Android Portal Indonesia

Cara Bayar Barang di Boxaladin LENGKAP!

Cara Bayar Barang di Boxaladin, Cara Membayar Barang di Boxaladin, Cara Beli diboxaladin, metode pembayaran di boxaladin, cara melakukan metode pembayaran di boxaladin, cara bayar via finpay021 di boxaladin, cara bayar transfer bank va di boxaladin.
Cara Bayar Barang di Boxaladin - Setelah kita memilih barang yang kita butuhkan/cari selanjutnya kita menuju ke pembayaran agar barang yang kita cari bisa langsung diproses dan dikirim, untuk pembayaran di boxaladin terdapat beberapa metode dan pada kesempatan kali ini Blognya Alan akan berbagi cara membayar barang di toko online boxaladin.

Ada beberapa metode pembayaran yang tersedia di Boxaladin untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi yang praktis dan mudah, di antaranya:

KODE BAYAR FINPAY021
Pembayaran Kode Bayar adalah fitur pembayaran yang diberikan oleh Finpay. Proses yang mudah dan instan dari metode pembayaran ini dapat digunakan oleh Anda yang menginginkan keleluasaan dalam berbelanja. Harap menyelesaikan pembayaran sebelum waktu batas pembayaran yang sudah ditentukan, apabila melewati batas waktu, pesanan Anda akan otomatis dibatalkan. Terdapat jam - jam tertentu tidak bisa melakukan pembayaran sesuai dengan kebijakan bank atau outlet masing - masing. Untuk instruksi pembayarannya adalah sebagai berikut:


BANK TRANSFER VA
Pembayaran melalui Bank Transfer Virtual Account adalah metode pembayaran yang hampir sama dengen ATM Transfer biasa. Perbedaannya adalah proses konfirmasi yang instan dan langsung. Ketika Anda checkout di BoxAladin, Anda akan diberi generate nomor virtual account. Harap menyelesaikan pembayaran sebelum waktu batas pembayaran yang sudah ditentukan, apabila melewati batas waktu, pesanan Anda akan otomatis dibatalkan dan juga masukkan jumlah nominal yang akan Anda bayar dengan tepat (tanpa pembulatan) jumlah yang tidak sesuai dengan tagihan akan menyebabkan transaksi gagal. Ikuti instruksi dibawah ini dengan benar sesuai dengan bank yang Anda pilih ketika checkout. Untuk instruksi pembayarannya adalah sebagai berikut:

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Bayar Barang di Boxaladin LENGKAP! di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Cara Bayar Barang di Boxaladin LENGKAP!"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.