, mending cuma 1 ID.. lah ini ada 3 ID getrich yg gak ada di friendlist Line gue.. gimana mau tau IDnya, kenal aja gak.. gak bakalan bisa jdi posisi nmer 1 nih ampe taun baru monyet..

    ReplyDelete
  11. gan. kasi solusi dong. teman sudah sukses terhapus semua. tapi mau menambah teman lagi tidak bisa. selalu ada notif friend penuh.. padahal friend cuman 4. knapa ya.. please..

    ReplyDelete
  12. Gam ini gimana Aq tdk dapat menambahkan id teman lagi.katanya sdh maksimal.Tapi Aq lihat daftar temanku di line cumA 20 orang saja.tolong Aq gan

    ReplyDelete
  13. Gam ini gimana Aq tdk dapat menambahkan id teman lagi.katanya sdh maksimal.Tapi Aq lihat daftar temanku di line cumA 20 orang saja.tolong Aq gan

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.