Android Portal Indonesia

Cara Menonaktifkan Notifikasi Send Clover Get Rich

Cara Menonaktifkan Notifikasi Send Clover Get Rich. Menonaktifkan Notifikasi Clover.
Cara Menonaktifkan Notifikasi Send Clover Get Rich - Membisukan notifikasi send clover get rich, itu yang akan kita bahas kali ini. Sebelumnya saya minta maaf baru bisa update artikel, kenapa baru update artikel? karena mimin baru dapet ide untuk membuat artikel hehe. Okeh langsung saja ke Tutorial Menonaktifkan Notifikasi Send Clover Get Rich.

Notifikasi Send Clover

Dalam permainan get rich ada yang namanya clover, clover itu sendiri berguna untuk bermain. Jadi kalo tidak ada clover anda tidak bisa bermain.
Banyak cara untuk mendapatkan clover, antara lain saling mengirimi clover dan beli clover di shop. Saya sarankan untuk tidak membeli clover di shop karena ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan banyak clover. Ingin tahu bagaimana caranya? baca artikel ini (Cara Mendapatkan Banyak Clover di Get Rich).
Kembali lagi, ketika anda mengirim clover ke teman pasti teman yang anda kirim clover akan mendapatkan notifikasi get rich, dan itu juga berlaku sebaliknya. Mungkin sebagian diantara kalian tidak suka karena notifikasi send clover membuat brisik dan menganggu kenyamanan. Disini saya akan memberi tutorial tentang memberhentikan notifikasi send clover get rich.

Tutorial Menonaktifkan Notifikasi Send Clover Get Rich

Kali ini saya akan memberikan tutorial menonaktfikan send clover get rich pada line versi 5.1.2. Usahakan anda untuk update versi terbaru jika masih menggunakan versi lama.

1. Buka aplikasi line, pilih menu Lainnya kemudian pilih Pengaturan.
2. Cari Pengaturan Dasar kemudian pilih Pemberitahuan.
3. Setelah itu Cari dan pilih Aplikasi Resmi.
Cara Menonaktifkan Notifikasi Send Clover Get Rich. Menonaktifkan Notifikasi Clover.
4. Pilih LINE Let's Get Rich.
5. Kemudian hapus tanda ceklist pada "Menerima pesan dan Setel notifikasi".
Cara Menonaktifkan Notifikasi Send Clover Get Rich. Menonaktifkan Notifikasi Clover.
6. Selesai.

Info tambahan: Jika anda memiliki pertanyaan tentang tutorial di atas bisa tanyakan melalui akun facebook di https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Menonaktifkan Notifikasi Send Clover Get Rich di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

0 Tanggapan di "Cara Menonaktifkan Notifikasi Send Clover Get Rich"

Post a Comment

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.