Android Portal Indonesia

Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+

Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+, Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+ Get Rich, Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+ 11 Juni 2015.
Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+ - Kali ini saya akan berbagi kepada kalian tentang cara ampuh untuk mendapatkan kartu jessica, seperti apa cara yang akan saya berikan? Selengkapnya dalam Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+.


Event Line Get Rich 11 Juni 2015

Event kali ini adalah update kartu baru yaitu Jessica, pada event ini jika kalian mendapatkan kartu jessica s/s+ akan mendapatkan diamond 100/300 diamond. Tidak hanya itu, pada kesempatan ini jika kalian mendapatkan kartu s+ apapun akan diberi hadiah 200 diamond.
Event berlangsung selama 6 hari yg dimulai dr tanggal 11 sampai 16 juni. Jika kalian berhasil mendapatkan jessica s/s+ akan mendapatkan hadiah pada tanggal 16 tepatnya pukul 19:00.

Tips Mendapatkan Kartu Jessica Get Rich

Disini saya akan mengulas tentang cara untuk mendapatkan kartu jessica, ada 3 cara untuk mendapatkan kartu jessica. Seperti apa caranya? Inilah tutorial mendapatkan kartu jessica:

1. Combine Kartu

Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+, Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+ Get Rich, Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+ 11 Juni 2015.
Cara yang pertama untuk mendapatkan kartu jessica adalah melakukan combine kartu Jessica A+ dengan A+ apa saja dan hasilnya sudah fix akan jadi Jessica S, dan berlaku juga untuk Jessica S combine dengan S apapun akan menghasilkan Jessica S+. Ingat! Jika ingin mendapatkan hasil fix untuk combine kartu jessica, letakan jessica pada slot pertama jangan yang ke dua!!
Cara ini sudah pasti ampuh untuk mendapatkan Jessica S/S+ pada event kali ini, syaratnya hanya kumpulkan kartu jessica, bahan combine, dan gold.

2. Jaminan Kartu S/S+

Cara yang kedua untuk mendapatkan kartu jessica yaitu dengan membuka kartu jaminan kartu s/s+, sudah pasti jika anda membukanya akan mendapatkan kartu s/s+ tetapi tidak pasti jika anda membuka akan mendapatkan kartu jessica.
Trik untuk tips yang ke dua ini saya sarankan untuk menggunakan pendant yang memiliki fungsi sama dengan pendant jessica. Jadi gunakan salah satu pendant yang memiliki fungsi sama dengan pendant jessica. 

3. Premium Card Pack

Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+, Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+ Get Rich, Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+ 11 Juni 2015.
Cara yang terakhir untuk mendapatkan kartu jessica yaitu dengan membeli premium card pack, kemungkinan event kali ini untuk mendapatkan jessica di pcp sebesar 40%. Saya sarankan jika kalian ingin membeli pcp, beli lah PCP (+30) karena selain isinya yang banyak juga akan mendapatkan bonus jaminan kartu A+.
Untuk tips membuka pcp saya sarankan untuk membukanya pada malam hari mulai pukul 20:00 - 24:00 dan pagi hari pukul 06:00 hingga 08:00. Setelah anda mengikuti jam yang sudah saya berikan tips selanjutnya untuk mendapatkan jessica dari pcp yaitu dengan menggunakan kartu A+ dan dadu basic. Setelah anda menggunakan itu, lakukanlah pembeli card pack yang memakai gold sebanyak 3x, jika sudah membeli card pack sebanyak 3x lakukan pembelian PCP (+30).
Semoga berhasil.

Info Tambahan: Untuk bukti lebih yang banyak bisa di lihat pada group facebook blognya alan di https://www.facebook.com/groups/blognyaalan/ 
Jika ingin bertanya tentang artikel ini atau mengirimkan bukti trik ini work bisa kirimkan melalui akun facebook saya.
Facebook saya: https://www.facebook.com/ID.1945
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+ di Blognya Alan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Masukkan email pada form yang telah disediakan untuk menerima update dari blognya alan.

19 Tanggapan di "Cara Mendapatkan Kartu Jessica S dan S+"

  1. Yang punya grup dunks ,, add gua ya richy_rahmadi , rewardx Clover whahaha THX , min gua lom dpt "

    ReplyDelete
  2. tunggu ada yang kirim gambar dulu deh, lagi nabung buat beli dadu masa depan..

    Cowok aku ngelakuinnya tapi ga dapat s apa apaa...

    ReplyDelete
  3. tunggu ada yang kirim gambar dulu deh, lagi nabung buat beli dadu masa depan..

    Cowok aku ngelakuinnya tapi ga dapat s apa apaa...

    ReplyDelete
  4. Ga dapat nih..pdhl dua kali beli pcp30

    ReplyDelete
  5. beli PCP 2 kali dapet A+ jessica combine dulu baru bisa dapet S...mau enhan gold dan bahannya keburu habis gagal dapet S+

    ReplyDelete
  6. Kalo belinya premium +10 bisa gx gan?
    Dan itu jamnya WIB kan??

    ReplyDelete
  7. Min card s+ bisa dari pcp ngga?

    ReplyDelete
  8. Saya dapat Jesicca S dan S+ hhe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kirim screenshotnya gan ke gmail? atau facebook?

      Delete
  9. Ada yang tau abis ini event apa:
    -card baru
    -album card pack
    -pendant
    -jackpot draw
    -dadu baru
    Kalo yang tau komen ajah ya biar buat persiapan event selanjutnya
    Makasih

    ReplyDelete

Aturan Berkomentar Blog Alan:
1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.