Android Portal Indonesia

Trik Mendapatkan Kartu S Dark Lucy dan S+ Dark Lucy di Get Rich

Trik Mendapatkan Kartu S Dark Lucy dan S+ Dark Lucy di Get Rich. Cara Dapatkan Kartu Daru Lucy Get Rich Work.
Trik Mendapatkan Kartu S Dark Lucy dan S+ Dark Lucy di Get Rich - Pada kesempatan sebelumnya Blognya Alan sudah membahas trik atau tips untuk mendapatkan kartu dark muse. Dan pada kesempatan kali ini Blognya Alan akan membahas trik atau tips untuk mendapatkan karu dark lucy. Seperti biasanya setiap event get rich berganti saya selalu memberikan tips dan trik dari event tersebut, event kali ini yaitu Dark Muse & Dark Lucy adalah Kartu kemampuan Skill Tim terbaik!. sebelumnya maaf kali ini kali ini Blognya Alan tidak membagikan ulasanya di karenakan saya sendiri sedang berada di jakarta untuk mengikuti acara keluarga, jadi saya luangkan waktu sebentar untuk membagikan tips atau trick untuk mendapatkan kartu S dan S+ Dark Lucy untuk para pengunjung setia Blonya Alan. Mohon untuk memaklumi ya.

Kartu Karakter

Dalam game get rich ini, terdapat yang namanya karakter atau biasa dipanggil oleh pemain get rich dengan sebutan kartu. Kartu dalam get rich merupakan hal yang harus di perhatikan, karena kartu get rich menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam sebuah permain get rich. Jadi semakin bagus kartu yang kalian miliki maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan sebuah permainan. Dalam get rich terdapat tingkatan level kartu, dimulai dari level terkecil yaitu C, kemudian berlanjut ke B, A, S, dan S+. Semakin besar level kartu maka semakin susah untuk mendapatkannya dan semakin kuat ability kartunya. Selain itu, dalam kartu get rich juga dibagi menjadi 2 tipe yaitu Kartu normal dan Kartu special. Perbedaan dari ke dua kartu tersebut terletak pada kemampuan kartu tersebut, kartu spesial memiliki kemampuan khusus dalam kartu tersebut, misalnya: Gold Bonus, RP Bonus. Lain halnya dengan kartu normal, kartu normal tidak memiliki kemampuan khusus.


Cara / Saran Untuk Mendapatkan Kartu Dark Lucy
Saya katakan berulang kali bahwa ini bukan trik atau tips mendapatkan kartu Dark Lucy S maupun S+ secara pasti melainkan hanya saran dari saya untuk kalian yang ingin mendapatkan kartu Dark Lucy. Oke langsung saja ya.

  1. Buka Get Rich Kalian.
  2. Lakukan mode tutorial 1x.
  3. Lepas semua pendant yang kalian miliki.
  4. Gunakan kartu apa saja yang kalian punya, saran saya menggunakan A+
  5. Klik Jackpot draw, bisa menggunakan kunci atau diamond. jika kalian beruntung maka kalian akan mendapatkan jaminan kartu S+ Dark Lucy
  6. Semoga berhasil

Bukti.
Trik Mendapatkan Kartu S Dark Lucy dan S+ Dark Lucy di Get Rich. Cara Dapatkan Kartu Daru Lucy Get Rich Work. Info tambahan :  Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook Blognya Alan di https://www.facebook.com/groups/1859919594229386/
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Mendapatkan Kartu S Dark Lucy dan S+ Dark Lucy di Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

2 Tanggapan di "Trik Mendapatkan Kartu S Dark Lucy dan S+ Dark Lucy di Get Rich"

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    I like this blog, good.
    judi poker online terbesar

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.