Android Portal Indonesia

Cara Pasti Mendapatkan Pendant S Event April

Cara Pasti Mendapatkan Pendant S Event April, Cara Mendapatkan Pendant S Event 22 April 2016, Cara Pasti Mendapatkan Pendant S Event 22 April 2016, Cara Mendapatkan Pendant Unexpected Invitation Card, Cara Pasit Mendapatkan Pendant Unexpected Invitation Card Terbaru 2016, Blognya Alan.
Cara Pasti Mendapatkan Pendant S Event April - Setelah lama blognya alan tidak membagikan tips dan trik mengenai get rich, dan kali ini blognya alan kembali memberikan informasi tentang tips dan trik mengenai event get rich, tidak ada event yang tidak dibagikan oleh blognya alan semua event pada get rich akan selau diusahakan untuk dibagikan tips dan triknya contohnya tips dan trik event kartu, event pendant, event jackpot, dan event event seru get rich lainnya. Seperti janji saya pada grup facebook blognya alan kali ini blognya alan akan kembali lagi membagikan tips dan trik mengenai get rich dan sekarang semuanya terbukti blognya alan akan kembali aktif membagikan tips dan trik megenai get rich dan hal lainnya. Dan bertepatan dengan hari ini hari jum'at 22 april 2016 get rich mengadakan event baru yaitu event pendant, pada event ini jika kalian yang mendapatkan pendant s super unexpected invitation card kalian akan mendapatkan diamond yang sudah diatur oleh pihak netmarble get rich, disini blognya alan bukan berbagi celah untuk mendapatkan pendant s super unexpected invitation card tetapi dengan cara ini saya selaku admin blognya alan mendapatkan pendant s yang sudah diuji lebih dari 4x, oke langsung saja menuju ke Tips Trik Cara Mendapatkan Pendant Unexpected Invitation Card.

Kali ini akhirnya blognya alan kembali memberikan informasi tentang tips dan trik get rich, pada hari ini jum'at 22 april 2016 get rich mengadakan event pendant yaitu event yang dimana jika kalian mendapatkan pendant kalian akan dibayar oleh diamond, dan pendant yang dimaksud untuk event kali ini yaitu pendant Unexpected Invitation Card, disini blognya alan tidak memberikan cara pasti untuk mendapatkan pendant unexpected invitation card melainkan hanya meningkatkan kemungkinan kalian mendapatkan pendant tersebut, karena dengan langkah langkah ini blognya alan sudah membuktikannya sebanyak 4x walaupun tidak mendapatkan pendant tersebut, blognya alan mendapatkan 4 pendant dengan level s.


Event Line Get Rich

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Oleh karena itu setiap minggunya diadakan event, bertujuan untuk menarik dan mempertahankan user yang bermain line get rich. Biasanya event diadakan 2x dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at.


Cara Mendapatkan Pendant Unexpected Invitation Card

Sekali lagi ini bukan cara pasti untuk mendapatkan pendant unexpected invitation card melainkan hanya meningkatkan kemungkinan kalian untuk mendapatkan pendant tersebut, dan tips yang saya bagikan ini tidak ampuh 100% jadi silahkan jika kalian ingin membully saya karena saya tidak memaksa kalian untuk percaya tips dari saya.

  1. Sebelum kalian membuka game get rich sebaiknya kalian matikan internet dan nyalakan setelah 15 menit, setelah internet kalian dalam posisi menyala. Lakukan pembersihan cache, untuk tutorial cara menghapus cache get rich bisa diliat disini.
  2. Buka game get rich, lakukan terlebih dahulu draw menggunakan gold sebanyak 2x.
  3. Setelah itu terima semua clover yang tersedia di mailbox kalian
  4. Kemudian lakukan draw menggunakan diamond, saat melakukan draw jika posisi petinya menyala dalam kondisi biru, tunggu hingga peti itu menyala dalam kondisi biru untuk kedua kalianya, misalnya saya lakukan draw dan langsung keluar peti yang beraura biru ungu, tunggu hingga muncul untuk kedua kalinya aura tersebut dan saat sudah muncul untuk kedua kalinya, baru kalian membuka peti tersebut.
  5. Good luck!

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Pasti Mendapatkan Pendant S Event April di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

1 Tanggapan di "Cara Pasti Mendapatkan Pendant S Event April"

  1. Pertamax, btw trik yang lumayan aneh
    Add yakk http://line.me/ti/p/~087860532979

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.